5 Rekomendasi Game NFT Terbaik Versi Android

Game NFT Android – Siapa yang tidak menikmati bermain game? Ini pasti salah satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Salah satu kebutuhan yang di miliki sebagian orang untuk merefreshkan aktivitas sehari-hari mereka adalah bermain game. Game juga dapat di gunakan untuk menghasilkan uang, terutama bagi atlet esport dan streamer game. Bahkan berbagai konsol game, seperti Nintendo, Sega, dan Playstation, berubah sesuai dengan kemajuan zaman.

Dalam hal game, berbagai game berbasis internet telah berkembang hingga tingkat anak-anak, termasuk game yang menggunakan NFT. Apa sebenarnya arti game NFT? Kita harus membahas masalah ini secara menyeluruh.

Apa itu Game NFT Android?

Game NFT menggunakan teknologi NFT (Non Fungible Token) dalam permainan mereka. Game yang menarik ini memiliki kemampuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pemain dengan memiliki aset yang dapat di perjualbelikan dan memperoleh keuntungan dari bermain.

Bagaimana game NFT ini dapat di mainkan? Anda dapat memainkannya di ponsel dengan sistem operasi iOS dan Android, bahkan melalui PC. Apa perbedaan game dengan fitur NFT? Perbedaannya terletak pada alat transaksinya.

Kita dapat membeli game tradisional seperti kaset CD atau game unduhan dengan uang tunai atau uang elektronik. Kita dapat melakukan transaksi dalam game NFT ini dengan token kripto.

Rekomendasi Game NFT Android

1. Axie Infinity

Selain Ghozali setiap hari di awal tahun 2022, game Axie Infinity adalah salah satu game yang membuat peminat kripto lebih tertarik pada NFT. Game ini mirip dengan permainan Pokémon karena memungkinkan kita untuk memelihara karakter game bernama Axies, yang dapat di gunakan untuk bertarung dan di perjualbelikan di platform NFT.

Axie Infinity adalah permainan yang di bangun di ekosistem blockchain Ethereum yang dapat di unduh melalui platform Android Google Play.

2. Soul Seeker Defense

Soul Seeker Defense adalah salah satu contoh game yang menggunakan konsep game play to earn. Saat Anda memenangkan pertandingan, Anda dapat mendapatkan koin kripto sebagai hadiah. Oiya, permainan dengan NFT ini di bangun di jaringan blockchain. Anda dapat memainkan permainan ini secara gratis dengan mengunduhnya di PlayStore Android.

3. Splinterlands

Untuk memainkan permainan Splinterlands yang menyenangkan ini, Anda harus mengumpulkan kartu digital yang di buat menggunakan teknologi blockchain. Anda dapat memperolehnya tanpa biaya. Seperti yang Anda lihat, permainan di mulai dengan sejumlah kartu terbatas. Namun, seiring dengan kemenangan dalam lebih banyak putaran, jumlah kartu yang di miliki pemain dapat meningkat.

Game ini seru karena pemain dapat memenangkan token asli untuk pergi ke partai final mingguan.

4. Delta Time

Di urutan berikutnya, apakah Anda senang mengikuti perkembangan terbaru mengenai Formula 1? Orang yang menyukai Lewis Hamilton, Fernando Alonso, atau bahkan Max Verstappen? Sangat cocok untuk mereka yang menyukai permainan kebut-kebutan yang penuh adrenalin! Game Delta Time memang dibuat untuk Anda yang “Si Paling F1”!

Pemain game ini memiliki pengalaman bermain dengan metode Grand Prix, seperti yang di miliki game berbasis blockchain.Anda ingin bermain game ini? Sebagai syarat untuk memainkannya, Anda dapat menggunakan beberapa token NFT di platform Zimex.

5. Spells of Genesis

Game Spell Of Genesis adalah salah satu dari banyak game Android NFT terbaik dan paling populer yang ada di daftar game nft crypto berikutnya. Salah satu keuntungan permainan ini adalah versi Androidnya yang lebih baik dan lengkap di bandingkan dengan versi browsernya.

Percayakah Anda? Coba download Casa Toucan Wallet di Google Play Store dan sambungkan ke sana. Pastikan Anda memiliki wallet terlebih dahulu, lalu isi dengan sejumlah koin seperti Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga :

***