Base Pertahanan COC Th 6 Terkuat Sepanjang Masa

Pertahanan COC Th 6Clash of Clans adalah game bergenre strategi di mana Anda harus membangun sebuah desa yang kuat agar dapat menahan serangan musuh. Kami tidak hanya akan bertahan, tetapi kami juga akan membentuk pasukan khusus untuk menyerang desa pemain lain. Kita membangun pertahanan yang kuat agar kita dapat bertahan ketika musuh dan pasukannya menggempur kita. Ini di lakukan untuk membuat musuh lebih sulit untuk meratakan base dan mengambil sumber daya seperti Emas dan Elixir.

Semakin tinggi level Town Hall atau Balai Kota, maka semakin banyak pula bangunan yang Kita miliki. Supaya menggagalkan serangan musuh, atau setidaknya menghindari di ratakannya oleh base COC yang kita miliki, diperlukan tata letak, formasi, pertahanan, atau base yang sangat baik. Kali ini, kami akan membagikan rekomendasi base COC Town Hall TH 6, karena desa Anda baru TH 6. Tidak ada salahnya untuk membangun pertahanan yang kuat untuk melindungi Balai Kota dan asetnya.

Saat TH 6, kita dapat membangun kastel klan dan bergabung dengan klan lain. Besar kemungkinan Anda akan terlibat dalam konflik klan atau perang klan, jadi Anda membutuhkan base COC TH 6 yang kuat. Di Town Hall 6, hanya pasukan Giant dan Balon yang harus di waspadai, jadi base COC TH 6 di perlukan untuk melawan mereka.

Pertahanan COC Th 6

Sebenarnya, base tertentu yang termasuk dalam salah satu kategori di bawah dapat termasuk dalam kategori lain juga. Misalnya, base Hybrid di bawah ini mungkin di gunakan sebagai base Perang. Namun, untuk membuatnya lebih menarik, kami membaginya menjadi base COC TH 6 Perang, Hybrid, Pertanian, dan Trophy.

1. Farming

Base Farming adalah jenis base yang di rancang untuk melindungi sumber daya seperti Emas, Elixir, dan Elixir Hitam. Bangunan penyimpanan Emas dan Elixir biasanya terletak di dalam bangunan dan di lindungi oleh pagar.

2. War

Sebenarnya, base perang dapat berasal dari tipe Farming, Hybrid, atau Trophy. Tidak ada ciri khusus yang di miliki base perang seperti ketiga tipe base di atas; yang penting adalah base yang tidak rata. Seperti namanya, base perang adalah base yang di gunakan selama perang klan. Oleh karena itu, jenis base ini di tujukan untuk membuat musuh sulit meratakan base kita. War base juga di kenal sebagai anti-tiga bintang base. Anda pasti mengerti jika Anda telah terlibat dalam pertempuran sejak lama.

3. Trophy

Tipe base Farming berbeda dengan Tipe Base Trophy. Tipe Farming melindungi kekayaan, sedangkan Tipe Base Trophy melindungi Trophy dengan mencegah musuh mendapat bintang saat menyerang. Bangunan sumber daya akan ditempatkan di luar pagar sehingga pertahanan dapat menyerang peleton musuh yang sedang berkonsentrasi pada pertanian secara bebas.

4. Hybrid

Base Hybrid adalah jenis base yang menggabungkan farming dan trophy, dirancang untuk melindungi sumber daya dan trofi. Jenis base ini sangat kompleks karena dapat melindungi kekayaan dan trofi sekaligus.

Baca Juga :

***