Cara Bermain Oceanhorn 2 di Android Untuk Pemula

Playmistover.comCara bermain Oceanhorn 2 android sebenarnya tidaklah sulit, karena tidak banyak tombol juga yang harus di pelajari. Sebagai pemain, kamu akan menjadi seorang pahlawan yang tentu saja tidak akan mudah. Membutuhkan paling tidak kekuatan demi bisa melawan ketakutan diri sendiri. Permainan ini merupakan besutan dari FDG mobile games GbR, yang mana banyak di singgung lantaran meniru game dengan judul ‘ The Legend of Zelda: The Wind Waker ‘.

Cara Bermain Oceanhorn 2 Android Secara Singkat

Action adventure sudah menjadi sebuah genre video game, yang mana menggabungkan elemen aksi dengan petualangan. Genrenya sendiri memang amat populer di dunia game. Sebab itulah, sangat wajar apabila genrenya sangat amat di minati dan menghasilkan banyak sekali jenis judul di dalamnya.

Alih-alih sulit, justru para pemula bisa memainkan game tersebut dengan sangat mudah. Kenapa ? Karena, kamu tidak akan banyak menemukan tombol yang ada di dalam tampilan utama game Oceanhorn 2 nya. Karakter dari pemain, nantinya bisa kamu kendalikan dengan memakai kendali tangan langsung. Atau bisa juga memakai virtual joystick dan memakai satu tombol aksi di sebelah kanan layar. Tombol inilah, yang nantinya akan langsung mewakili atas semua jenis aksi yang sj butuhkan selama berpetualang. Beberapa di antaranya adalah dengan mengambil, mendorong, hingga menyerang berbagai objek.

Kamu nantinya bisa menyerang monster yang di temui melalui berbagai macam cara. Hal ini tentu saja dapat menambah keseruan dalam gameplay-nya. Semakin jauh perjalanan yang kalian buat, maka akan ada jenis senjata lainnya seperti anak panah. Monster pun bisa kamu bunuh dengan berbagai cara, misal : melempar tong / baru. Bisa di katakan, cara ini sangat efektif. Karena, kamu dapat mulai si monster dengan signifikan dan kadang kala tong juga bisa mengeluarkan beberapa keping uang.

Minus Karakter Tidak Bisa Melompat

Yap, hal ini memang bisa menjadi kekurangan atas game Oceanhorn 2 tersebut. Di mana, kendali pemain hanya akan di berikan satu dan tidak terdapat opsi tambahan lainnya. Sebagian dari kamu yang sudah terbiasa, memang tidak akan mengalami masalah mengenai kekurangan yang satu ini.  Namun, bagi para pemula yang baru beradaptasi dan menyukai adanya tombol opsi lainnya. Pasti gak tersebut bisa menjadi salah satu masalah tersendiri.

Kurangnya memahami tutorial juga bisa menambah sedikit banyak masalah gameplay. Walau dalam hal ini kalian bebas untuk bisa mengambil maupun melempar objek di map. Akan tetapi, tidak ada yang namanya petunjuk pasti mengenai bagaimana caranya melempar maupun menyerang dengan benar. Kadang kala, para pemain lama pun masih terbilang harus menyesuaikan diri ketika ingin melepaskan baru. Karena, beberapa kali saat ingin meletakkan atau melepaskan baru, si karakter justru melemparnya.

Di sini para pemain juga tidak akan melihat adanya tombol lompat. Sehingga, saat kamu terjatuh dari tempat tinggi, satu-satunya cara adalah dengan return game. Kembali ke tempat yang sama, dan artian memutar dan harus mengulang jalan yang sama lagi.

Kesimpulan Game 

Apabila kamu memang seseorang yang sangat menyukai permainan dengan tema Action adventure. Maka, Oceanhorn 2 sudah menjadi salah satu pilihan tepat. Walau kenyataannya mirip dengan game yang telah Mimin sebutkan di atas tadi. Bukan berarti permainan ini buruk atau bahkan serupa secara menyeluruh. Justru ada beberapa hal asik yang bisa kamu temukan di dalamnya.

Ada banyak sekali fitur yang di berikan, lalu jalan cerita juga terbilang detail dalam setiap rangkumannya. Grafisnya juga memukau dan sebenarnya belum tersedia secara full di Android. Jika kamu ingin mencobanya, paling tidak dengan device iOS ataupun tipe iPad ya.