Game Warnet Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Playmistover.comGame warnet sudah menjadi salah satu permainan terbaik pada masanya. Sebelum mobile gaming merajalela, sudah ada banyak sekali variasi dari game yang hanya bisa di mainkan menggunakan PC saja. Nah, di karenakan dulunya tidak semua orang bisa memiliki komputer atau PC. Makannya, banyak orang-orang mencoba permainan tersebut dengan melalui warnet atau warung internet.

Walau saat ini sudah di makan oleh masa, namun tetap saja permainannya tidak akan pernah mati untuk bisa di mainkan maupun di kenang. Kira-kira, apakah permainan yang akan mimin berikan berikut ini sudah menjadi langganan kamu dulu ? Jika iya, yuk, coba nostalgia kembali !

1. Game Warnet Bernama Point Blank atau PB

Siapa yang tak kenal dengan permainan tembak-tembakan satu ini. Point Blank atau PB sudah mulai terkenal di Indonesia ketika resmi di bawah oleh salah satu publisher  game legendaris “ Gemscool – 2009 “. Point Blank pada masanya memang telah menjadi salah satu permainan paling ramai peminatnya. Banyak sudah turnamen mulai dri antar warnet sampai dengan antar dunia ikut serta meramaikan skena kompetitif dari gamenya. PB Untuk saat ini sudah di pegang oleh developer Zepetto setelah Gemscool juga Garena.

2. Permainan Dota 2

Selain PB, anak warnet pasti tahu dengan game satu ini. Jika ke warnet dulu kamu melihat banyak orang dewasa ngumpul, maka permainan inilah yang sedang dimainkannya. Dota 2 sudah semakin berkembang mulai dari grafis sampai dengan fitur-fitur yang memang terdapat di dalamnya, Valve sendiri selaku pengembang dari Dota 2 sudah terus membuatnya menjadi game terbaik serta kompetitif. The International sendiri, telah masuk sebagai kompetisi tertinggi dari Dota  2 yang mana telah menjadi turnamen dengan prize  pool tertinggi sampai detik ini.

3. Game Warnet Berjudul Lost Saga

Sampai detik ini, Lost Saga masih mencuri perhatian memori dari banyak anak warnet jaman 90  silam. Lost Saga telah di rilis untuk pertama kalinya pada bulan Februari  tahun 2009. Di Indonesia, permainannya sudah masuk sejak tahun 2011 dan langsung memliki banyak peminatnya. Sama seperti game sebelumnya, Lost Saga memiliki skena kompetitif bernama LSNC Indonesia pada zaman dulu. Saat ini, di Indonesia sendiri telah di pegang langsung oleh Gravity Game Link dengan nama Lost Saga Origin dan masih ada banyak pemain setianya hingga detik ini.

4. Permainan Jadul Dragon Nest

Dragon Nest sudah masuk ke dalam salah satu jenis permainan MMORPG paling sukses di Indonesia pada masanya. Nah, sama seperti PB, bahwa Gemscool telah menjadi publisher yang mampu menaungi gamenya. Dragon Nest sudah menjadi primadona pada masanya, ada banyak sekali anak-anak warnet di Indonesia pada masanya telah memainkan game ini di karenakan gameplay juga grafiknya terbaik untuk masa itu. Namun untuk saat ini, gamenya sendiri tidak memiliki server Indonesianya dan telah berada di SEA dengan memiliki banyak sekali pemain setia.

5. Judul Game Audition Ayodance

Terakhir adalah game dengan judul Ayodance, di mana genrenya itu memakai konsep dance dan sudah di rilis sejak tahun 2006 silam. Permainan tersebut telah di naungi oleh Megaxus sebagai publisher. Audition Ayodance sudah memiliki banyak peminatnya di warnet pada zaman dulu. Fiturnya sendiri mampu menjadikannya sebagai  salah satu jenis permainan dengan banyak peminat. Mulai dari kostum lucu, gerakan dance atau nari yang unik, serta mampu mendapatkan pacar di dalam game tersebut. Tak ayal jika permainan ini masih banyak peminatnya hingga detik ini.