Cara Instal dan Mainkan Game Fall Guys di Android

Fall Guys Android – Seperti yang kita ketahui, Fall Guys adalah game yang sangat populer saat ini dan banyak pemain yang menantikan versi mobilenya. Baru-baru ini, Fall Guys versi mobile telah mulai menerima pra-registrasi melalui aplikasi pihak ketiga TapTap. Kami akan membagikan tutorial tentang cara menginstal game di ponsel Android Anda.

Game ini, bagaimanapun, belum di perbarui untuk versi mobile-nya sampai saat ini. Pemain hanya dapat memainkan Fall Guys: Ultimate Knockout di PC saat ini.

Jangan khawatir, karena Fall Guys sekarang dapat di mainkan pada smartphone Anda meskipun Anda masih menggunakan emulator. Namun, perlu di ingat bahwa Anda akan memainkan versi PC Fall Guys melalui emulator.

Syarat Main Fall Guys di Android

Kenapa harus menggunakan jaringan wifi yang stabil? karena aplikasi emulator berasal dari China, yang biasanya menggunakan jaringan 5G. Harus menggunakan aplikasi emulator dari China bernama Miguplay, yang dapat Anda download dengan link berikut :

Download Miguplay

Cara Instal dan Main Fall Guys

Aplikasi emulator tersebut berasal dari China, jadi semua kalimat di dalamnya berbahasa China. Jangan khawatir, karena kami akan membantu Anda memastikan Anda benar-benar dapat bermain game Fall Guys. Untuk menginstal Fall Guys pada ponsel Android Anda, ikuti instruksi berikut:

Langkah 1, Install Aplikasi Emulator

Setelah download Miguplay, selanjutnya kamu bisa langsung menginstal aplikasi tersebut dengan mudah.

Langkah 2, Klik Logo Konsol

Setelah kalian berhasil membuka aplikasi emulator, kalian perlu ketuk logio di bagian paling bawah konsol atau tepat di sebelah kanan logo roket.

Langkah 3, Cari Game Fall Guys

Setelah memilih logo konsol, Anda harus menemukan game Fall Guys. Anda dapat melakukannya dengan memilih menu yang sudah kami tunjukkan.

Langkah 4, Pilih Game Fall Guys

Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah dengan memilih Game Fall Guys. Setelah Anda mengklik game Fall Guys, maka menu akan muncul. Pilih kotak yang ditunjukkan di sebelah kanan. Kemudian kalian akan melihat menu muncul lagi. Kalian harus centang kotak kecil di atas menu dan kemudian ketuk tombol yang berwarna hijau.

Langkah 5, Game Siap Dimainkan

Setelah menyelesaikan semua tahapan, kalian akan masuk ke game dan menunggu giliran untuk bermain. Karena banyaknya orang yang bermain game ini menggunakan emulator, Anda harus bergantian dengan orang lain. Anda dapat memainkan game ini secara gratis, tetapi ada batas waktunya. Anda diberi waktu tiga puluh menit untuk bermain jika Anda baru atau pertama kali.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang cara install dan memainkan game Fall Guys. Dapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Untuk informasi menarik lainnya jangan lupa untuk mengunjungi Playmistover.com.

Baca Juga :

***