Rekomendasi Game Crypto Android yang Terbukti Membayar

Playmistover.comGame crypto android memangnya ada ? Tentu saja ada, hanya bentuknya dalam sistem NFT. Bagi sebagian orang, bermain game telah masuk ke dalam salah satu kebutuhan yang memang di gunakan untuk refreshing di kala melakukan aktivitas sehari-hari. Sebagian orang, bermain game bisa di jadikan sebuah sarana untuk mendulang adanya rupiah. Sebut saja atlet esport dan para streamer game. Lantas, apa sih game NFT itu ? Lantas, apakah ada hubungannya dengan Crypto ? Yuk, langsung cari tahu dalam artikel berikut ini.

NFT Apakah Game Crypto Android ?

Secara singkat, game ini termasuk dalam permainan dengan memakai pemanfaatan teknologi Non Fungible Token atau NFT. Menariknya, setiap permainan tersebut mampu memberikan pengalaman baru untuk seluruh pemainnya. Terutama bagi mereka yang memang memiliki aset pada game dan nantinya bisa di perjual belikan demi mendapat keuntungan. Lantas, bagaimana cara memainkannya ? Apakah dengan PC ? Tentu tidak. Kamu dapat memainkan tipe game ini pada smartphone berbasis iOS dan Android.

Rekomendasi dari Gamenya

Cara memainkan beberapa rekomendasi dari game NFT Crypto ini terbilang mudah. Sebab, hal ini sama saja seperti kamu sedang memainkan game dalam mengumpulkan koin atau crypto. Tapi, jelas untuk tipenya sendiri termasuk jauh lebih sulit bagi beberapa pemula. Adapun level yang harus di lewati dan semakin banyak koin yang ingin kamu kumpulkan. Maka, akan semakin susah juga level yang ada. Berikut sudah ada beberapa judul game yang bisa kamu mainkan, mulai dari : 

1. Game Splinterlands

Rekomendasi pertama menjadi sebuah permainan dengan cara mengumpulkan banyak kartu digital berbasis teknologi blockchain. Dari sini saja sudah terlihat, bahwa game tersebut terbilang seru dan sayang untuk di lewatkan. Kamu mampu mendapatkannya secara cuma-cuma. Sebagai gambarannya, setiap pemain mampu mengawali game tersebut dengan jumlah kartu terbatas. Namun, saat pemain memenangkan lebih banyak putaran, maka jumlah dari kartu pemain dapat meningkat. Salah satu hal yang membuat game ini menjadi seru ialah bagaimana cara pemain dapat memenangkan token asli untuk bertanding ke partai final mingguan.

2. Game Doge Dash

Selanjutnya adalah permainan dengan judul Doge Dash, yang tentu saja bisa kamu andalkan sebagai salah satu permainan NFT terbaik lainnya. Gamenya sendiri terbilang ringan dan tentunya sangat menyenangkan untuk bisa di mainkan. Apabila sebelumnya kamu pernah bermain Mario Run, maka Doge Dash memiliki cara bermain yang mirip. Di mana para pemain harus mampu mengendalikan adanya karakter hewan lucu untuk bisa berlari mengumpulkan koin di sepanjang permainan. Tentu saja dengan melewati rintangan yang menghadang. Seperti itulah, cara benar untuk bisa memainkan permainan ini. Terkait kemenangan, semua dapat di tentukan dengan terselesainya level yang sedang kamu kerjakan.

3. Game Crypto Android Rune Evolution

Ini menjadi salah satu rekomendasi atas game crypto android atau NFT terakhir yang bisa kamu ketahui. Permainannya sendiri memakai bantuan jaringan Binance Smart Chain dengan wallet Metamask. Selain daripada itu, permainan ini juga sedang mempersiapkan adanya dukungan dari pihak Polygon. Demi bisa memainkan gamenya, kamu nantinya memiliki peran sebagai dragonling . Posisinya untuk bisa mengelilingi pulau-pulau dan mengkonsumsi sprite demi bertambah kuat. Walau terdengar cukup mudah, akan tetapi tantangannya amat berat.

Kenapa ? Karena, kamu bukan menjadi satu satunya dragonling yang berburu sprite. Lantaran akan ada pemain lain yang mana memiliki tujuan sama. Jika bertemu dengan dragonling lain, mau tidak mau kamu harus bertarung sampai salah satu di antara kalian mati. Semakin banyak mengumpulkan sprite, maka akan makin kuat juga karakter yang di miliki. Tak hanya itu, kehadiran sprite bisa membantu kamu dalam melakukan evolusi.