5 Rekomendasi Skin Lunox Paling Epic

Playmistover.comSkin Epic Lunox. Mobile Legends merupakan game online yang paling banyak di minati di berbagai negara, termasuk Indonesia. Tidak heran jika semakin hari peminatnya bertambah dan fitur yang di tawarkan dalam game tersebut membuat banyak orang tertarik. Kemudian, game ini menyediakan berbagai hero dengan kelebihan dan kegunaannya yang berbeda-beda. Salah satunya hero Lunox yang di kenal kuat dan bisa di andalkan para pemain Mobile Legends.

Gambar by rare-gallery.com

Rekomendasi Skin Lunox Paling Epic

Lunox adalah hero role mage yang paling populer di kalangan para pemain Mobile Legends. Kemudian, hero tersebut bisa memberikan efek brush damage yang paling menyakitkan. Selain itu, juga memiliki skin yang berbeda dan di kelompokkan berdasarkan kemampuannya. Dengan menggunakan hero lunox akan memberikan tampilan yang luar biasa dan mampu membuat musuh menjadi salah fokus. Berikut ini adalah rekomendasi skin lunox yang bisa di ketahui, antara lain:

1. Lunox Dawn Of Revelation

Dawn Of Revelation merupakan skin lunox yang paling menarik dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero ini mampu melakukan pertempuran yang bisa melemahkan musuh dengan mudah. Selain itu, juga memberikan skin dengan perpaduan warna cerah, mulai dari cahaya dan biru. Adanya tampilan yang baik bisa membuat pemain menjadi semangat dalam menggunakan skin tersebut. Tidak hanya itu, Dawn Of Revelation memberikan efek yang sangat menakjubkan. Salah satunya, terciptanya dua jiwa yang dapat di kendalikan.

Gambar by ggwp.id

2. Lunox Ash Blossom

Rekomendasi skin lunox kedua adalah Ash Blossom. Kemudian, para pemain yang masih pemula bisa mencoba skin lunox terbaik dalam permainan Mobile Legends mulai dari sekarang. Selain itu, Ash Blossom memiliki tampilan yang anggun dalam sebuah arena permainan. Ketika pemain memakai skin tersebut bisa membuat tokoh berubah menjadi wanita yang sangat cantik dengan dress indah yang berwarna ungu secara otomatis. Selanjutnya, dress ini memiliki warna two tone antara ungu dan orange yang terlihat sangat menakjubkan.

Gambar by ggwp.id

3. Lunox Eyes Of Eternit

Eyes Of Eternit adalah skin lunox epic yang bisa di beli dengan harga 899 diamond. Kemudian, skin ini bisa membuat hero lunox berubah menjadi dewi kejahatan. Kehadiran skin tersebut bisa membuat lunox lebih menyeramkan dalam melawan musuh. Selain itu, juga menggunakan kostum yang unik dan bisa berubah menjadi kuning atau hitam. Selanjutnya, perubahan kostum ini bisa terjadi apabila mengalami hal yang menyakitkan.

Gambar by ggwp.id

4. Lunox Butterfly Seraphim

Sesuai dengan namanya, Butterfly Seraphim memberikan tampilan yang membuat hero tersebut terlihat seperti kupu-kupu yang sangat indah. Kemudian, kelebihan skin lunox tersebut bisa memberikan skill yang sangat indah dengan kupu-kupu terbang. Hal ini bisa di temukan saat hero lunox berhasil mengeluarkan kekuatannya. Selain itu, juga menjadi salah satu skin lunox terbaik dari semua yang tersedia sampai saat ini. Tampilan yang di dominasi dari skin tersebut berwarna biru Galaxy dan di tambah dengan efek kupu-kupu yang sangat khas.

Gambar by ggwp.id

5. Lunox Bloody Mary

Para pemain yang berkeinginan bermain Mobile Legends dengan tampilan cantik dan natural bisa menggunakan skin Lunox Bloody Mary. Kemudian, skin tersebut bisa memberikan tampilan yang berbeda dan menyajikan kesan yang lebih berani. Hal ini terlihat dari Bloody Mary menjadi skin epic normal dengan tampilan yang elegan dan di dominasi dengan dress warna merah dan hitam.

Gambar by ggwp.id

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi skin lunox paling epic yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.