Deretan Rusher PUBG Mobile Terbaik di Dunia

Rusher PUBG Mobile Terbaik di Dunia – Dalam PUBG Mobile, terdapat berbagai peran, termasuk Rusher, Support, Sniper, dan Scouter, yang masing-masing memiliki fungsi tertentu. Kali ini kita akan berbicara tentang Rusher. Ini adalah 5 pemburu PUBG Mobile terbaik di dunia!

Salah satu game Battle Royale paling populer di dunia adalah PUBG Mobile. Tidak mengherankan bahwa sebagai hasil dari semakin berkembangnya popularitas game ini, munculnya bakat baru dari seluruh dunia. Mereka masing-masing memiliki kelebihan; beberapa sangat baik dalam menggunakan Sniper, yang lain sangat baik dalam mengamati dan mengumpulkan informasi tentang lawan, dan yang lain sangat baik dalam pertempuran jarak dekat.

Di PUBG Mobile sendiri, ada istilah yang disebut Rusher, yang berfungsi sebagai seorang pemain yang ditugaskan untuk melakukan pertempuran jarak dekat atau dekat. Seorang Rusher tidak hanya harus lincah dan tajam, tetapi juga harus dapat membaca situasi dan membuat momentum. Tujuan timnya adalah untuk memenangkan pertempuran tanpa kehilangan pemain mana pun.

Rusher PUBG Mobile Terbaik di Dunia

1. Federal

Tidak ada lagi keraguan tentang kemampuan individunya. Dia berhasil membawa Loops Esports ke juara PMPL 2020: Americas Final. Selain itu, kemampuan bertarung dekatnya yang luar biasa. Federal dan Loops memutuskan Bigetron RA harus meninggalkan area drop mereka karena mereka tidak mau bertempur secara dekat dengan Loops Esports. Menjadi MVP Tim di PMPL 2020: Americas Final adalah prestasi utamanya.

2. Order

Berikutnya, ada Ceng “Order” Zehai, rekan satu tim Paraboy, yang merupakan salah satu pemain utama NOVA saat ini. Kemampuannya jauh di atas rata-rata pemain profesional lainnya. Order berkali-kali mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu Rusher terbaik di dunia, meskipun tertutup oleh nama besar Paraboy.

Order bahkan diakui oleh beberapa pemain bahwa pergerakannya jauh lebih berbahaya daripada Paraboy. Namun, dalam hal prestasi individu, Order harus lebih bersabar karena dia belum mendapatkan satu pun gelar individu saat ini.

3. 33Svan

Pemain Four Angry Men (4AM) Zhong “33Svan” Hongsen. Sosok 33Svan berkontribusi pada kemenangan Four Angry Men di PMGC Season 0: League. Svan memiliki kemampuan pemain yang lengkap. Dia bisa melakukan Scout atau Rush langsung ke musuhnya. Prestasi Individu: 33Svan adalah MVP PMGC Season 0: League dan PEC 2019 Most Kill.

4. Ryzen

Muhammad Albi, juga dikenal sebagai Ryzen, adalah pemain Bigetron RA yang dianggap sebagai Rusher PUBG Mobile terbaik di dunia. Super Manggis ini adalah raja clutch, dan Ryzen sering melakukannya dengan sangat baik. Kalian pasti ingat momen Ryzen di PMGC ketika Ryzen meratakan pemain 4AM secara mandiri.

Selain itu, prestasi individunya luar biasa. Ini termasuk Gun Killer PMPL SEA Fall Split 2020, Terminator PMPL ID S3 Regular Season, dan Terminator PMPL ID S2 Regular Season. Ryzen sangat dihormati di Indonesia sebagai Rusher dan dianggap sebagai salah satu pemain paling ditakuti di dunia.

5. Paraboy

Ini adalah Rusher berikutnya yang luar biasa, Zhu “Paraboy” Bocheng. Pemain ini adalah saingan utama 33Svan di Negeri Tirai Bambu. Meskipun penampilannya menawan, pemain berparas tampan ini mungkin lebih mirip Oppa-oppa Korea daripada pemain PUBG Mobile profesional. Paraboy adalah pembunuh berdarah dingin di PUBG Mobile, dan sejak awal bergabung, dia menjadi sangat dihormati. Saat ini, memasuki tahun ketiganya di NOVA, Paraboy telah berkembang menjadi pemain penting yang tidak dapat dihindari.

Prestasi pribadi-nya termasuk Scoring Leader PEL 2020 Season 2, Team MVP PEL 2020 Season 1, Team MVP PEC 2020, dan MVP of the Year PEC 2020.

Baca Juga :

***