Cara Bermain Island King Bagi Pemula

Playmistover.comCara bermain island king bagi para pemula dapat kamu lakukan demi bisa mendapatkan koin yang banyak. Permainan tersebut memang sudah banyak sekali di gandrungi oleh para pemain dari berbagai kalangan usia. Island king sendiri telah masuk sebagai salah satu aplikasi game yang mana amat seru untuk masuk trending teratas di Google Play Store. Bagaimana tidak, jumlah unduhannya saja sudah mencapai lebih dari 10 juta kali.

Gamenya sendiri mengisahkan tentang seorang pemburu koin demi bisa mewujudkan adanya pembangunan dari sebuah pulau impian. Ada banyak sekali hal-hal yang memang bisa kamu bangun di pulau tersebut. Contohnya seperti bangunan sampai dengan perahu pada pulaunya. Nantinya, kamu akan mendapatkan spin gratis demi bisa mengumpulkan banyak koin. Tak hanya koin sih, masih banyak hal lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam game tersebut.

Cara Bermain Island King

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah untuk memainkan game atau aplikasi bernama Island King. Selain permainannya menyenangkan, rupanya game tersebut bisa mendatangkan uang bagi para pemainnya. Berikut ini adalah cara untuk memainkannya : 

1. Mendaftar Akun Terlebih Dahulu Melalui Facebook

Pertama-tama, kamu bisa membuka aplikasi Island King dan lakukan daftar atau login menggunakan akun Facebook. Agar lebih mudah, ada baiknya jika kamu mendaftarkan pada akun yang sudah ada saja ya. Setelah itu, kamu akan langsung di arahkan untuk bisa melakukan spin. Agar kiranya, kamu bisa memperoleh banyak koin. Nah, koin inilah yang nantinya bisa berfungsi dalam mengembangkan pulau agar masuk ke tahapan selanjutnya.

2. Mendapatkan Koin Melalui Challenge Permainan

Setelah membuat akun melalui Facebook, maka kamu bisa masuk ke tahapan berikutnya. Di mana kamu mampu mendapatkan banyak koin dari berbagai challenge permainan. Seperti halnya : menemukan harta karun dan berbagai misi lainnya. Apabila sudah mendapatkan koin, kamu bisa mulai masuk ke bagian menu bangunan dan tingkatkan seluruh alat agar nantinya mampu melanjutkan ke tahap pembuatan pulau berikutnya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Island Game

Dalam hal ini, para pemain juga bisa menikmati koin maupun tokoh pemain yang mana sudah terlihat nyata dengan adanya penggunaan animasi 3D. Tak hanya itu, ada pun cara memainkan Island King agar nantinya bisa mendapatkan uang. Berikut adalah beberapa tahapan yang mampu kamu ikuti : 

  1. Awal mula buka terlebih dahulu aplikasi Island King, kemudian klik tombol “ Palu “ dan lakukan upgrade bangunan yang mana ada untuk bisa meningkatkan level.
  2. Jika level sudah tinggi, maka nantinya akan muncul menu cash. Nah, langsung saja kamu klik menu bacaan cash untuk bisa mengetahui jumlah saldo Island King yang telah di miliki.
  3. Mulailah menyelesaikan misi-misi baru demi bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa kamu konversikan menjadi ke dalam cash.
  4. Usahakan untuk bisa bermain secara konsisten demi bisa meningkatkan level. Sebab, semakin tinggi level akan semakin tinggi juga poin yang akan kamu dapatkan. Jika nantinya sudah mendapatkan banyak koin dari game tersebut, maka kamu bisa melakukan penarikan uang melalui aplikasi E-Wallet.

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan koin pada game Island King ialah memakai kode undangan. Kamu bisa dengan mudah menonton saja cuplikan iklan yang telah tersedia di dalam gamenya. Nah, dari iklan inilah nantinya mampu mendatangkan koin sebesar 40 kin untuk satu videonya. Demikianlah tutorial cara bermain island king yang dapat mimin beritahukan. Semoga dapat membantu para pemula dimanapun kamu berada.