5 Rekomendasi Game Seru untuk Lansia Versi Android

Game untuk Lansia – Game tidak hanya tersedia untuk anak-anak, karena banyak game yang tersedia di PlayStore juga tersedia untuk orang dewasa. Beberapa game untuk orang dewasa ini mudah di mainkan, tetapi yang lain sangat menghibur bagi orang tua. Selain itu, beberapa game ini dapat menjadi pilihan yang bagus untuk orang tua yang membutuhkan aktivitas yang menenangkan dan menghibur. Selain itu, game paling umum yang di sarankan oleh Playmistover juga ringan.

Game untuk Lansia

1. Chess

Jika orang tua Anda suka bermain catur, coba berikan mereka game catur digital seperti Chess ini. Sebenarnya, catur ini tidak jauh berbeda dari catur biasa. Peraturan game juga sama, hanya saja platformnya berbeda.

Pemain di game catur ini memiliki kemampuan untuk memilih lawan mereka untuk bermain catur. Misalnya, mereka dapat memilih untuk melawan kecerdasan buatan atau bermain dengan teman mereka dalam mode dua pemain. Game catur ini memiliki lima tema yang berbeda, meskipun tampilannya sederhana. Ini memastikan bahwa pemain tidak akan bosan dengan tampilan yang sama.

2. Marble Legend

Marble Legend adalah game pembuka yang cocok untuk orang tua karena gamenya mudah dan mudah di mainkan. Meskipun gameplaynya mudah dimainkan, setiap level mengandung tantangan yang cukup menantang. Pemain Marble Legend akan di minta untuk menembak bola-bola untuk dicocokkan dengan bola warna-warni yang bergerak.

Bola-bola yang bergerak ini tidak boleh masuk ke dalam lubang karena mereka terus bergerak. Oleh karena itu, game ini juga di anggap sebagai game waktu. Jika bola masuk ke lubang di ujung, pemain game over alias tidak akan dapat menyelesaikan game dengan baik.

Dengan cara bermain yang sederhana seperti menembak-nebakan dan animasi grafis warna-warni yang sederhana, orang tua pasti akan betah bermain game ini berlama-lama.

3. Block Puzzle Jewel

Kami menyarankan game lanjutan Block Puzzle Jewel. Konsep dari permainan ini mirip dengan tetris, tetapi animasi grafisnya di perbarui dan lebih menarik. Game ini hanya meminta pemain untuk menyusun balok, seperti game Tetris lama. Balok harus di susun dengan rapi sehingga tidak ada lubang atau bolong.

Anda juga dapat membolak-balik balok secara horizontal atau vertikal. Oh iya, berbagai tingkat kesulitan game ini membuat Anda betah bermain. Untuk memainkan game Block Puzzle Jewel, Anda hanya perlu menggunakan jari Anda untuk memindahkan balok satu ke balok lainnya.

4. Happy Glass

Happy Glass adalah permainan yang sangat sederhana. Anda akan di hadapkan pada permainan yang tampaknya sederhana, tetapi kenyataannya jauh lebih sulit daripada yang Anda bayangkan. Anda harus mengisi gelas yang memiliki wajah sedih dengan air.

gambar garis yang dapat memasukkan air ke dalam gelas. Pastikan tidak ada sisa air. Jika semua air masuk ke dalam gelas dan botol Anda penuh, Anda akan di beri koin sebagai hadiah.

Sayangnya, menonton iklan harus dilakukan terlebih dahulu untuk mendapatkan lebih banyak koin. Iklan game ini muncul dengan cukup sering. Kami berterima kasih karena Anda dapat memainkan game Happy Glass secara gratis.

5. Paper Fold

Paper Fold adalah game yang bagus untuk lansia dan anak-anak. Dalam game-nya, Anda hanya perlu melipat kertas sampai gambar terbentuk di atasnya. Ada banyak gambar untuk dirinya sendiri. Ada makanan, karakter lucu, dan barang mewah di antaranya.

Anda memiliki banyak level untuk dimainkan di sini. Jika Anda sudah mencapai level 10 atau lebih, tingkat kesulitan akan meningkat. Tak mengherankan, game ini menjadi salah satu game asah otak yang paling menyenangkan.

Sayangnya, Anda tidak dapat menyimpan beberapa item, seperti makanan dan barang mewah, untuk menjadi tema permainan, kecuali Anda melihat iklannya. Selain itu, game ini memiliki banyak iklan karena gratis. Namun, Anda dapat membayar Rp65.000 untuk menghapus iklan.

Baca Juga :

***