Cara Mendapatkan Emas Di Candy Crush Saga Secara Gratis

Playmistover.com Emas Candy Crush Saga Gratis. Candy Crush Saga merupakan permainan teka teki match-three yang rilis pada tahun 2012. Kemudian, cara bermain game tersebut di lakukan dengan mencocokkan tiga atau lebih permen yang berwarna sama secara horizontal atau vertikal. Hal ini bertujuan untuk menghapus permen dari papan permainan. Oleh karena itu, pemain harus menyelesaikan setiap level, mulai dari mengumpulkan poin, mencapai jumlah permen dan menyelamatkan karakter. Lalu, bagaimana cara mendapatkan emas dalam permainan Candy Crush Saga secara gratis? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kabarpangandaran.pikiran-rakyat.com

Cara Mendapatkan Emas Di Candy Crush Saga

Berikut ini adalah cara mendapatkan emas dalam permainan tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat memainkan game Candy Crush Saga setiap hari. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hadiah harian, mulai dari power up, item, dan emas. Poin pentingnya, semakin sering masuk ke dalam game tersebut, maka hadiah yang di dapatkan menjadi lebih banyak.
  2. Kedua, Anda bisa mengundang teman-teman untuk memainkan game Candy Crush Saga. Kemudian, Anda akan menerima hadiah emas sebagai imbalan setelah berhasil mengirimkan undangan.
  3. Ketiga, mengikuti berbagai event khusus yang di laksanakan oleh game tersebut untuk mendapatkan hadiah emas yang lebih besar. Kemudian, pastikan melakukan pemeriksaan game secara teratur untuk mendapatkan kesempatan dalam memenangkan hadiah emas.
  4. Keempat, mengikuti akun media sosial game tersebut yang di jalankan secara aktif dan kontes atau event yang di laksanakan. Hal ini di lakukan karena sering memberikan hadiah emas kepada pengikutnya.
  5. Kelima, menunggu game Candy Crush Saga memberikan penawaran khusus. Hal ini di lakukan agar pemain bisa membeli emas dengan harga yang lebih murah atau gratis. Kemudian, Anda harus memeriksa game tersebut dengan rutin hingga mendapatkan tawaran emas yang di inginkan.
Gambar by ayocirebon.com

Cara Mendapatkan Uang

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dalam permainan tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat menjual akun Candy Crush Saga kepada orang lain. Kemudian, membeli akun game yang sudah berhasil dalam menyelesaikan level awal hingga tinggi. Hal tersebut karena kebanyakan orang berkeinginan memainkan game Candy Crush Saga dengan mudah tanpa harus mengalami kesulitan dalam menyelesaikan misi.
  2. Kedua, mengikuti berbagai turnamen game Candy Crush Saga yang di adakan oleh kelompok tertentu. Namun, Anda harus melakukan latihan dalam meningkatkan skill untuk memenangkan game tersebut dan bisa mendapatkan uang.

Cara Mencairkan Uang Melalui Dana

Berikut ini adalah cara mencairkan uang yang di dapatkan dalam permainan tersebut melalui dana, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat memastikan saldo penjualan akun sudah masuk ke dalam aplikasi Dana terlebih dahulu.
  2. Kedua, melakukan pencairan uang dengan mengupgrade dana menjadi premium. Setelah itu, mengirimkan ke rekening bank dengan menambahkan rekening bank baru.
  3. Ketiga, pilih nama bank tujuan dan masukkan nomor rekening tujuan.  
  4. Keempat, masukkan nominal yang di inginkan dan pilih bayar.  Setelah itu, masukkan Pin Dana dan proses sudah selesai. Kemudian, Anda dapat melakukan pengecekan pada aplikasi banking yang di gunakan dan memeriksa dana sudah masuk atau belum.
Gambar by idntimes.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan emas di Candy Crush Saga secara gratis yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.