Hack Ping Mobile Legends Agar Selalu Menang

Playmistover.comHack ping mobile legends sudah banyak di gunakan oleh para pemain yang memang ingin bertindak curang. Tapi, ada juga yang sengaja menggunakannya lantaran teman se-tim suka nge-throw atau memang kemampuan musuh jauh lebih tinggi. Walau begitu, tetap saja cara yang di gunakan sangat salah ! Jika kamu terkena hal seperti ini, maka langsung saja atasi dengan memakai cara berikut.

Cara Mengatasi Hack Ping Mobile Legends

Cheat atau hack ping ini, sudah termasuk dalam salah satu cheat berbahaya dalam game Mobile Legends Bang Bang. Kenapa ? Karena, nantinya dapat merugikan banyak pemain dalam game tersebut. Dalam memainkan game moba yang tipenya online, sudah pasti jaringan menjadi hal paling utama. Jika kamu sedang mengalaminya, maka cobalah untuk mengatasi memakai cara berikut :

1. Gunakan Wifi Maupun Jaringan yang Kencang

Memakai jaringan yang kencang atau minimal stabil, tentu saja bisa mengatasi masalah cheat yang dapat menyebabkan lag dalam gamenya. Selain daripada itu, kamu juga bisa memakai Wi-Fi. Karena, latency atas jaringan saat menggunakan Wi-Fi mampu membuat ping dalam game cenderung lebih stabil. Dengan begitu, masalah lag yang secara mendadak dan tak masuk akal dapat teratasi. Tapi tenang saja, kini Moonton semakin berkembang dengan menyediakan perlindungan cheat ketika sedang bermain. Sehingga, semua pemain sudah tidak harus was-was berlebih lagi kedepannya.

2. Pakailah Set Grafik Low atau Tipe Medium

Kadang kala, hack ping mobile legends bisa membuat frame menjadi drop dalam permainannya. Sehingga, saat kamu sedang bertarung, mendadak tidak bisa bergerak sama sekali seperti awal bermain. Nah, saat itu sedang terjadi pada match kamu, otomatis tim yang kamu miliki akan mendapat kekalahan. Agar tidak terjadi, maka sebelumnya coba untuk menurunkan grafik ML ke bagian setting grafik low atau medium. Supaya saat kamu bermain, efek frame dropnya hilang. Well, hal ini memang sudah seharusnya kamu atur di awal, agar nantinya saat terjadi hack atau cheat sudah langsung teratasi.

3. Cara Mengatasi Hack Ping Mobile Legends

Selain memakai dua cara di atas, ketika kamu terkena hack ping dalam game MLBB. Maka, bisa juga coba beberapa cara lainnya. Seperti :

  • Matikan dan Aktifkan Kembali Data Seluler – namanya adalah metode On-Off Jaringan. Hal ini sudah banyak di lakukan para player dan memang sangat sederhana serta terbukti berhasil di sebagian besar penggunanya.
  • Aktifkan Fitur Percepat Koneksi – selain metode On-Off jaringan, kamu bisa juga mulai mengaktifkan fitur percepat koneksi. Penggunaannya tentu saja dapat membuat ping kamu paling tidak kembali stabil dalam match tersebut.
  • Sistem Report Name – jika semua cara di atas masih belum bisa mengatasinya, maka cara terakhir adalah dengan melakukan report atau lapor ke Moonton. Kamu bisa mengkil user name dari pemainnya, kemudian cantumkan kelurahan yang di rasa. Contoh : NinaxBobox_, keterangan bahwa player telah memakai cheat hack ping agar permainan menjadi lag. Nantinya, laporan akan di tindaklanjuti dan jika benar memakai cheat, maka player akan mendapat hukuman. Tentu saja banned akun dalam jangka waktu tertentu dan prahnya bisa permanen.

Kurang lebih, itulah penjelasan lengkap terkait cara untuk bisa mengatasi masalah cheat atau hack ping mobile legends. Semoga apa yang sudah mimin rangkum, bisa bermanfaat atau berguna kedepannya bagi para pemain ML old maupun pemula. Sekali lagi sebagai pengingat, siapapun yang menggunakan hacknya akan terkena sanksi atau hukuman dari pihak Moonton. Karena, itu sudah masuk dalam salah satu tindakan ilegal yang amat merugikan banyak pihak. Jadi, pikir-pikir dulu deh ya, kalau mau pakai cheat seperti ini. Sayang-sayang lho, kalau akun lama kamu nantinya kena banned sampai permanen !