5 Rekomendasi Game Harvest Moon Offline Android

Harvest Moon Android – Game ini sulit di lupakan. Harvest Moon, game legendaris yang dahulu kita mainkan di PlayStation 1 dan PlayStation 2, sekarang dapat di mainkan di smartphone Android, membawa kita kembali ke masa lalu. Game Harvest Moon Android harus di beli, sayangnya, dan harganya cukup mahal, mencapai 100 Ribuan. Sobat tidak perlu kecewa; ada banyak game gratis yang memiliki mode permainan berkebun dan berternak yang mirip dengan Harvest Moon.

Selain itu, kami sudah pernah membahas game Android yang berkaitan dengan berkebun dan berternak sebelumnya; Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang hal itu dalam artikel berikut, “Game Android Berkebun”. Mode permainan yang sederhana membuat game berkebun tidak cepat membosankan.

Jika Anda bosan bermain game berat seperti PUGB Mobile dan Mobile Legends, kami sarankan Anda mencoba game Harvest Moon. Mode permainannya yang sederhana akan membuat permainan menjadi lebih seru. Jika Anda penasaran, lihat apa saja game yang mirip dengan Harvest Moon Android di bawah ini. Dalam game Harvest Moon, mode permainan bercocok tanam, berternak, dan berkebun sangat mengasyikkan dan membuat kita betah berlama-lama bermain. Itu akan jauh lebih menyenangkan jika game tersebut dapat di mainkan secara offline dan di unduh secara gratis.

1. Harvest Moon: Light of Hope

Game Harvest Moon Android resmi yang di kembangkan oleh Natsume Inc. Untuk mencobanya, kita harus membeli game tersebut di Google Play Store dengan harga Rp. 219 Ribu. Sangat mahal dan membutuhkan smartphone Android dengan processor 1.9 Ghz atau lebih tinggi, RAM 2GB, dan Android 5.0.

Di buat untuk memperingati dua puluh tahun Harvest Moon, mode permainan game ini juga sangat seru karena kita diminta untuk membangun sebuah kota dan menyelesaikan semua misi yang diberikan oleh penduduknya. Selain itu, kita dapat menikah dan bermain sebagai pria atau wanita dalam game Harvest Moon.

2. HARVEST MOON:Seeds Of Memories

Kita mulai dengan game Harvest Moon Android yang berbayar, yang sobat harus membelinya dengan harga 129 ribu rupiah untuk mencobanya. Kualitas yang di tawarkan sebanding dengan harga, jadi tidak mengherankan bahwa game ini sangat menyenangkan. Tambahan, game Harvest Moon ini hanya dapat di mainkan pada smartphone dengan RAM minimal 2GB.

Juga, game Harvest Moon yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Kita dapat berkebun dengan berbagai jenis tumbuhan dan bunya, serta memelihara kudu hingga menikah. Grafik yang di tawarkan tampak seperti Harvest Moon pada Playstation 1, yang membuatnya terlihat lebih tua, tetapi tetap menyenangkan.

3. Blocky Farm

Jangan lewatkan game Android yang mirip dengan Harvest Moon ini. Yang membuat Blocky Farm menarik adalah memiliki grafis yang luar biasa dan kemampuan untuk dimainkan secara offline. Selain itu, ada banyak fitur yang tersedia di dalamnya, seperti memancing, mengelola perkebunan, dan membajak sawah dengan traktor. Karena game Android tersebut dapat di download secara gratis di Playstore, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

4. Hay Day

Jika Anda sedang mencari game Harvest Moon Android gratis, kami sarankan Anda mencoba Hay Day; itu sangat seru dan memiliki grafis yang luar biasa. Mode permainannya juga seru, karena kita dapat membangun kota dengan perkebunan dan peternakan. Untuk menghasilkan emas dan koin, kita kemudian dapat menjual hasil perkebunan dan ternak kepada orang lain.

5. Idle Farming Empire

Karena game ini dapat berjalan tanpa koneksi internet, kita dapat memainkan game ini di mana saja dan kapan saja. Mode game yang mirip dengan Marvest Moon juga menarik. Dengan fitur untuk mengontrol cuaca, Anda dapat meningkatkan hasil pertanian saat bercocok tanam di game tersebut.

Baca Juga :