8 Rekomendasi Counter YuZhong Terbaik dan Paling Mematikan

Counter YuZhong TerbaikYu Zhong adalah salah satu hero fighter terbaru yang muncul di server pertama Mobile Legends. Dia memiliki kekuatan naga kegelapan dan memiliki skill dalam gameplay yang memungkinkannya menjadi naga. Selain itu, dia adalah hero pure fighter yang cukup kuat di Mobile Legends. Kami akan membahas siapa saja Counter Yu Zhong Mobile Legends ketika di rilis.

Rilis karakter Yu Zhong ke Land of Dawn pasti akan menambah keseruan Mobile Legend. Kemungkinan besar, Yu Zhong akan langsung masuk ke Meta di Season terbaru dan menjadi hero fighter dengan rating tertinggi. Dalam cerita pahlawan Yu Zhong, di katakan bahwa dia adalah musuh dari pasukan pemburu naga.

Rekomendasi Counter YuZhong Terbaik

1. Chou

Hero berikutnya adalah Chou, yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Yu Zhong di Mobile Legends. Dengan kekuatan fisiknya yang kuat, Chou bisa bertahan dan berjuang melawan Yu Zhong di sisi offlaner.

Dalam pertandingan, Chou bisa dengan mudah mengalahkan Yu Zhong dengan kemampuan heronya yang kuat untuk serangan eksekusi dan pertahanan.

2. Diggie

Diggie adalah hero counter Yu Zhong berikutnya. Dia memiliki kemampuan CC yang sangat baik dalam pertandingan dan merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memperlambat pergerakan Yu Zhong.

Diggie bisa memberikan serangan bomb waktu yang akan menarik Yu Zhong saat menyerang. Jika Yu Zhong dalam mode Naga, hero ini juga bisa memberi temannnya kesempatan untuk kabur.

3. Franco

Franco adalah hero berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk melawan Yu Zhong di Mobile Legends. Hero ini terkenal dengan kemampuan CC yang sangat mematikan dan bisa mengunci pergerakan lawan, termasuk Yu Zhong, dengan mudah.

Untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan skill pertama Franco, untuk menarik lawannya dengan mudah, sekaligus ultimate yang bisa memberikan efek yang di sembunyikan dan dapat dengan mudah menghentikan lawan.

4. Kimmy

Karena kemampuan serangan dengan serangan jarak jauhnya, Kimmy adalah pahlawan yang tepat untuk melawan Yu Zhong.

Kimmy bisa dengan mudah menyerang Yu Zhong, seorang pahlawan yang memiliki serangan jarak jauh. Dengan demikian, Kimmy bisa dengan mudah memberikan damage burst kepada Yu Zhong.

5. Ling

Karena Ling memiliki damage yang luar biasa sakit, Ling adalah salah satu hero yang cocok untuk melawan Yu Zhong. Kamu bisa menggunakan Ling untuk menggunakan kelincahan dan kecepatan yang cepat untuk memberikan serangan kejutan pada Yu Zhong.

Ketika di ganggu oleh Yu Zhong, kemampuan terakhir nya sangat berguna untuk memberikan kerusakan dan mengandalkan efek pertahanan imunitasnya.

6. Masha

Karena kemampuan serangan cepatnya dan banyaknya bar HP, Masha adalah hero yang ideal untuk melawan legenda mobil Yu Zhong.

Masha sangat mudah di gunakan untuk melawan Yu Zhong satu lawan satu di Mobile Legends. Dengan kecepatan serangan dan kemampuan serangan, Masha akan dengan mudah mengalahkan Yu Zhong.

7. Saber 

Selain suad Dragon Tamer yang mampu melakukan counter Mobile legends secara langsung pada hero terbaru Yu Zhong, hero seperti Saber dan Chou juga memiliki kemampuan untuk melakukan counter dan membuat Yu Zhong tidak berkutik selama pertandingan.

Dengan menggunakan hero dari Squad Dragon Tamer, kamu bisa dengan mudah mengalahkan Yu Zhong. Ini karena anggota Squad Dragon Tamer di tugaskan untuk mengalahkan hero berkekuatan naga kegelapan ini dalam Mobile Legend, dan hero-hero dari Squad Dragon Tamer memiliki kemampuan serangan yang tepat untuk mengalahkan Yu Zhong.

8. Valir

Valir, seorang hero mage, yang bisa melawan Yu Zhong di Mobile Legends dengan menggunakan skill satunya untuk memberikan burst damage kepadanya.

Di Mobile Legends, Valir bisa mengcounter hero Yu Zhong dengan mudah dengan skill duanya, yang bisa mendorongnya mundur jika dia mendekat.

Itulah beberapa rekomendasi counter YuZhong yang bisa digunakan. Pastikan kamu menggunakan hero yang tepat agar bisa mengalahkan YuZhong.

Baca Juga :

***