Rekomendasi Game Cross Terbaik di Platform Android dan PC

Playmistover,comGame cross platform android dan pc menjadi salah satu permainan yang saat ini banyak di cari. Untuk platform mobile / android, terbilang jauh lebih banyak di incar. Kenapa ? Karena, fleksibilitas yang di milikinya. Adapun fakta bahwa setiap orang pasti memiliki perangkat mobile, namun belum tentu semua orang memiliki PC / komputer. Sebenarnya, beberapa game yang ada di mobile ini juga bentuk sebagai adaptasi dari game di PC. Dalam artian, permainan tersebut masih bisa saja kamu mainkan di mobile maupun PC.

Game Cross Platform Android dan PC

Berikut ini, ada beberapa permainan cross platform terbaik yang bisa di mainkan walau dalam bentuk mobile. Tapi, inti dari gamenya tetap berasal dari platform PC sebagai utamanya. Mulai dari :

1. Game Fortnite

Game pertama sudah rilis sejak tahun 2017 silam. Kehadiran permainan ini telah menawarkan 3 versi pada mode yang variasi atas gameplaynya sama. Nah, dari ketiganya, Fornite Battle Royale lah yang menjadi salah satu free-to-play yang tersedia di platform mobile. Sebelumnya, game ini hanya bisa kamu temukan pada platform PC saja. Sesuai dengan namanya, bahwa Fornite Battle Royale telah menghadirkan mode battle royale yang terdiri dari 10 pemain untuk bisa saling menghabisi satu sama lain. Dan tentu saja berusaha sampai akhir, sampai menjadi pemenang.

2. Game Among US

Permanan ini termasuk ke dalam jenis multiplayer, yang mana sudah di kembangkan leh developer asal Amerika Serikat, Innersloth. Gamenya untuk pertama kali sudah rilis sejak tahun 2018 dan baru saja di rilis ke banyak latform. Termasuk pada mode mobile, adanya di akhir tahun 2021. Among Us memiliki latar stasiun luar angkasa, setiap pemainnya bisa memiliki kesempatan untuk menjadi impostor ataupun crewmate. Selain menjalankan beberapa tugas yang ada, tentunya ada misi utama bagi si Crewmate. Apa itu ? Tentu saja menebak siapakah impostornya ? Jika benar, maka kamu bersama Crewmate lainnya dapat memenangkan permainannya.

3. Minecraft Game Cross Platform Android dan PC

Tak ketinggalan, Minecraft juga menjadi permainan Cross yang mampu kamu mainkan pada device android maupun PC. Mojang Studios, menjadi pengembang utama game Minecraft. Kurang lebihnya, game Minecraft ini termasuk sebagai game Sandbox yang mana di buat memakai bahasa pemrograman Java. Perilisannya secara utuh sudah terjadi sejak tahun 2011 slam, yang mana menjadikannya sebagai game open-world. Jadi, para pemain tentu saja bisa mengumpulkan banyak makanan serta bahan mentah. Hingga nantinya, membuat item untuk dapat mendirikan bangunan sesuai keinginan. Tak hanya itu, Minecraft telah hadir dalam banyak mode game serta variasinya. Sejauh ini sih, tidak ada misi yang spesifik untuk bisa di selesaikan, sehingga tiap player bisa bebas mengeksperiskan keinginan mereka sendiri.

4. Game Asphalt 9: Legends

Mungkin, ini akan menjadi penutup rekomendasi kali ini yang bisa kamu ketahui. Game dengan judul Asphalt 9: Legends, telah di rilis oleh pihak Gameloft sejak tahun 2019 kemarin atau tepatnya sudah jalan 5 tahun. Gamenya juga masuk ke 19 dari seri Asphalt yang sebelumnya hadir memakai beberapa fitur menarik. Sebut saja : autopilot, opsi kontrol jauh lebih baik, serta tersedianya banyak jajaran mobil baru nan keren. Pada game kali ini, kamu akan melihat adanya 5 class mobil : D – C – B – A – S. Nah, dari masing-masing class tersebut, sudah pasti ada tingkat performa yang berbeda-beda. Nantinya, tiap pemain bisa melakukan akses pada mobil yang sebelumnya terkunci. Kemudian, lakukan kustomisasi dan membawanya balapan ke salah satu dari pada 5 mode tersebut.