7 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Terbaik Versi Android

Game Horror Multiplayer Android – Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi game horror multiplayer android yang tentunya sangat seru untuk dimainkan. Untuk kamu yang belum tahu, adapun game multiplayer sendiri maknanya adalah game yang bisa di mainkan bersama-sama. Nah langsung saja masuk ke pembahasan utama, berikut adalah beberapa rekomendasi game horror multiplayer android !

1. Dead by Daylight Mobile

Merupakan salah satu game horror yang cukup populer. Game ini sebenarnya tidak hanya bisa di mainkan di android saja melainkan juga hadir dalam versi PC. Dead by Daylight Mobile menghadirkan gameplay di mana kamu bisa berperan sebagai survivor atau hunter. Nantinya jika menjadi survivor, maka kamu harus menyalakan 5 generator tanpa ketahuan. Begitupun sebaliknya, jika berperan menjadi hunter, maka kamu harus menghentikan mereka yang ingin menyalakan generator bahkan dalam durasi tertentu. Selain itu sebagai hunter, kamu juga bisa membunuh para survivor.

Download Dead by Daylight Mobile

2. Dead Effect 2

Game satu ini mengusung genre Horror Multiplayer dengan latar Sci-fi. Di mana memungkinkan kamu menemukan banyak alien bahkan hingga jumpscare yang mengagetkan. Selain itu di game Dead Effect 2, kamu bisa memainkan 3 karakter yang ada. Bahkan kamu juga bisa menaikkan level, senjata, hingga mengalahkan musuh. Tidak ketinggalan juga kampanye yang bisa di mainkan selama 20 jam.

Download Dead Effect 2

3. Distraint: Deluxe Edition

Game horror multiplayer lainnya yant bisa di mainkan adalah Distraint: Deluxe Edition. Di mana game ini sebenarnya memiliki premis yang sederhana. Selain itu sebagai informasi tambahan, game ini mengusung tema psikologis. Nantinya akan ada banyak tantangan dan jumpscare yang harus di hadapi oleh pemain.

Download Distraint: Deluxe Edition

4. Eyes

Merupakan salah satu game horror Multiplayer Android terbaik yang bisa di mainkan. Game ini bahkan tidak hanya bisa di mainkan secara online saja melainkan juga secara offline. Eyes menghadirkan grafik yang cukup bagus sehingga perasaan menyeramkan dalam game ini terasa bagi pemain. Nantinya kamu akan masuk ke kamar gelap dengan suasana yang cukup menyeramkan. Tidak ketinggalan juga jumpscare di setiap jalannya permainan.

Download Eyes

5. Granny’s House

Merupakan game besutan Supercat yang mengusung tema horror. Game Granny’s House sendiri bahkan bisa di mainkan hingga 8 orang sekaligus. Di mana 6 orang akan menjadi survivor sedangkan 2 orang lainnya menjadi pengejar. Adapun perbedaan game Granny’s House dengan game horror lainnya adalah memungkinkan pemain untuk bisa memodifikasi penampilan karakter. Selain itu mode permainan dalam game ini tersedia lebih dari 3 sehingga tidak akan membuat bosan.

Download Granny’s House

6. Identity V

Rekomendasi game horror multiplayer lainnya yang tidak kalah seru adalah Identity V. Game ini tidak lain adalah besutan dari NetEase Games yang cukup terkenal karena mengusung gameplay adiktif. Selain itu yang membuatnya lebih menarik adalah visual yang di sajikan cukup keren di mana kamu bisa merasakan sensasi horror.

Download Identity V

7. The Ghost

Masuk dalam salah satu rekomendasi game horror Multiplayer yang bisa di mainkan di android. The Ghost bisa di mainkan oleh 5 orang sekaligus. Selain itu dalam permainannya, kamu bisa memilih untuk menjadi survivor atau hantu. Agar mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil. The Ghost sendiri memiliki ukuran sekitar 366 MB dan hingga kini sudah di download lebih dari 1 juta kali.

Download The Ghost

Nah itulah beberapa rekomendasi game horror multiplayer yang bisa dimainkan di android. Selamat bermain !

Baca Juga :

***