Nama Hero Dota 2 Paling Populer Beserta Kelebihannya

Nama Hero Dota 2 – Anda mungkin ingin mencoba Dota 2 jika Anda penyuka game arena pertarungan. Tampaknya tidak banyak orang yang bermain permainan yang membawa suasana seru dan menegangkan ini. Meskipun demikian, ada banyak hero hebat yang dapat Anda pilih di Dota 2. Tapi sebelum itu, kenali hero Dota 2 dan kelebihannya.

Dota 2, yang di kembangkan oleh Valve Corporation dan di rilis pada Juli 2013 lalu, adalah game online yang di dasarkan pada sekuel modifikasi Defense of the Ancients yang dapat di mainkan oleh lebih dari satu pemain. Selain itu, game Dota 2 dapat di mainkan secara gratis di sistem operasi Microsoft Windows, OS X, dan Linux. Game ini hanya dapat di mainkan melalui Steam.

Selain itu, game Dota 2 ini dapat di mainkan dalam dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain. Di game ini, setiap pemain juga memiliki markas di pojok peta, di mana ada bangunan yang di sebut “Medieval”. Agar dapat memenangkan pertandingan, setiap tim harus menghancurkan tim musuh yang di sebut “Medieval”. Sudah jelas bahwa pemain Dota 2 ini hanya dapat mengendalikan satu karakter yang di kenal sebagai “Hero”. Karakter ini berfokus pada meningkatkan level, mengumpulkan emas, membeli barang, dan bertarung melawan tim musuh untuk mencapai kemenangan. Dari alur Dota 2 yang menarik, game ini mendapatkan pujian dari kritikus karena memiliki kualitas dan setia pada gameplay sebelumnya, seperti modifikasi DotA Warcraft 3.

Deretan Nama Hero Dota 2 paling Populer

1. Abaddon

Abaddon adalah hero pertama dalam game Dota 2 ini, dan dia memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya atau sekutunya dari berbagai serangan musuh. Selain itu, ia memiliki mata yang bersinar dan selalu membungkukkan tubuhnya saat bermeditasi di hadapan kabut. Selain itu, Abaddon telah menjadi makhluk kabut hitam karena meminum banyak uap yang keluar dari Ront. Hero ini melepaskan kambut saat menyerang musuh.

2. Bane

Sama seperti namanya, hero ini seperti menunjukkan rasa benci kepada musuh-musuhnya dengan memasukkan mereka dalam mimpi buruk yang dapat menular dan melumpuhkan mereka. Selain itu, Bane ini memiliki kemampuan untuk mencengkram musuh-musuhnya dan membunuhnya. Bisa di katakan Bane adalah inti dari rasa takut bagi orang-orang yang mendengar suaranya seperti mendengarkan rahasia tergelap. Selain itu, dia menanamkan ketakutan yang tersembunyi di hati setiap Pahlawan.

3. Axe

Hero yang satu ini cukup unik, karena dia memiliki Axe. Hero ini memiliki kelebihan dengan mengejek musuh dan memaksanya untuk menyerang dirinya, lalu ia akan menebas musuh secara bertahap. Selain itu, yang menarik, Axe ini akan berdiri di depan timnya, mengunci musuhnya selama pertempuran, dan membalas serangan dengan putaran senjata yang mematikan. Bahkan, dia dapat menyerap ke depan dengan membanting senjatanya ke arah musuh yang lemah.

4. Alchemist

Hero dengan kelebihan dapat menghasilkan emas tambahan melalui pembunuhan unit dan rune hadiah. Menariknya, hero ini mudah mendapatkan peralatan yang di perlukan untuk menyerang seluruh musuh mereka. Selain itu, alchemist ini menggunakan asam korosif dan berbagai bahan kimia yang tidak stabil untuk menyerang musuh. Dengan demikian, dia dapat bergerak bebas dan tidak terganggu.

5. Anti-Mage

Dota 2 juga memiliki hero yang di sebut Anti-Mage. Kelebihannya adalah menebas musuh dengan serangan yang menguras, dan yang lebih menarik adalah bahwa hero ini dapat mengumpulkan seluruh kekuatannya dalam satu kesempatan, dan tidak ada yang bisa menghentikan serangan Anti-Mage. Untuk menghindari penyergapan musuhnya, anti-magi ini melakukan teleportasi jarak pendek. Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk menghasilkan kerusakan dengan membakar MANA lawan setiap serangan.

6. Ancient Appartion

Salah satu kelebihan dari hero intelijen ini adalah kemampuan untuk meluncurkan ledakan es yang kuat dari mana saja di peta. Aset kuno ini berasal dari kehampaan yang dingin dan tidak terbatas, dan yang lebih menarik, cengkraman hero ini memiliki kemampuan untuk menghentikan semua hal. Selain itu, aset kuno ini memiliki kemampuan untuk menempatkan hex buku di unit musuh, yang berdampak pada kerusakan seiring berjalannya waktu. Jika musuh belum bergerak, musuh akan terkena stun dan

7. Batrider

Batrider adalah hero berikutnya yang dapat diandalkan dalam menyerang. Dia memiliki kelebihan melakukan laso kepada musuh untuk menjauhkan timnya. Menariknya, hero ini dapat menyerang musuhnya dari berbagai arah dalam sekali terbang. Batrider menyerang musuh dengan lasonya, menarik mangsanya melalui jejak api, dan juga dapat memperlambat gerakan musuh dengan membasahi area dengan minyak lengket.

Baca Juga :

***