7 Skin Paling Langka yang ada di Game ML

Skin Langka ML – Untuk beberapa pemain ML, skin sangat penting untuk bermain Mobile Legends. Ada banyak kasta skin yang tersedia, dengan beberapa yang paling unik dan mungkin tidak dapat di temukan lagi di beberapa skin Mobile Legends (ML) berikut ini.

Dalam game Mobile Legends, skin adalah sebuah item atau kosmetik yang banyak di gunakan untuk membuat tampilan hero menjadi lebih keren dan menonjol. Anda dapat mendapatkannya secara gratis atau dengan membelinya. Cara mendapatkan skin paling langka di Mobile Legends sangat sulit, bahkan lebih sulit dari skin legendaris di game. Kami akan membahasnya di sini.

Skin Langka ML

1. Blue Specter (Layla)

Pertama, skin Layla yang bernama Blue Specter adalah skin paling langka dari mobile legends karena hanya dapat di miliki oleh beberapa orang di thailand. Skin ini di berikan sebagai hadiah untuk peserta acara offline di Bangkok. Tidak mungkin untuk mendapatkan kembali skin terlangka ini di Mobile Legends.

2. Wind Fairy (Nana)

Berikutnya adalah skin Nana Wind Fairy, yang merupakan skin yang memiliki kasta khusus di Mobile Legends. Kenapa termasuk dalam kategori langka? Karena skin ini hanya dapat di peroleh selama turnament MPL, jika Anda adalah pengguna ekslusif MPL, Anda tidak dapat mendapatkan kembali skin ini.

3. Calestial Outlaw (Sun)

Berikutnya, ada skin yang mungkin masih baru. Tepatnya, pada season 15 kemarin, moonton memberikan fitur pertama kali mengisi ulang di Mobile Legends dan memberikan skin sebagai hadiah. Skin Sun ini adalah hadiah dari peristiwa tersebut. Oleh karena itu, warna ini terbilang sangat langka karena hanya tersedia untuk season 15 sebelumnya.

4. Indigo Aviatrix (Pharsa)

Berikutnya adalah skin normal bernama Indigo Aviatrix, yang merupakan salah satu skin normal yang di miliki oleh hero Pharsa, hingga saat ini masih di kenal sebagai Limited. Sayangnya, tidak ada informasi tentang cara mendapatkan skin ini. Namun, skin Pharsa—Indigo Aviatrix mungkin merupakan skin normal yang hanya tersedia dalam situasi tertentu.

Skin Pharsa: skin Indigo Aviatrix tidak dapat di beli dengan diamond di toko menu karena skin ini sangat langka. Penulis bahkan tidak tahu cara mendapatkan skin ini. Dalam update berikutnya, mungkin akan hadir pada acara terbatas.

5. Cyborg Werewolf (Roger)

Berikutnya adalah skin Epic hero Roger. Sama seperti skin Selena Thunderflash dan Karrie Girl Gill, skin ini hanya dapat di peroleh melalui event terbatas di Mobile Legends dan tidak tersedia di menu Shop.

Untuk mendapatkannya, Anda harus menunggu event resale untuk skin ini dan kemudian membelinya dengan harga sekitar 899 diamond. Jangan khawatir, resalenya cukup sering dan tidak sama dengan skin lainnya.

6. King of Supremacy (Aldous)

Berikutnya adalah skin Aldous yang paling langka, yang hanya dapat diperoleh pada turnament M1. Sama seperti skin Nana di atas, skin Aldous satu ini hanya dapat diperoleh pada turnament M1.

Saat pertandingan M1, pemain dapat membeli skin ini dengan banyak diamond dan tidak lagi dijual.

7. Special Op (Lolita)

Terakhir, ada skin Lolita Special Op, yang merupakan skin First Recharge dari season 16 kemarin. Skin ini tidak dapat diakses lagi di season 17. Sebaliknya, Anda dapat mendapatkan skin terbaru Karina, yang merupakan skin First Recharge dari season 17. Namun, skin Karina di musim berikutnya juga akan sangat langka.

Baca Juga :

***