5 Rekomendasi Game Horor Terbaik yang Bisa Mabar

Game Horor yang bisa Mabar – Game horror adalah jenis game yang memiliki elemen mengerikan dan menakutkan, terkadang dengan jumpscare dan makhluk menakutkan seperti hantu atau monster. Bermain game horor pasti seru, dan bermain game horor android multiplayer akan jauh lebih seru karena Anda dapat bermain bersama teman atau orang lain. Game horor kadang-kadang membuat merinding dan kaget, tetapi jika Anda bermainnya dengan teman, itu bahkan lebih seru. Pengembang game mobile tentu ingin tidak kalah dengan pengembang perangkat lain, jadi mereka membuat berbagai game horor mobile untuk bermain dengan lebih dari satu orang.

Pada kesempatan ini, daftar dan diskusi tentang game horror multiplayer android terbaik tersedia. Penasaran? Jika Anda tertarik dengan game horor apa yang seru dan dapat di mainkan oleh lebih dari satu orang, pastikan untuk membaca sampai habis karena informasi akan di sampaikan secara menyeluruh. Berikut ini adalah daftar dan diskusinya.

1. Game Horor yang bisa Mabar: Identity V

Identity V adalah game horor multiplayer 2023 di android yang pertama. Ini adalah game bertemakan pertarungan asimetris 1v4 antara pembunuh dan survivor. Wajar saja jika game ini memiliki atmosfer yang cukup menakutkan dan menakutkan karena pengembangannya sudah terbukti sangat baik. Dalam game horor ini, Anda dapat memilih dan memainkan berbagai karakter unik. Ada karakter pembunuh yang bertugas menangkap dan menyiksa para survivor, dan karakter survivor yang berusaha melarikan diri dari pembunuh.

Game ini secara keseluruhan sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan fakta bahwa itu dapat dimainkan bersama orang lain melalui internet membuatnya lebih seru. Identity V dapat di unduh di Google Play Store, dan banyak orang telah mendownloadnya dan menikmati permainan horor dan menghibur Identity V. Game ini seharusnya menjadi salah satu game horor android terbaik, tetapi ada kekurangan karena tidak semua game sempurna.

2. Horrorfield

Horrorfield, game horor multiplayer android yang menakutkan sekaligus menegangkan, adalah game horor multiplayer terbaik selanjutnya. Skytech Games Inc. membuat hororfield, game yang sangat di sukai oleh pemain horor android yang bisa mabar. Gameplaynya terdiri dari beberapa karakter yang dapat di mainkan, pembunuh dan psikopat, serta para survivor dengan berbagai karakter dan kemampuan unik.

Horrorfield sendiri berfokus pada pemain bekerja sama untuk melarikan diri dari psikopat yang mengincar dan ingin membunuh orang yang selamat. Sebaliknya, pemain yang memainkan psikopat harus menangkap dan membunuh orang yang selamat. Horrorfield adalah game horor android yang dapat di mainkan oleh lebih dari satu orang, jadi sangat bagus untuk di coba karena elemen horornya dan kemampuan bermain dengan lebih dari satu orang.

3. Game Horor yang bisa Mabar: Specimen Zero

Specimen Zero, sebuah game horor bertemakan FPS arkade, masuk dalam daftar game horror multiplayer android terbaik selanjutnya. Game ini dan The Ghost sangat mirip, meskipun ada beberapa hal yang membedakannya. Dalam game ini, tujuan pemain adalah untuk melarikan diri dari sebuah rumah sakit yang tidak di gunakan yang di penuhi dengan makhluk menakutkan yang siap menyerang mereka yang bertahan. Specimen Zero memiliki kemampuan untuk bermain secara online dengan pemain lain yang tinggal di daerah yang sama; ini merupakan sarana yang bagus untuk mengumpulkan teman baru.

Untuk menyelesaikan game ini, pemain harus memecahkan berbagai teka-teki dan menemukan kunci yang akan memungkinkan mereka melarikan diri dari rumah sakit. Selain itu, mereka memiliki senjata yang dapat di gunakan untuk melawan monster, jadi saran bagi mereka yang ingin bermain adalah untuk tetap bersama dan menggunakan senjata yang mereka miliki untuk melawan dan menghambat musuh agar mereka bisa kabur bersama-sama.

4. The Ghost

Selain itu, The Ghost adalah salah satu game horor android terbaik untuk bermain bersama teman. Kegelapan, jumpscare, dan tentu saja makhluk halus hantu menjadikan game ini sangat horor. The Ghost adalah game horor yang menakutkan dan menghibur yang di kembangkan oleh developer indie Gameplier. Game ini memungkinkan Anda bermain bersama hingga lima orang sebagai survivor dan juga sebagai hantu.

Untuk saat ini, game ini memiliki map di rumah sakit San School, tetapi di masa mendatang mungkin ada map tambahan. Pada dasarnya, Anda harus bertahan hidup dan mengumpulkan berbagai alat untuk kabur dari tempat itu agar tidak di bunuh oleh si hantu. Karena terdiri dari game horror android yang dapat mabar, game ini sangat seru untuk dimainkan bersama teman.

5. Dead by Daylight Mobile

Pecinta game horor pasti tidak asing dengan Dead by Daylight, game klasik yang dirilis untuk PC yang pasti masuk dalam daftar game horror multiplayer terbaik untuk Android. Behaviour Interactive, pengembang game Dead by Daylight, berhasil membawa game horor ini ke hadapan para pemain mobile, yang tentunya telah menunggu rilis game horor ini di platform mobile, khususnya Android. Game ini sudah dapat dimainkan di ponsel, tetapi untuk saat ini belum tersedia di Play Store.

Baik pembunuh maupun survivor dapat menggunakan berbagai karakter, seperti pembunuh terkenal seperti Michael Myers, Freddie Krueger, dan Nemesis, dan lain-lain, serta survivor yang berasal dari karakter dari game atau franchise terkenal. Karena memungkinkan game online multiplayer, game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama teman-teman.

Baca Juga :

***