Deretan Item Sepatu di Game ML Beserta Fungsinya

Item Sepatu di Game ML – Ketika Anda bermain di Mobile Legends, Anda memiliki empat pilihan item yang dapat Anda beli. Ini terdiri dari Item Attack untuk hero yang memiliki kerusakan fisik, Magic untuk hero yang memiliki kerusakan magis, Defense sebagai pertahanan untuk mengurangi serangan fisik dan magis, dan Movement untuk meningkatkan kecepatan bergerak hero kalian selama bermain. Pada awal permainan Mobile Legends, pemain sering membeli Item Movement, yang dapat di padukan dengan Item Jungle untuk pemain yang bermain sebagai Jungler, dan Item Roam untuk pemain yang memainkan peran Roaming dalam permainan.

Setidaknya ada tujuh item pergerakan yang dapat Anda beli dengan pasif dan stat yang berbeda. Jika Anda adalah pemain Mobile Legends baru, Anda mungkin bingung untuk membeli sepatu apa pun karena Anda biasanya hanya menekan tombol di sudut layar game dan tidak mengetahui fungsinya.

Untuk membantu Anda memahami item sepatu atau gerakan yang ada di game Mobile Legends, simak penjelasan singkat berikut ini:

Item Sepatu di Game ML

1. Warrior Boots

Item ini memberikan tambahan +40 poin untuk kecepatan gerakan dan +22 poin untuk pertahanan fisik. Jika di gunakan secara pasif, item ini memperoleh 5 pertahanan fisik tambahan selama 3 detik ketika terkena serangan dasar lawan, dengan pertahanan fisik maksimal hingga 25 poin.

Sepatu ini lebih baik di gunakan ketika lawan kalian adalah hero yang biasanya menerima cedera fisik. Karena fleksibilitasnya, sepatu ini dapat di gunakan oleh hero apapun yang memerlukan pertahanan dari cedera fisik di awal game.

2. Magic Shoes

Item sepatu Magic Shoes ini tidak memiliki pasif, tetapi memberikan tambahan 40 poin kecepatan gerakan dan 10% pengurangan cooldown. Item ini lebih baik di gunakan oleh hero yang memiliki skill spam biasa dan hero yang memiliki skill cooldown lama karena memakai Magic Shoes ini dapat menyebabkan durasi skill hero yang memakainya berkurang. Contoh heroik seperti Khaleed, Gatotkaca, dan Granger.

3. Tough Boots

Item ini meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 poin dan pertahanan magis sebesar 22 poin, serta mengurangi efek Crowd Control/Stun dan Slow sebesar 30% secara pasif. Sepatu ini lebih cocok untuk digunakan melawan hero lawan yang memiliki Crowd Control atau efek Stun yang kuat seperti Selena, Tigreal, Julian, dan lainnya. Anda juga dapat melawan hero yang memiliki efek slow seperti Lylia, atau hero magic damage yang menggunakan Ice Queen Wand.

4. Swift Boots

Item sepatu Swift Boots ini tidak memiliki pasif, tetapi memberikan tambahan 40 poin kecepatan gerakan dan 15% kecepatan serangan. Sepatu Swift ini lebih cocok untuk hero Marksman seperti Layla, Bruno, Lesley, dan Beatrix. Item sepatu ini cocok untuk hero fighter seperti Zilong, yang menggunakan kecepatan basic attack.

5. Demon Shoes

Item ini memberikan tambahan +40 poin Movement Speed dan +6 poin Regen Mana. Dengan pasif berupa Memulihkan 10% Max mana ketika mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist dan sebesar 4% ketika mengeliminasi Minion. Sepatu ini lebih cocok dipakai oleh hero-hero dengan tipikal spam skill namun dengan jumlah konsumsi mana yang besar. Contohnya seperti Cecilion, Alice, Luo Yi, Rafaela, Estes, dan lain-lainnya.

6. Arcane Boots

Item sepatu Magic Shoes ini tidak memiliki pasif, tetapi memberikan +40 poin Movement Speed dan +10 poin Magical PEN.

Sepatu ini lebih cocok untuk mage seperti Poke atau mereka yang suka mencicil damage, seperti Gord, Lylia, Nana, Yve, dan lainnya. Di awal game, Hero yang menggunakan sepatu ini akan memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan Magis lawan dengan poin tambahan sepuluh poin.

7. Rapid Boots

Dibandingkan dengan item sepatu lainnya, item ini menawarkan lebih dari 70 poin kecepatan gerakan tambahan. Ini juga pasif mengurangi kecepatan gerakan selama 5 detik saat mengalami dan menerima kerusakan.

Sepatu ini lebih cocok digunakan oleh hero-hero yang biasa dimainkan sebagai roamer dalam game. Hero-hero seperti Natalia dan Franco cocok menggunakan sepatu ini karena mereka memiliki mobilitas bergerak yang lebih besar.

Baca Juga :

***