Rekomendasi Game Story Terbaik Android

Playmistover.comGame story android menjadi salah satu permainan yang memiliki peminat lumayan banyak sampai detik ini. Pasalnya, game tersebut tidak jauh berbeda dengan film, yang memang alurnya bagus untuk di nikmati. Banyak sudah game-game seperti ini berhasil merah penghargaan. Bukan karena gameplay maupun grafisnya saja, akan tetapi dari penyampaian cerita yang baik juga masuk kategori. Tapi, rata-rata memang game tersebut di temukan pada platform seperti PC. Namun, bukan berarti di mobile tidak ada ya, contohnya sudah terdapat di bawah ini !

Old Man’s Journey Game Story Android

Pertama kali, mimin rekomendasikan game dengan judul Old Man’s Journey. Ceritanya mengenai seorang kakek-kakek, yang berpetualang dalam hidupnya demi mendamaikan keluarganya setelah ia mendapat sebuah surat. Dalam hal ini, kamu sebagai pemain di tuntut untuk bisa membantu sang kakek melakukan perjalanannya itu. Bukan dalam jangka panjang ya, melainkan perjalanannya sangat jauh sampai menjelajahi gunung, bukit, hingga berbagai tempat lainnya.

Nah, di sepanjang perjalanan, kamu akan di manjakan oleh penyajian atas pemandangan yang benar-benar menarik. Kualitasnya juga terbilang bagus, lho. Adapun berbagai ct scene yang mana isinya berupa flashback dari sang kakek dan cerita utama atas permainannya. Selain itu, tipe gamenya bisa kamu mainkan di android secara offline.

Judul Game Brothers: A Tale Two Sons

Permainan kali ini lebih ke arah adventur, yang mana memiliki penyajian cerita menarik. Kisahnya mengenai petualangan kakak beradik di dunia fantasy, dalam rangka menyelamatkan ayah mereka yang tengah sakit keras. Setelah berhasil memabwa sang ayah ke dokter, rupanya dokter mengatakan jika ayahnya hanya bisa di sembuhkan bukan dengan obat. Melainkan air yang asalnya dari pohon kehidupan.

Bagaimana dengan ibu mereka ? Di cerita, sang ibu sudah meninggal dunia akibat tenggelam di laut. Karena itulah, kakak beradik ini memberanikan diri untuk bisa melakukan perjalanan demi mencari air pohon kehidupan. Selain banyak petualangan yang di lakukan, gamenya juga mempunyai cerita cukup menyentuh. Kamu bisa menikmati game Android tanpa harus memakai koneksi sekalipun.

Judul Game Never Alone: Ki Edition

Namanya adalah Nevel Alone: Ki Edition, yang mana membawa para pemain masuk ke dalam budaya penduduk Alaska. Nah, penduduk ini tinggal tepat di sebuah gurun salju dan mencari makanan hanya untuk bertahan hidup. Gamenya sendiri memiliki kisah mengenai seorang anak perempuan bernama Nuna, ia harus selamat dari badai salju bagaimanapun caranya.

Hal tersebut di mulai ketika datangnya bagai salju yang besar. Para penduduk, segera melindungi tempat tinggal mereka masing-masing. Akan tetapi, Nuna yang penasaran dengan badai salju justru terbawa oleh badai bersamaan dengan serigala kesayangannya. Dan petualangan dari Nuna pun, segera di mulai. Tanpa memerlukan bantuan internet, kamu bisa segera memulai petualangan bersama Nuna sekarang juga !

Life Is Strange Game Story Android

Terakhir, game story android yang bisa mimin berikan berupa Life Is Strange. Gamenya sendiri memiliki tipe interaktif, jadi selaku pemain bisa membuat pilihan yang sudah di sediakan oleh pihak developer dalam beberapa opsi. Nah, dari opsi inilah, yang nantinya menjadi penentu atas jalan cerita yang kamu miliki. Pada dasarnya, setiap pemain yang memainkan gamenya, relatif memiliki jalan cerita berbeda-beda atas setiap perkataan yang di pilihannya.

Ceritanya akan mengikuti seorang karakter bernama Max Caulfield. Siapa dia ? Yakni seorang fotografer yang mana menemukan dirinya dengan kemampuan unik. Yaitu bisa mengembalikan waktu ketika ingin mencoba menyelamatkan seorang gadis. Konsepnya yang terbilang unik dan lain daripada lainnya, tentu saja bisa membuat permainan ini memiliki daya tarik tersendiri.