Rekomendasi Game Tembak Zombie Terbaik

Game Tembak Zombie – Siapa yang menyukai permainan perang? Bagaimana dengan permainan perang zombie? Bermain game perang memang menantang karena kita di tuntut untuk mengalahkan musuh. Itu lebih menantang jika musuh kita adalah musuh yang tangguh dan menyeramkan seperti zombie.

Bagi Anda yang menyukai bermain game perang zombie di ponsel android, berikut adalah rekomendasi kami untuk game perang zombie android yang dapat Anda mainkan secara gratis. Lanjutkan membaca!

Rekomendasi Game Tembak Zombie

1. Dead Trigger 2

Ketika sebuah game memiliki kualitas grafis yang baik, kita pasti akan merasa lebih puas saat memainkannya. Jika Anda termasuk dalam kategori orang yang sangat memperhatikan kualitas grafis dalam game, game Dead Trigger 2 harus di coba. Game ini bahkan lebih baik dari Into The Dead, seperti yang dapat Anda lihat sendiri saat memainkan game tersebut.

Dead Trigger 2 adalah game FPS bergenre perang zombie yang menampilkan sepuluh wilayah di seluruh dunia. Game ini memungkinkan Anda melihat 35 tempat yang berbeda, termasuk perkotaan, pegunungan, dan lainnya. Selain itu, Anda akan memiliki 37 senjata mematikan yang akan membantu Anda menghancurkan zombie yang menyerang Anda. Dead Trigger adalah salah satu game perang android yang memungkinkan bermain bersama teman-teman.

Download Dead Trigger 2

2. Dead Effect 2

Anda juga dapat mencoba game perang zombie yang satu ini. Dalam game ini, Anda akan menghadapi monster mengerikan dan zombie. Anda harus mengalahkan mereka dengan menembaki mereka dengan tepat. Jangan khawatir; ada empat puluh senjata tambahan yang akan membantu Anda mengalahkan monster mengerikan dan zombie ini.

Selain itu, ada elemen RPG yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Game perang ini juga memiliki kualitas grafis yang luar biasa. Sungguh menarik, bukan?

Download Dead Effect 2

3. Zombie Highway 2

Mengejar zombie dengan mobil dan menembaknya? Bagaimana perasaan Anda? Dalam game yang satu ini, Zombie Highway 2, Anda dapat merasakan sensasi mengejar dan menembaki zombi dengan mobil.

Ini adalah tempat di mana Anda harus mengejar dan menembaki zombie yang melekat pada mobil lain di depan Anda. Di sini, kemampuan Anda untuk menembak tepat sasaran akan diuji, karena Anda tidak boleh mengenai mobil yang di kerumuni para zombie. Sehubungan dengan mobil, poin Anda akan berkurang.

Dalam game perang zombie ini, Anda tidak perlu mahir menyetir karena tugas Anda hanyalah menyingkirkan para zombie dari mobil yang ada di depanmu. Selain itu, jika posisi Anda menjadi terlalu cepat, Anda dapat mengambil nitro jika Anda kewalahan menembaki para zombie yang terlalu banyak mengerumuni mobil di depanmu.

Download Zombie Highway 2

4. Zombie Smasher

Game Zombie Smasher ini bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk dimainkan bagi mereka yang menyukai tantangan logika dan ketelitian. Di sini, Anda ditugaskan untuk menghancurkan kepala zombie di tengah kerumunan orang yang tidak bersalah. Menarik sekaligus menantang, bukan?

Permainan ini akan memiliki 60 putaran, yang pasti akan menantang Anda. Anda dapat segera mengunduh game ini secara gratis di Play Store jika Anda tertarik dengan game ini.

Downloaad Zombie Smasher

5. Into The Dead

Bagaimana rasanya dikejar oleh sekumpulan zombie yang akan membunuh kita? Itu pasti sangat menegangkan, bukan? Ya, ini benar-benar sebuah game. Anda dapat menikmati sensasi mencekam melawan zombie ganas yang mengerikan.

Dengan tambilan grafis 3D yang luar biasa, game perang zombie bergenre first-person shooter (FPS) ini akan membuat Anda semakin tertarik untuk memainkannya. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Download Into The Dead

Baca Juga :

***