5 Rekomendasi Game Moba Ringan Terbaik di Android

Game Moba Ringan – Saat ini, ada banyak genre game android. Masing-masing genre game mobile pasti menarik bagi pemain. Google Play Store adalah tempat yang mudah untuk menemukan dan menginstal semua game android mobile ini. Hampir semua game tersedia secara gratis, tetapi beberapa memerlukan pembayaran.

Game MOBA adalah salah satu jenis game android yang paling populer saat ini. Sebagai contoh, banyak pemain Mobile Legends: Bang Bang menyukai game MOBA ini. Di dalamnya, Anda akan menemukan berbagai mode permainan yang berbeda yang pasti akan membuat Anda terhibur. Namun, untuk menikmati game Mobile Legends: Bang Bang dengan lancar, Anda harus memiliki spesifikasi menengah ke atas.

Selain itu, ada banyak game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya yang tersedia di Google Play Store. Beberapa di antaranya memiliki ukuran kecil sehingga sangat ringan dan tidak lag meskipun di mainkan dengan HP dengan spesifikasi rendah, seperti HP dengan RAM 1GB. Berikut ini adalah rekomendasi game MOBA ringan paling seru yang dapat Anda mainkan dengan HP dengan RAM 1GB.

Rekomendasi Game Moba Ringan

1. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos, game yang di kembangkan oleh Gameloft SE dan merupakan salah satu game MOBA android yang paling populer, adalah pilihan terbaik untuk HP dengan RAM 1GB. Game Heroes of Order & Chaos sangat seru secara gameplay dan hampir mirip dengan DotA 2 di PC.

Game Heroes of Order & Chaos adalah game MOBA pertama yang tersedia untuk perangkat Android. Ini adalah penerus dari game MMORPG Order & Chaos. Di dalamnya juga sudah di sediakan berbagai macam hero dengan masing-masing kemampuan atau kemampuan, total 57 hero. Game ini memungkinkan Anda bermain dalam mode 3v3 atau 5v5, seperti game MOBA lainnya. Namun, game Heroes of Order & Chaos sudah memiliki grafis yang luar biasa.

2. Heroes of SoulCraft

Heroes of SoulCraft adalah game MOBA ringan terbaik berikutnya untuk HP RAM 1GB. Anda dapat memainkan berbagai mode permainan dalam game ini, seperti 3v3 dan 5v5. Gameplaynya sangat seru dan menantang, sebanding dengan game MOBA ringan Heroes of Order & Chaos yang di sebutkan sebelumnya.

Selain itu, berbagai jenis hero, masing-masing dengan kemampuan unik mereka, di sediakan di dalamnya. Game Heroes of SoulCraft ini berbeda karena hero yang Anda kendalikan memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi lebih kuat dengan skill Ultimatenya. Game yang di buat oleh MobileBits GmbH ini semakin menarik untuk dimainkan karena tampilannya yang luar biasa.

3. Legendary Heroes

Berbeda dengan game yang di buat oleh Solaris Mobile satu ini, game ini hanya berfokus pada kampanye satu pemain. Saat Anda memainkan game ini, Anda tidak hanya dapat mengendalikan satu hero, tetapi juga dapat mengendalikan tiga hero sekaligus. Anda memiliki kendali atas koordinasi setiap karakter hero.

Di dalamnya juga sudah di sediakan beberapa level permainan yang harus Anda selesaikan. Selain itu, hal yang menarik adalah bahwa Anda dapat memainkan game MOBA Android ini tanpa terhubung ke internet.

4. Legend of Ace

Game Legend of Ace lebih sesuai untuk mereka yang menyukai game yang berfokus pada kecepatan. Tidak seperti game MOBA biasa, di dalamnya hanya ada 7 turret dan kemampuan terakhir hero dapat digunakan segera meskipun masih di level 1, tetapi itu menggunakan sistem kartu daripada item.

Layaknya game MOBA lainnya, game Legend of Ace berfokus pada mode 5v5 dengan 3 lane. Game yang dikembangkan oleh Funcube Technology ini hanya berukuran 53MB, sehingga ringan untuk dijalankan meski menggunakan HP RAM 1GB. Namun, ini tidak berarti bahwa kualitas grafis game menjadi buruk; sebaliknya, itu malah lebih baik.

5. Planet of Heroes

Game ini, yang dibuat oleh My.com B.V., hampir mirip dengan Vainglory, hanya berfokus pada mode 3v3 dan 1 lane. Game Planet of Heroes ini memiliki item yang dapat digunakan, yang membedakannya dari game sebelumnya. Supaya tidak membebani pemain lain, setiap pemain dalam satu tim harus memiliki kemampuan mumpuni masing-masing.

Planet of Heroes memiliki mode multiplayer dan mode singleplayer, yang memungkinkan Anda bermain jika Anda tidak memiliki teman untuk bermain satu tim. Sangat mudah untuk dimainkan karena ukurannya hanya 89MB.

Baca Juga :

***