Rekomendasi Game Memasak Online Terbaik Versi Android

Game Memasak Online – Simulasi memasak adalah salah satu contoh permainan simulasi yang memerlukan reaksi cepat. Bahkan saat ini, Anda yang menyukai tema tersebut dapat menemukan banyak game online dengan tema tersebut.

Bahkan saat ini, permainan bergenre simulasi ini cukup tersedia untuk HP Android. Banyak permainan simulasi memasak yang seru tersedia di Play Store. Anda dapat mendownload setidaknya beberapa judul. Review untuk setiap permainan dapat ditemukan di sini.

1. Diner Dash Adventure

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah game yang menggabungkan permainan puzzle match-three dengan permainan dekorasi. Gardenscapes, Wildscapes, dan Matchington memiliki sistem yang mirip.

Di DinerTown, Anda diharuskan untuk menata, memperbaiki, dan mendekorasi kota. Jika Anda pernah bermain seri Diner Dash sebelumnya, Anda pasti akan akrab dengan Diner Dash Adventure, di mana Anda harus melayani tamu dan berperan sebagai Flo.

2. Cooking Madness – A Chef’s Restaurant Games

Kamu bisa menjadi master chef di sini, bertanggung jawab untuk menyajikan makanan lezat kepada pelanggan. Permainan ini memungkinkan Anda menemukan berbagai lokasi yang menarik dan mendirikan program restoran baru. Anda dapat memulai perjalanan dengan mengunduh game Cooking Madness – A Chef’s Restaurant Games ini di Play Store.

Membuat menu makanan akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan pada permainan ini karena Anda dapat belajar teknik memasak sekaligus manajemen waktu.

3. Cooking Joy

Konsep utama game simulasi memasak ini adalah memasak dan melayani. Memasak makanan untuk orang yang lapar kemudian menyajikannya. Cooking Joy adalah salah satu permainan yang adiktif karena memungkinkan Anda mengelola restoran untuk membuat permainan menjadi lebih menarik. Game ini akan mengajarkan Anda menjadi chef digital yang hebat.

Dalam permainan ini, ada berbagai level yang seru dan menantang di mana Anda dapat memasak sepenuh hati untuk membuka level dapur dan menjadi juru masak profesional.

Tempat ini memiliki banyak restoran mewah. Semakin banyak tingkat yang Anda buka, semakin banyak keseruan baru yang lebih menantang yang dapat Anda lakukan. Anda juga dapat meningkatkan dapur dan juru masak Anda.

4. Cooking Mama

Gaya permainan ini pada dasarnya tidak terlalu berbeda dari simulasi memasak yang lain. Di sini, untuk memulai pengolahan makanan, Anda harus mengikuti sinyal yang muncul pada layar. Semua petunjuk untuk game memasak online Cooking Mama sangat sederhana untuk diikuti. Tetapi instruksi menjadi lebih rumit dan menantang seiring permainan berjalan.

Selain itu, Anda dapat menggabungkan beberapa resep untuk membuat menu yang berbeda. Ini bisa terjadi dengan menggabungkan french fries dengan salisbury steak.

5. Ramen Craze

Sesuai dengan namanya, Anda akan menjadi koki ramen yang percaya diri dan penuh semangat di sini. Menyajikan ramen yang lezat dan berkelas adalah wajib. Semua resep ini didasarkan pada resep ramen Jepang alami. Sistem permainannya tidak hanya bertema simulasi memasak, tetapi juga berbasis manajemen waktu yang seru dan adiktif.

Ramen Craze ini menawarkan lebih dari seratus resep ramen, dan Anda bahkan dapat mengolah ramen Naruto. Anda juga harus bekerja keras untuk menyelesaikan pesanan ramen pelanggan tepat waktu agar pelanggan puas, dan jika Anda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, Anda akan mendapatkan uang tip.

Baca Juga :

***