5 Rekomendasi Game Horor Offline Terbaik Android

Game Horor Offline – Anda adalah penggemar horor dan sedang mencari daftar game horor yang mengerikan? Kali ini, Playmistover telah mengumpulkan rangkuman game horor offline Android terbaik yang akan membuat kalian ketakutan. Game horor ini terdiri dari beberapa judul game yang kurang dikenal yang mungkin di lewatkan oleh penggemar tetapi tetap memberikan pengalaman bermain game yang menakutkan.

Kebanyakan orang Indonesia menyukai semua hal yang berbau horor, dan ini juga berlaku untuk dunia game, khususnya game di Android. Hal ini memungkinkan banyak pembuat game untuk membuat banyak game horor yang menegangkan. Kali ini, Playmistover akan memberikan rekomendasi terbaik game horor offline Android untuk pecinta horor. Mereka akan membuat Anda merinding. Segera ikuti rangkumanya.

Game Horor Offline Terbaik Android

1. COLINA: Legacy

Merupakan game horor offline Android terbaik yang pertama, di mana Anda berperan sebagai karakter bernama Alex. COLINA: Legacy adalah game horor offline dengan sudut pandang orang ketiga. Game ini berfokus pada Alex yang terbangun di rumah neneknya dan di tinggal oleh keluarganya.

Anda di tugaskan untuk membantu Alex keluar dari rumah neneknya. Akan tetapi, itu sulit untuk dilakukan. Di sepanjang permainan, Alex harus melewati malam di rumah tersebut, yang di penuhi dengan berbagai elemen horor yang cukup menegangkan.

Atmosfer horor yang luar biasa, di kombinasikan dengan kualitas visual dan audio yang luar biasa, membuat game ini semakin mencekam. Selain itu, puzzle yang di sertakan dalam game ini akan melatih kemampuan logika Anda.

Download Colina: Legacy

2. Mental Hospital VI

Merupakan seri ke-6 dari seri Mental Hospital, yang merupakan game horor dengan beberapa seri sebelumnya.

Mental Hospital VI berbicara tentang seorang wartawan media. Di laporkan bahwa seorang reporter menerima surat dari temannya pada malam hari. Surat itu menyatakan bahwa peristiwa misterius sedang terjadi di Rumah Sakit Jiwa Santa Monica. Mereka yang bertugas sebagai reporter harus memandunya dalam pencarian kebenaran.

Game horor yang cukup mencekam ini akan membawa Anda melalui petualangan mengerikan setelah Anda mencapai tujuan. Jika Anda adalah penggemar seri horor, game ini sangat layak untuk Anda mainkan.

Download Mental Hospital VI

3. Smiling-X Corp

Smiling-X Corp adalah game horor offline Android terbaik selanjutnya, yang menceritakan tentang seorang pengembang game yang bekerja di Smiling-X Corp Video Game Studio. Dia di beri kesempatan untuk membantu mengembangkan sebuah game horror dalam cerita. Namun, kejadian yang tidak terduga ternyata terjadi secara tidak sengaja di studio.

Dalam game tersebut, bos studio memberikan perintah untuk memasang program baru di server, yang menunjukkan sifat iblis. Hal tersebut masih masuk akal, tetapi masalahnya adalah bahwa semua pengembang di studio tampaknya terhipnotis oleh terus-menerus mengetik kode program di layar komputer.

Download Smiling-X Corp

4. DISTRAINT

Rekomendasi berikutnya adalah game horor DISTRAINT, yang pertama kali di rilis untuk PC, tetapi kemudian di rilis untuk perangkat seluler untuk memberikan pengalaman yang lebih mencekam. Game ini memiliki alur cerita yang akan mencekam dan menegangkan pemainnya. Ada efek suara yang membuat game ini semakin menegangkan. Anda ingin mencobanya?

Download Distraint

5. Scary Killer: Escape House Horror

Game Scary Killer: Escape House Horror adalah rekomendasi selanjutnya, dan itu adalah game horor dengan gameplay yang sangat menarik. Game ini menawarkan permainan yang agak mencekam yang dikemas dengan cara yang menarik. Cerita game ini berlangsung di sebuah rumah yang dianggap memiliki pemilik.

Rumah tersebut memiliki karakter pembunuh yang sangat cepat dan kuat yang tidak dapat di bunuh oleh orang lain. Beberapa orang percaya bahwa ada hantu dari orang-orang yang tinggal di sana sebelumnya. Setelah dia di bunuh, dia mulai mengganggu semua orang yang tinggal di rumah berhantu itu. Sebagai pemain, kalian harus mengumpulkan kunci pintu dari berbagai tempat untuk keluar dari rumah hantu yang mencekam.

Download Scary Killer: Escape House Horror

Baca Juga :

***