Deretan Hero Roamer Terbaik di Game Mobile Legend

Playmistover.comHero Roamer Terbaik. Roamer merupakan role dalam game Mobile Legends dengan mobilitas tinggi dan mampu berpindah-pindah ke seluruh peta. Kemudian, role ini bertugas untuk melindungi hero jungler, memberikan support dan membantu dalam mengontrol wilayah. Oleh karena itu, pemain harus memilih hero yang tepat agar dapat membantu dan bekerja sama dengan tim untuk menang. Lalu, apa saja deretan hero roamer yang ada di dalam game Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamenisasi.com

Daftar Hero Roamer Terbaik Game Mobile Legend

Berikut ini adalah daftar role terbaik dalam game tersebut, antara lain:

1. Mathilda

Mathilda merupakan jenis hero dengan role support assassin yang berperan penting dalam tim. Hal ini karena mobilitas hero tersebut sangat baik, rotasi ke lane lain sangat cepat, memberikan backup dan skill set yang di tampilkan cukup mematikan. Kemudian, Mathilda dapat bergerak dengan kecepatan yang di peroleh dari dukungan kemampuannya. Selain itu, bisa melakukan dash dan memberikan dash kepada teman satu tim. Tujuannya untuk menghindari dan mengejar musuh. Sementara itu, penggunaan skill ultimate pada hero tersebut dapat di gunakan untuk mengejar lawan dan mendapatkan efek immune terhadap semua serangan.

Gambar by gamenisasi.com

2. Tigreal

Tigreal merupakan jenis hero dengan berbagai skill yang sangat luar biasa. Kemudian, skill tersebut di gunakan untuk mengganggu musuh saat farming buff. Selain itu, ada kill crowd control yang bertugas untuk ganking dan inisiasi war. Bahkan, bisa di gunakan dalam menangkap dan membuat musuh tidak berkutik selama beberapa menit permainan hingga lebih mudah di matikan. Walaupun mobilitas hero ini cukup lambat di bandingkan yang lain, tetapi kemampuan rotasinya sangat baik. Hal ini bisa untuk membantu lane lain dan di butuhkan dengan skill CC. Dalam posisi war atau teamfight Tigreal dapat di andalkan sebab skill ultimate bisa melakukan serangan area dan memberikan efek stun kepada lawan. Tigreal menjadi pilihan hero roamer yang paling kuat dan inisiator. Tidak heran, jika hero tersebut banyak di jadikan sebagai pick dalam bermain ranked. Karena tank ini bisa membuat montage yang bisa memberikan keadaan menjadi berbalik.

Gambar by gamenisasi.com

3. Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang di gunakan sebagai tank, durabilitasnya tebal dan skill crowd control untuk membuat musuh menyerah. Kemudian, mobilitas pada hero tersebut sangat baik. Hal ini karena ada skill 2 yang bisa menambah movement speed untuk berlari. Selain itu, hero ini bisa melakukan rotasi dengan cepat dan mempermudah Jawhead untuk mengejar musuh yang kabur. Hal ini membuat Jawhead bisa di jadikan sebagai inisiator war yang bagus, menangkap hero core musuh, dan melempar musuh ke arah tertentu. Sementara itu, ada skill ultimate yang bisa berfungsi untuk menabrak dan membuat efek knockback apabila ada lawan di sekitar. Hal ini tentunya bisa di jadikan pilihan untuk roamer karena kelebihan pada skill, durabilitas, dan mobilitas.

Gambar by gamenisasi.com

4. Valentina

Valentina merupakan hero role mage dengan burst damage yang sangat mematikan dan kemampuan skill unik. Kemudian, hero ini dapat di gunakan untuk roamer karena kemampuan pergerakannya sangat cepat dengan skill blink. Hal ini bisa memudahkan untuk rotasi ke lane lain dengan cepat. Selain itu, kemampuan unik hero ini terletak di skill ultimate, yakni mencuri skill ultimate pada musuh dan bentuknya overpowered. Bahkan, Valentina termasuk hero mage dengan durabilitas kuat, menggunakan item defense, dan inisiator war yang baik.

Gambar by gamenisasi.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero roamer terbaik di game mobile legend dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂