6 Rekomendasi Game Dingdong Petualangan Paling Seru

Game Dingdong Petualangan – Mungkin Anda sudah akrab dengan game dingdong dari tahun 80-an dan 90-an. Mereka sangat tertarik untuk menghabiskan uang jajan mereka hanya untuk bermain game dingdong. Namun, era digital saat ini sudah berubah, di mana game dingdong lama sudah dapat dimainkan dengan mudah, seperti di Android. Anda mungkin bingung untuk memilih game dingdong yang menyenangkan untuk dimainkan di HP karena banyaknya pilihan game dingdong kuno yang tersedia di PlayStore.

Baca Juga : Rekomendasi Game Simulator Truck Terbaik Versi Android

Rekomendasi Game DingDong Petualangan

1. Raiden Legacy

Meskipun game ini membutuhkan biaya, hampir tidak ada pemain yang puas dengan Raiden Legacy. Salah satu game dingdong terbaik ini benar-benar dapat membuat pemainnya ketagihan. Anda harus menggunakan pesawat tempur untuk menyerang musuh. Dia akan menghadapi sejumlah tantangan yang berbeda di setiap tahap. Semakin tinggi tingkatnya, musuh yang di hadapinya akan semakin sulit. Anda akan menemukan Raiden Legacy lebih seru dengan banyak jenis pesawat tempur yang dapat Anda pilih. Tidak ada iklan di game ini, jadi Anda tidak perlu khawatir.

2. Strikers 1945

Jika Anda sebelumnya memiliki pengalaman dengan Strikers 1945 versi kedua, kami menyarankan Anda untuk memainkan versi pertama. Game ini hampir sama dengan versi kedua, tetapi beberapa fiturnya yang membedakannya, seperti fitur multiplayer. Selain itu, versi pertamanya akan menampilkan cara bermain yang sangat dingdong, sehingga dapat dikatakan bahwa versi pertamanya lebih menampilkan sensasi bermain dingdongnya.

3. Streets of Rage Classic

SEGA juga ingin membuat game dingdong lama, dan game yang mereka buat disebut Streets of Rage Classic. Ada tiga karakter dalam game ini yang dapat Anda pilih untuk menjadi prajurit jagoan Anda. Setiap karakter memiliki kemampuan dan keterampilan yang berbeda. Dalam Streets of Rage Classic, Anda juga akan bertemu dengan bos musuh yang kuat. Jangan remehkan musuh yang ada. Ada kebutuhan bantuan? Untuk melawan bos musuh bersama-sama, Anda dapat menggunakan fitur multiplayer. Oh iya, fitur multiplayer ini hanya dapat digunakan melalui WiFi. Berminat dengan permainan gratis ini?

4. Mad Bullets

Karena kemiripan dengan game dingdong Time Crisis dari tahun 90-an, Mad Bullets adalah salah satu game dingdong yang menarik untuk dimainkan di HP Android. Tidak seperti game dingdong sebelumnya, Mad Bullets memungkinkan Anda menggunakan senjata api untuk bertempur melawan musuh. Oleh karena itu, tidak ada perang fisik atau pesawat tempur di Mad Bullets. Mad Bullets memiliki alur cerita yang menyenangkan dan keseruan saat bermain. Anda dapat memilih beberapa pahlawan dengan berbagai kemampuan. Salah satu hal yang unik tentang Mad Bullets adalah bahwa Anda tidak hanya melawan orang-orang, tetapi juga melawan hewan liar.

5. STRIKERS 1999

Cara bermain game ini mirip dengan versi STRIKERS 1945. Yang berbeda adalah kondisi dan pesawat yang ada. STRIKERS 1999 memiliki banyak jenis pesawat yang disesuaikan dengan kondisi perang dunia 2. Jenis pesawat yang tersedia adalah F-22 dan F-117. Controller mungkin menganggap game ini mudah karena Anda hanya perlu menembakan pesawat musuh tanpa terkena peluru musuh. Namun, game ini paling menantang karena menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda untuk pemula dan ahli. Apakah Anda mampu bermain?

6. Space Shooter

Banyak remaja di tahun 80an memainkan game dingdong shooter. Sekarang Anda memiliki kemampuan untuk mengulang masa itu dengan memainkan game Space Shooter. Sesuai dengan namanya, game ini berfokus pada menembak dengan pesawat luar angkasa. Meskipun metode permainan tampak kuno, grafisnya halus dan kontemporer.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, game ini memiliki berbagai fitur, seperti efek menembak dengan kilatan cahaya yang menarik, power up, bos yang menantang, dan gameplay varietas vegetasi (PVP) yang dapat dimainkan secara online. Selain itu, karena Space Shooter hanya membutuhkan 48 MB, Anda tidak perlu menghabiskan banyak kapasitas penyimpanan untuk game gratis ini.