Cara Agar Energi Fanny di Game ML Tidak Cepat Habis

Playmistover.comCara agar energi Fanny tidak cepat habis tentu saja ada dan bisa kamu lakukan nantinya. Fanny dalam Mobile Legends Bang Bang, sudah di kenal sebagai salah satu assassin yang kuat. Heronya sendiri membutuhkan skill bermain yang benar, agar nantinya dapat melancarkan serangan mematikan. Walau saat ini sudah ada banyak sekali hero assassin yang berhasil di keluarkan oleh pihak Montoon. Namun, tetap saja si cantik menggoda satu ini masih menjadi andalan banyak orang. Terutama sekali jika mereka ada pada rank Legend serta Mythic.

Cara Agar Energi Fanny Tidak Cepat Habis dengan Mengambil Buff

Fanny menjadi hero assassin yang mana sangat wajib untuk bisa mendapatkan Buff di setiap pertandingannya. Hal tersebut sudah sangat jelas terlihat dari skill yang di milikinya sangat amat boros ketka sudah mengeluarkan energi. Tapi, bagi assassin tersebut, harus sangat di prioritaskan mengambil Buff Ungu. Kenapa ? Sebab, efeknya memiliki pengaruh pada energi juga cooldown.

Nantinya, jika kamu mengambil Buff penting tersebut. Maka, energi dari heronya akan menjadi jauh lebih hemat dan tidak akan bisa langsung habis seketika. Kamu dapat mengambil bagian buff bawah dan langsung naikan level demi bisa meningkatkan energi miliknya. Apabila mengabaikan bagian penting tersebut, sudah sangat jelas jika Fanny nantinya akan mengalami kerugian serta tidak dapat benefit cukup ketika sedang melawannya.

Jangan Sering Memakai Kabel Untuk Sekedar Farming

Jika kamu di awal-awal masih dalam mode farming jungle, pastikan untuk bisa berjalan kaki saja atau setidaknya gunakan 1 kabel. Sebab, banyak sekali player baru maupun lama yang memakai hero Fanny untuk sekedar farming memakai 2 kabel. Hal tersebut bisa mimin katakan salah, karena energi yang awaknya penuh langsung terkuras ketika kamu gunakan untuk berpindah tempat. Terkecuali, jika melakukannya memang untuk penyerangan dan membantu teman satu team. Itu beda lagi ya ges, sudah pasti di perbolehkan.

Cara Agar Energy Fanny Tidak Cepat Habis dengan Tak Melakukan Spam Kabel Sesuka Hati

Sesuatu yang wajib sekali kamu perhatikan dengan sebaik mungkin ialah tidak melakukan spam kabel sesuka hati. Ada baiknya saat ingin melakukan spam skill pada musuh ke arah tembok, kamu harus dapat memperhatikan posisinya. Dalam kondisi seperti ini jika terdapat musuh dengan kondisi berdekatan pada tembok, jangan asal lakukan spam ya. Kondisi yang tak tepat, sudah pasti akan membuat kalian menjadi berbahaya lantaran energi langsung terkuras karena masalah itu. Sebaik mungkin, kamu harus melihat apakah darah dari hero lawan sudah sekarat atau belum. Jika sudah, maka itu bisa menjadi saran kamu dan kondisikan dengan cara spam ke arah tembok secukupnya. Tapi jika masih tinggi dan ada backup kuat dari beberapa teman lawan, maka hindari saja.

Cara Agar Energi Fany Tidak Cepat Habis dengan Muncul Saat pertengahan War

Tipikal hero ini tuh, bukan seorang assassin yang mana datang dan langsung bisa menyerang dengan kuat begitu saja. Tapi, para pemain juga harus tahu jika Fanny lebih tepatnya mengikuti war ketika sudah masuk ke dalam bagian pertengahan maupun akhir. Secara tidak langsung, kamu membutuhkannya sebagai finisher dalam team.

Melakukan hal seperti ini, jelas akan membuat Fanny menjadi jauh lebih hemat terkait energi. Bahkan, musuh yang akan datang pun akan langsung panik ketika berhadapan dengannya. Kenapa ? Karena, Fanny datang secara tiba-tiba dengan kondisi energi penuh dan siap melakukan penyerangand alam skala besar. Apabila kamu ingin memakai kabelnya, gunakan ketika sudah dekat dalam war atau pertempuran.