5 Rekomendasi Game Moba Offline Terbaik

Playmistover.comGame Moba Offline. Multiplayer Online Battle Arena atau lebih di kenal dengan MOBA merupakan salah satu jenis game aksi yang cocok untuk mengisi waktu luang saat libur. Pasalnya, game ini bisa di mainkan secara offline dan bisa di download melalui Play Store yang tersedia di berbagai perangkat Handphone. Kemudian, game ini dapat di mainkan para gamers dengan lebih dari satu orang dan di batasi oleh arena. Sementara itu, sistem permainan ini dapat memilih, mulai dari 3 lawan 3, 5 lawan 5 atau lebih. Lalu, apa saja rekomendasi dari jenis game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kumparan.com

Rekomendasi Game Moba Offline Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut yang dapat di mainkan tanpa jaringan internet, antara lain:

1. Legendary Heroes

Pertama adalah Legendary Heroes. Game MOBA ini menawarkan berbagai fitur dan karakter hero dengan berbeda-beda skill yang unik. Hal ini yang membuat Legendary Heroes sangat populer di berbagai kalangan, khususnya para gamers. Kemudian, game ini sudah rilis cukup lama dan awalnya terbatas pada perangkat IOS. Namun, sekarang sudah bisa di mainkan menggunakan perangkat android. Selain itu, permainan ini memiliki gameplay yang identik dengan Dota. Sehingga, pengguna bisa menggerakkan karakter dengan melakukan Tap. Bahkan, game ini di bekali dengan Grafis yang cukup bagus.

Gambar by Kompirasi.com

2. Heros’s Strike

Kedua adalah Heros’s Strike. Game ini di kembangkan oleh Wolf Fun yang cukup populer sebagai Game MOBA Android dan dapat di mainkan tanpa menggunakan jaringan internet. Kemudian, menawarkan grafis 3D dengan karakter original yang menarik dan bisa di kendalikan menggunakan virtual analog. Selain itu, terdapat berbagai fitur keren yang dapat di coba, mulai dari mengumpulkan star dan mengalahkan jumlah star lawan untuk menang, banyak hadiah gratis, semua item di dapatkan dengan gratis, dan mendapatkan tiga hero dengan skill yang berbeda-beda.

Gambar by Kompirasi.com

3. Eternity Legend

Ketiga adalah Eternity Legends. Game ini di kembangkan oleh DIVMOB yang rilis pada tahun 2018. Kemudian, game ini di sajikan dengan berbagai model permainan. Mulai dari Adventure Mode dan Super Ghose. Selain itu, game Eternity Legends  tersebut menghadirkan karakter berdasarkan dewa-dewa Yunani yang sangat modern, grafik 3D memukau, dan efek skill yang mumpuni.

Gambar by Ngobrolgames.com

4. Legend Of Ace

Keempat adalah Legend Of Ace. Game MOBA ini menawarkan grafis yang lebih memukau dan menarik perhatian para gamers. Kemudian, terdapat berbagai fitur yang dapat di gunakan, mulai dari susunan map, banyak hero, dan card yang mirip dengan Build Item. Kemudian, memiliki memiliki beberapa perbedaan yang bisa di temukan, baik timer yang menghitung mundur ataupun jumlah turret yang ada.

Gambar by Ngobrolgames.com

5. Heroes Evolved

Kelima adalah Heroes Evolved. Game ini dapat membuat pemain menjadi salah satu bagian tim yang beranggotakan 5 orang. Kemudian, pemain akan di minta untuk menghancurkan markas musuh dan menyusun strategi untuk bisa mengalahkan pertahanan musuh. Selain itu, game ini memiliki perbedaan dari segi gameplay dan terdapat fitur  Fog Of War yang membuat gelap Map pada lokasi di luar jangkauan Hero. Selanjutnya, menyajikan cukup banyak karakter dengan Skill yang Smooth, pergerakan karakter yang sangat baik, dan di dukung dengan Grafik yang memukau.

Gambar by Kompirasi.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game moba offline terbaik yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂