Panduan Minotaur Mobile Legends: Skill dan Build Unggulan

Playmistover.comPanduan Minotaur Mobile Legends sedikitnya bisa kamu dapatkan dalam artikel ini. Sejatinya, Minotaur pada permainan MLBB di kenal sebagai hero dengan role tank. Skill yang di milikinya sangat berguna pada Land of Dawn. Minotaur sendiri memiliki Skill Crowd Control Spear of Misery yang mampu memastikan diri dalam dominasi pertarungan tim. Lebih dari itu, Spear of Destructionnya amat mematikan yang mungkin bagi dirinya cepat untuk menghilangkan lawan yang tengah melarikan diri. Berikut mimin akan berikan kejelasan lainnya terkait hero satu ini !

Panduan Minotaur Mobile Legends pada Skill

Skill set yang di miliki oleh Minotaur sudah terdiri atas 4 skill. Di mana semuanya memiliki kemungkinan untuk menjadikan dirinya sebagai tank mematikan pada medan pertempuran. Adapun penjelasan dari masing-masing skil : 

1. Rage Mode – ini merupakan skill pasif yang memungkinkan bagi dirinya untuk dapat memberikan efek Crowd Control pada lawan. Tak ketinggalan, ia juga bisa mengurangi adanya Hybrid Defence si lawan. Saat sedang menggunakannya demi memulihkan HP rekan sesama tim. Maka, Minotaur juga dapat meningkatkan Hybrid Defence-nya berkali lipat dalam mode Enraged.

2. Despair Stomp – menjadi skill pertama yang mampu membuatnya melompat ke arah target yang sudah di tentukan. Lompatannya tentu saja bisa memberikan Physical Attack maupun Physical Damage. Serangannya mampu memberikan efek slow pada musuh yang terkena.

3. Motivation Roar – masuk ke skill kedua, Minotaur bisa memulihkan HP ke dirinya sendiri maupun rekan setim yang ada di dekatnya. Itu terjadi saat berhasil menerima Basic Attack dari musuh. Nah, skill ini amat berguna dalam situasi war dan membantu tim mendapat kemenangan.

4. Minoan Fury – skill terakhir atau bisa di sebut juga dengan ultimate. Minotaur akan memasuki mode Enraged dan menghantam tanah sebanyak 3x. Selain bisa meningkatkan pertahanan fisik serta sihirnya, hero tersebut mampu membuat musuh melayang di udara selama beberapa detik memakai efek airborne.

Build atau Item yang Diperlukan

Setelah mengetahui skill set yang di miliki hero tersebut. Kini, kamu juga wajib menyertai penggunaan daripada build maupun item yang tepat. Kurang lebih ada 6 item / build yang bisa kamu beli ketika sedang dalam pertandingan. Mulai dari : 

  1. Tough Boots – berguna meningkatkan daya tahan tubuh, dengan cara memberikan perlindungan tambahan terhadap efek crowd control. Di mana nantinya mampu mengganggu pergerakannya di medan perang.
  2. Dominance Ice – ini sebagai pertahanan fisik yang kuat, pengurangan cooldown, hingga pasif unik demi mengurangi HP musuh. Dominance Ice tak mampu meningkatan daya tahan tubuh si heri, tapi mendatangkan keuntungan tambahan dalam pertempuran. Serta mengurangi potensi regenerasi musuh.
  3. Flask of the Oasis – mampu memberikan tambahan magic power, HP, hinga pengurangan cooldown yang amat di perlukan si hero. Itemnya tentu saja menjadi tambahan yang sangat berharga di dalam memperkuat posisi si tank dalam pertandingan.
  4. Athena’s shield – memperkuat pertahanan magic Minotaur dan bisa mengurangi magic damage yang di terima 25% kurang lebih 5 detik. Nantinya, hero tersebut bisa merasakan efeknya setelah meninggalkan pertempuran kurang lebih 10 detik.
  5. Antique Cuirass – itemnya telah menjadi pilihan yang tepat di dalam meningkatkan ketahanan Minotaur terhadap serangan fisik musuh. Kehadiran dari Antique Cuirass ini, tentunya bisa memberikan perlindungan tambahan yang amat di butuhkan ketika berperang.
  6. Immortality – sebagai penutup, bahwasannya berguna dalam pemberi kesempatan untuk bangkit kembali setelah mati. Caranya tentu saja dengan memberikan kehidupan kedua.

Dengan mengikuti penjelasan terkait semua skill Minotaur maupun arahan atas build / item yang tepat. Tentunya di dalam sebuah pertandingan, akan memberikan peluang atau potensi besar untuk memenangkannya.