Cara Mudah Mendapatkan Skin Saber Codename Storm ML

Playmistover.comCara mendapatkan skin Saber Codename tidaklah sulit, asalkan kamu sejak awal memiliki 1 Magic Crystal saja terlebih dahulu. Skin yang satu ini sejak awal kemunculannya, memang memiliki tampilan amat keren dan berbeda daripada skin sebelumnya. Banyak sudah efek baru yang memang membuat Saber semakin menarik lagi untuk dapat di mainkan, layaknya animasi di setiap skillnya. Selain itu, ada juga fitur recall terbang ke base yang terbilang unik nan spesial. Lalu, seperti apa cara mudah dalam mendapatkannya ? Yuk, cek ulasannya berikut ini !

Cara Mendapatkan Skin Saber Codename di Mobile Legends

Jika kamu ingin mendapatkan skin yang satu ini, maka sejak awal sudah semestinya untuk bisa mengikuti event Magic Wheel yang sedang berlangsung. Eventnya sendiri telah menawarkan adanya berbagai macam jenis skin eksklusif, Experience, BP serta emblem yang kamu peroleh dengan cara memutar Magic Wheel. Akan tetapi, demi bisa mendapatkannya seperti apa yang sudah mimin bilang sebelumnya. Paling tidak kamu harus mempunyai 1 Magic Crystal lebih dulu. Caranya sendiri : 

1. Pertama cukup buka halaman Event pada bagian rekomendasi mingguan pada game Mobile Legends Bang Bang. Jika sudah, langsung saja menuju ke halaman Event Magic Wheel Skin. Noted : untuk sekarang ini, event tergantung ya gaes, karena sudah berganti dalam beberapa waktu tiap bulannya.

2. Kemudian kamu bisa menekan tombol spin dan memulai putaran demi mendapatkan keberuntungannya. Pada putaran pertama kali. kamu sebagai pemain tidak akan mengeluarkan biaya apapun atau free. Apabila sang dewi Kwan Im berada di pihak mu, maka keberuntungan sudah pasti ada di tangan. Tapi biasanya, akan ada beberapa kali putaran untuk mendapatkan 1 Magic Crystal.

3. Waktunya untuk menukarkan si Magic Crystal dengan skin Legendary Saber Codename yang kamu inginkan. Caranya cukup dengan memilih tombol Magic Shop yang telah terdapat pada event Magic Wheel. Nantinya, kamu dapat menemukan skin tersebut beserta dengan avatar border, efek recall, dan berbagai spesial efek keren nan menarik lainnya.

4. Ketika kamu belum mendapatkan Magic Crystal, maka cobalah untuk melakukan Top-Up Diamond demi bisa memperolehnya. Lalu, kumpulkan Magic Point demi bisa menukarkannya setiap kali putaran yang telah kamu lakukan. Apabila Magic Point ini sudah penuh, nantinya kamu dapat menukarkan dengan 1 Magic Crystal dan dapatkan Skin Saber Codename.

Cara Mendapatkan Skin Lainnya

Jika kamu sulit mendapatkan skin Saber Codename, maka mimin bisa berikan pilihan lain untuk skinnya. Nah, salah satunya untuk skin Saber Fullmetal bisa kamu dapatkan : 

  1. Pertama-tama, kamu bisa Log-in ke dalam game Mobile Legends Bang Bang demi bisa mendapatkan skin Saber Fullmetal Ronin. Lalu, saat sudah masuk ke dalam gamenya, maka kamu dapat memilih fitur yang namanya Shop demi bisa mempermudah hal ini lebih cepat lagi.
  2. Kamu dapat memakai dua kategori berbeda untuk yang pertama, yakni skin juga hero. Jika memang skin, maka kamu dapat memilih Role Assassin dan carilah Skin Saber ini. Dengan memakai hero tersebut, maka kamu harus mencari karakter Saber terlebih dahulu dan geser demi bisa menemukan skinnya.
  3. Jika sulit, maka permudah saja dengan memiliki diamond sebanyak 599. Baik itu skin maupun hero, semua harga tentu saja tergantung daripada diskon yang kamu miliki ya.

Kurang lebih, seperti itulah cara dalam mendapatkan skin Saber untuk Codename dan juga Fullmetal Ronin. Maka, sekarang kamu tinggal mencobanya saja deh, semoga berhasil !