Rekomendasi Game Bola Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Game bola PC – Memainkan game sepak bola di komputer pribadi adalah pilihan yang bagus karena memungkinkan Anda menikmati visual grafis yang luar biasa dari game sepak bola yang Anda mainkan, serta kemampuan untuk menggunakan berbagai pengontrol untuk memainkan game sepak bola.

Saat ini, banyak game sepak bola khusus dapat di mainkan di PC. Playmistover akan merekomendasikan beberapa di antara game-game tersebut. Tahukah Anda apa game tersebut? Segera baca babnya di bawah ini.

Rekomendasi Game bola PC

1. FIFA 19

Ini adalah game sepak bola baru berbasis PC yang di kembangkan oleh EA. Fitur unik game ini memungkinkan Anda merasakan sensasi bermain dari segala posisi, entah itu sebagai penyerang atau bahkan penjaga gawang. FIFA 19 memiliki grafik dan detail yang luar biasa seperti versi sebelumnya. Itu pasti akan memanjakan mata Anda selama bermain game ini.

Kelebihan lain dari game ini adalah lisensi yang di miliki oleh tiap timnya. Semua lisensi yang ada di game ini berasal dari liga-liga Eropa yang paling terkenal.

2. Sociable Soccer

Visual game yang sangat berbeda ini di buat oleh Jon Hare. Anda akan di suguhkan visual game bola ini yang mengingatkan pada tahun 90-an. Anda akan mendapatkan nostalgia saat bermain sepak bola ini.

Game ini memiliki banyak kelebihan selain fitur visualnya yang unik. Salah satunya adalah kebebasan pemain untuk mengubah klub atau tim nasional yang ada di game ini. Pemain juga memiliki kebebasan untuk membuat tim sepak bola mereka sendiri.

Dalam Sensible Soccer, ada banyak klub dan tim nasional dari berbagai negara, dan mode karier pemain berdurasi dua puluh tahun.

3. PES 19

Game keluaran KONAMI ini memiliki sistem gameplay yang mirip dengan kehidupan nyata. Sepertinya Anda bermain bola di dunia nyata karena sistem ini. Anda dapat memainkan pertandingan bola dalam berbagai jenis kompetisi, seperti liga dan piala.

PES 19 memiliki berbagai klub dan liga, termasuk liga top Eropa dan liga benua lain, seperti Superliga Quilmes Clasica (Argentina/Amerika Selatan) dan Campeonato Nacional Scotiabank (Chile/Amerika Selatan).

4. Football Manager 2019

Kamu dapat memainkan game ini di PC-mu jika Anda terobsesi menjadi pelatih sepak bola. Anda dapat berlatih untuk 2.500 klub dari lima puluh negara, dan bahkan di Indonesia, Anda dapat berlatih untuk klub divisi tiga. Game bola ini memiliki Goal Line Technology dan VAR seperti game sepak bola aslinya. Komentar pertandingan juga dibuat serealistis mungkin. Ini akan memberi Anda sensasi pertandingan bola nyata.

5. Top Eleven

Game bola ini, seperti Football Manager, cocok untuk mereka yang ingin menjadi pelatih bola. Selain dapat dimainkan di PC, game ini juga dapat di mainkan di konsol dan ponsel. Namun, ada beberapa perbedaan mendasar antara keduanya.

Salah satunya adalah latihan para pemainnya; dalam game ini, latihan jauh lebih penting daripada taktik atau formasi. Melatih para pemain dengan lebih baik meningkatkan kemungkinan Anda memenangi tiap pertandingan dalam game ini.

6. Super Arcade Football

Game sepak bola ini memiliki tampilan yang cenderung vintage, seperti yang dimiliki Sociable Soccer. Game ini tidak hanya memiliki visual yang lebih tua, tetapi juga memiliki teknologi slow-mo banana bending.

Komponen ini membuat setiap tendangan Anda memiliki efek slow-motion yang indah. Game ini juga dapat di mainkan secara individual atau dengan lebih dari satu pemain, dengan jumlah maksimal empat pemain.

Anda dapat mengunduh game ini secara instan melalui situs resminya. Jika Anda ingin mengunduh game ini, pastikan Anda memiliki cukup uang. Kakmu harus membayar 70 ribu rupiah untuk mengunduh game ini.

Baca Juga :

***