6 Counter Hero Yin Mobile Legends Paling Mematikan

Counter Hero Yin – Bagi mereka yang tidak tahu, istilah “counter” dalam permainan mengacu pada perlawanan, penangkal, dan kata lain sejenisnya. Salah satu taktik terbaik dalam permainan adalah penyusunan counter, yang memungkinkan Anda mengalahkan hero lawan dengan mudah. Istilah “counter” dapat ditemukan di berbagai jenis game, termasuk Mobile Legends. Apa hero counter Yin yang dapat diandalkan? Lihat rekomendasi terbaiknya di bagian berikut.

Sebagai seorang pejuang, kekuatan Yin sangat kuat karena mampu memberikan pukulan kuat dan palsu kepada lawannya. Jika Anda memperhatikan Ultimate yang dimiliki Sin, targetnya akan bertanding dalam Ring 1 vs. 1 dengan Yin.

Deretan Counter Terbaik Hero Yin

1. Khufra

Khufra, seorang Tank yang tangguh, memiliki mekanisme yang akan menghentikan pergerakan Musuh jika mereka melakukan Dash ke arahnya atau ke arah yang berbeda. Ini akan berlaku untuk Yin karena perubahan Ultimate dan kedua keterampilannya hanya sedikit, tetapi berdampak besar.

Dengan mengaktifkan Skill 2 miliknya, Khufra akan mampu memukul mundur Yin dan membantu teman yang menghadapi kesulitan. Jika Yin dalam keadaan Ultimate, gunakan Ultimate untuk memberinya efek Knockback untuk menjauhkannya. Namun, jika Yin ingin lebih dekat, gunakan Skill 2 untuk mencoba menghentikan skill Dash miliknya.

2. Argus

Hero satu ini memiliki mobilitas yang tinggi dan kemampuan kerusakan burstnya dapat mengimbangi kemampuan kerusakan Yin. Argus juga merupakan hero yang tepat untuk bertarung karena ia tidak mudah dikalahkan, sehingga cocok digunakan untuk melawan Yin. Serangan dasar Argus termasuk kekuatan tinggi dan pertahanan kematian yang ia hasilkan dapat menangkal serangan Yin, tetapi hero ini lemah untuk pengendalian massa.

3. Phoveus

Meskipun ini tampak sangat berbahaya, Phoveus sebenarnya mampu menjadi Counter berbahaya untuk Yin. Hero baru ini selalu bergantung pada Dash pada Skillnya, hampir semuanya ada, tetapi Ultimate Phoveus akan tetap menganggap itu sebagai Charge Ultimatenya, yang memungkinkan kita melompat dan menyerang Yin.

Namun, untuk menghindari serangannya sementara, tunggu Ultimate yang tepat jika Yin sudah memakainya. Kemungkinan Anda akan menang lebih besar jika Anda memiliki Ultimate atau kemampuan lain ini Cooldown.

4. Sun

Salah satu counter Yin terbaik adalah hero fighter ini. Karena itu, ia dapat menghasilkan duplikat atau kloning dirinya sendiri. Selain itu, Sun memiliki output DPS yang bagus. Karena hero ini sangat agresif dan tidak mudah dikalahkan, Anda dapat bergantung pada Sun dalam pertarungan satu lawan satu. Di samping itu, Sun dapat berfungsi sebagai offlaner, safe laner, dan split pusher di Mobile Legends.

5. Paquito

Tidak ada yang bisa mengalahkan Paquito dalam pertandingan satu melawan satu, tetapi kita harus melihat cara dia bermain. Yin melihat Paquito sebagai salah satu mimpi buruk karena kekuatan Hero ini tidak akan sebanding dengan kekuatan Paquito, yang mampu memberikan regen.

Bahkan jika Yin menargetkan Ultimate pada Paquito, itu pasti akan berdampak buruk padanya. Kita tahu bahwa Anda harus menggunakan hero ini dengan benar saat melawan Yin.

6. Edith

Anda akan menjadi lebih kuat dan mendapatkan kekuatan yang lebih besar sebagai Tank Hero yang memiliki mekanisme Marksman juga. Bahkan Edith memiliki kemampuan yang sangat membantu; kalian tidak akan tersesat dan akan mudah melawan Yin dengan dua modenya.

Karena kemampuan Edith yang sudah jelas memberikan CC dan damage yang besar, Yin akan menghadapi kesulitan ketika bertemu dengannya. Tentu saja, dengan kekuatan Edith nanti, karakter kalian pasti tidak akan terlalu sakit menerima damagenya, bahkan Yin akan merasa lucu ketika melawannya.

Baca Juga :

***