Cara Ganti Nama di Game FF Gratis Tanpa Diamond

Playmistover.comCara ganti nama di ff tanpa diamond memangnya bisa ? Bukannya membutuhkan paling tidak 360 permata ? Yap, tentu saja bisa. Mahalnya biaya pergantian nama dengan permata sebanyak itu, hanya dapat di lakukan satu kali saja. Tentu saja, bagi sebagian pelajar maupun anak-anak itu jelas besar. Dari sinilah, mereka selaku pemain mencari cara agar dapat menggnati nama tanpa harus melakukan top-up terlebih dahulu. Jika kamu sedang mencarinya, maka tepat sekali, karena artikel mimin kali ini akan membahas terkait hal tersebut !

Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond

Cara pertama ini, tentu saja akan memudahkan setiap pemain untuk merubah nama tanpa harus melakukan top-tup terlebih dahulu. Di mana, kamu hanya perlu memakai name change saja jika ingin merubahnya. Penggunaannya juga mudah kok, tidak sulit. Apabila kamu bingung, cobalah untuk lihat beberapa caranya berikut ini :

  1. Pertama-tama, kamu hanya perlu membuat akunnya terlebih dahulu bagi yang belum memiliki dan bisa langsung log-in jika sudah ada.
  2. Kemudian, langsung saja masuk pada bagian menu utama dan segera pilih bagian menu profil.
  3. Apabila sudah masuk ke bagian profil, silahkan saja masuk lagi ke bagian dengan ikon bergambar pensil.
  4. Setelahnya, kamu hanya perlu memulai dalam pengeditan nama dan lakukan pergantian yang di inginkan.
  5. Dalam hal ini, kamu dapat memakai name change sebagai metode paling mudah. Walau nantinya credit dalam akun kamu masih kosong, pergantian nama ini masih tetap bisa di lakukan ya.
  6. Sekarang, waktunya mencoba !

Jika kamu sudah bisa mencoba pergantian nama akun dengan memakai name change, cobalah menggunakan rename card berikut ini.

Mengganti Nama di Akun Free Fire dengan Rename Card

Seperti apa yang sudah kamu ketahui sebelumnya, mengganti nama dengan memakai bantuan name change. Maka, sekarang kamu bisa memakai rename card yang mana di beli pada bagian shop aplikasi free fire. Paling tidak, kamu harus memiliki sebanyak 10 renamce card ya. Berikut beberapa langkah yang dapat coba di ikuti :

  1. Pertama-tama, kamu masih harus melakukan cara yang sama seperti atas. Yakni membuat akun terlebih dahulu atau melakukan log-in.
  2. Jika sudah, kamu hanya perlu menyiapkan nama yang nantinya akan di gunakan sebagai ganti atas nama pertama. Contohnya : nama lama kamu adalah Lexwar10, lalu nama yang akan di ganti menjadi WarLKM.
  3. Apabila sudah di persiapkan, maka sekarang tinggal lanjut ke bagian menu profil dan klik kembali ikon bergambarkan pensil.
  4. Nantinya, akan terdapat menu atau pun kolom nama dan di sana akan terdapat nama awal yang akan kamu ganti.
  5. Pada tahapan ini, kamu hanya perlu mengetik nama baru saja seperti contoh di atas : dari Lexwar10 ke WarLKM.
  6. Kemudian, tinggal klik item rename cardnya yang kamu miliki sebanyak 10x. Nantinya, pergantian nama akun tanpa harus memakai diamond pun berhasil di lakukan.

Bagaimana ? Kedua cara di atas ini mudah bukan ? Sekarang, kamu hanya perlu memilih mana sekiranya yang menjadi pilihan utama dalam pergantian tersebut. Kurang lebih, itu saja yang dapat mimin sampaikan terkait cara mengganti nama akun di free fire tanpa harus melakukan top-up diamond terlebih dahulu sebanyak 360 permata. Silahkan ikuti setiap panduan yang ada dan jangan sampai melewatkan satu langkah pun, agar tujuan tercapai. Semoga apa yang mimin berikan terkait langkah-langkahnya, jelas dan bermanfaat bagi para pemula. Selamat mencoba semuanya !