9 Rekomendasi Game Drift Terbaik Versi Android

Game Drift Terbaik – Game drift mobil yang tersedia untuk Android saat ini sangat di sukai oleh pemain karena dapat menghilangkan stres dan mengisi waktu luang. Playmistover akan memberikan rekomendasi game drift mobil Android terbaik yang harus Anda mainkan di tahun 2023. Penasaran dengan permainan apa saja? Langsung saja, mari kita mulai diskusinya di bawah ini.

Game Drift Terbaik

1. Torque Burnout

Salah satu game nge-drift yang paling di sukai di Android adalah Torque Burnout, yang dikembangkan oleh Grease Monkey Games dan telah di unduh ratusan ribu kali di seluruh dunia. Game ini juga memiliki ulasan yang bagus. Torque Burnout memiliki tampilan yang luar biasa dan fitur gameplay yang membuatnya layak di coba.

2. CarX Drift Racing 2

CarX Drift Racing 2 membawa kualitas permainan yang lebih baik dari seri sebelumnya. Grafis yang lebih baik, deretan mobil yang lebih variatif, dan lintasan yang lebih luas membuat Anda puas. CarX Technologies telah mengeluarkan game ini, yang akan membuat Anda betah bermain berjam-jam karena memiliki fitur modifikasi mobil yang menarik.

3. Real Drift Car Racing Lite

Sebelum mencoba versi berbayar, cobalah versi gratis Real Drift Car Racing Lite. Anda akan menikmati sensasi nge-drift yang cukup nyata dengan game gratis ini. Anda dapat mengambil foto mobil yang di gunakan dengan latar yang memanjakan mata berkat grafis yang baik.

4. Russian Car Drift

Game Russian Car Drift dapat di unduh di Android bagi mereka yang menyukai modifikasi mobil. Carlovers Games berhasil membuat game ini dengan grafis yang bagus dan gameplay yang menyenangkan. Kamu akan di beri kesempatan untuk memodifikasi mobil dengan berbagai bagian dalam game ini. Rasakan pengalaman mengemudi yang seru dengan mengubah mobil Anda.

5. Drift Max Pro

Salah satu seri game nge-drift Tiramisu yang paling populer, Drift Max Pro memiliki grafis dan gameplay yang menarik dan telah di unduh lebih dari satu juta kali. Drift Max Pro memiliki ratusan tantangan yang dapat di atasi, yang membuatnya menyenangkan untuk dimainkan berjam-jam.

6. Drift Legends: Real Car Racing

Drift Legends: Real Car Racing adalah game nge-drift yang tersedia untuk Android yang dapat Anda mainkan. Tampilan yang menjanjikan dari game besutan Black Fox Entertainment Studio ini termasuk grafis yang bagus dan deretan mobil terbaik yang tersedia. Dengan fitur yang ada di game ponsel ini, Anda juga dapat memfoto mobil yang Anda miliki.

7. Drifty Race

Drifty Race adalah game drift untuk Android dengan gameplay sederhana. Game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan meskipun memiliki grafis dua dimensi. Sistem kendali game ini juga sangat mudah; drift dapat dilakukan dengan jempol.

8. Drift Mania Championship 2

Game Drift Mania Championship 2 menawarkan pengalaman nge-drift yang luar biasa dengan gameplay yang adiktif dan asli, serta grafis yang luar biasa. Selain nge-drift, Anda juga dapat mengubah mobil Anda menjadi mobil impian Anda.

9. Thumb Drift

Thumb Drift adalah game yang dimainkan dengan satu tangan. Seperti judulnya, game ini dikendalikan hanya dengan jempol. Gameplay yang mudah dan grafis yang bagus akan memberi Anda lebih dari 100 variasi mobil.

Baca Juga :

***