Rekomendasi Game Survival Terbaik Versi Android

Game Survival Android – Siapa di antara kita yang suka menghabiskan jam-jam malam bermain video game? Setiap tahun, permainan baru dengan konten yang dapat di mainkan muncul.

Game Survival adalah satu-satunya jenis permainan yang paling di sukai orang bermain. Permainan dalam hal ini sering dari jenis aksi, dan untuk menang Anda harus mempertahankan rutinitas normal Anda sampai akhir saat melatih musuh.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang pilihan game survival Android dan rekomendasi spesifik apa pun.

1. Limbo

Limbo adalah permainan populer yang dapat di mainkan di banyak platform permainan yang berbeda. Game ini tidak hanya tersedia di Android; itu juga dapat di mainkan di PC, PlayStations, dan Xbox dengan latar belakang yang sangat gelap.

Anda akan bertindak sebagai anak kecil di dunia side scrolling. Akan ada banyak monster di sana yang kejam dan agak mengancam. Pecahkan teka-teki dan hindari setiap jebakan yang berada di jalan perjalanan, dan ingat untuk tetap terjaga sehingga Anda dapat berhasil dalam permainan.

2. Life After

Life After adalah MMORPG populer dengan tema zombie. Gameplay yang sangat serius dan semakin sulit yang di tawarkan oleh perusahaan NetEase mengharuskan Anda untuk hidup di antara zombie. Bersama dengan itu, Anda juga perlu membangun tempat untuk menggantung jika Anda ingin tetap aman dari horde zombie yang mendekat. Aspek yang lebih menantang adalah bahwa pemain dapat membuat tim dan bekerja sama untuk membunuh zombie.

3. PUBG Mobile

Selain itu, PUBG Mobile adalah salah satu game survival Android terbaik, yang menawarkan berbagai macam mode permainan. Setiap mode yang di luncurkan mendorong Anda untuk menjauh dari lendir, dan menuju kesimpulan, Anda harus memiliki ayam untuk makan malam sebagai pembayaran untuk menyelesaikan mode. Game Android ini menawarkan berbagai mode permainan, termasuk playlab, arena, klasik, arcade, dan arena peringkat. Selain itu, ada banyak medan pertempuran dengan karakteristik unik. Hanya Sanhok, Erangel, Miramar, dan Vikendi yang harus melamar.

4. This War of Mine

Dalam daftar yang disebutkan di atas dari game survival terbaik untuk Android, mungkin kamu akan mengalami perasaan berada dalam situasi berbahaya yang berbahaya. Pemain akan mengidentifikasi sebagai warga sipil yang harus mempertahankan cara hidup mereka di tengah sengit bagian peperangan. Rasa cemas, kebiasaan makan yang tidak teratur, dan kegelisahan semuanya hadir dalam keadaan ini. Ambilnya mudah jika pemain akan dimasukkan oleh prinsip-prinsip kehidupan yang keras yang harus diterapkan. Misalnya, adalah praktik umum untuk melindungi makanan dari orang-orang besar dan jahat!

5. Minecraft

Minecraft adalah permainan survival dengan grafis yang unik. Tampilannya menyerupai game 8-bit untuk memberikan pengalaman yang bermanfaat. Permainan ini cukup memuaskan untuk dimainkan, baik online maupun offline.

Di dunia Minecraft, Anda dapat membangun berbagai struktur sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, bersiaplah untuk menghadapi raksasa tantangan dan kebijaksanaan. Pemain harus berbicara dengan karakter lain dalam pengaturan pribadi. Anda dapat bermain dengan 10 pemain secara bersamaan, tetapi kemungkinan akan cukup tidak nyaman jika Anda tinggal bersama di dunia Minecraft.

6. Crashlands

Satu-satunya permainan survival yang menggunakan latar angkasa eksternal adalah Crashlands. Mengatur tepat strategi adalah salah satu faktor atau kunci dalam bermain permainan. Pertimbangkan lingkungan di sekitar permainan untuk membawa berbagai item yang hilang. Anda tidak hanya berada dalam bahaya untuk bertahan hidup, tetapi Anda juga diserang dengan tindakan yang mengkhianati. Sensasi RPG secara keseluruhan akan membuatnya lebih menarik untuk dimainkan.

Demikian beberapa rekomendasi gamme survival terbaik versi Android yang bisa dimainkan. Dapatkan keseruan bermain game survival saat ada waktu luang !

Baca Juga :

***