Cara Mengembalikan Akun Guest FF yang Hilang

Playmistover.com – Mengembalikan akun guest FF yang hilang bisa kamu lakukan sesuai cara yang akan mimin berikan pada artikel ini. Free Fire sendiri sudah menjadi salah satu permainan pada perangkat mobile yang populer sampai detik ini. Para penggemarnya bisa datang dari keseluruhan kalangan, baik itu nak-anak sampai anak remaja dewasa juga memainkannya. Gamenya sendiri mengusung tema battle royale yang memungkinkan 50 pemain bertarung sekaligus di sebuah pulau. Nantinya, kemenangan ini hanya akan menyisakan 1 orang saja.

Ketika baru pertama kali menginstall gamenya, maka pengguna bisa login memakai akun guest / tamu. tentu saja sifatnya sementara dan bisa saja langsung hilang ketika kamu sudah log-out dari akun game tersebut. Apabila terlanju hilang, apa akun ini masih bisa kembali untuk di mainkan ? Nah, jawabannya bisa kamu lihat pada ulasan berikut.

Tentang Mengembalikan Akun Guest FF yang Hilang

Sebelum masuk pada topik utama, kamu harus tahu lebih dahulu apa itu akun Guest FF. Seperti apa yang sudah mimin singgung di atas, bahwasannya ini menjadi akun tamu yang sifatnya sementara. Biasanya, akun tersebut akan di berikan pada pengguna baru ketika mereka telah menginstall game Free Fire. Nah, akunnya bisa di manfaatkan bagi para pemain baru / pemula di game tersebut. Bisa juga kamu ibaratkan sebagai sebuah akun demo dan masih layak juga di jadikan akun utama.

Akun Guest FF ini, telah menyediakan adanya fitur yang mana sama dengan permainannya. Di dalam game tersebut telah adanya pencapaian daripada pemain juga data tersebut yang akan tersimpan di dalamnya. Lalu, bagaimana car mengembalikan akun tersebut jika hilang ? Coba saja ikuti langkah-langkah ini : 

1. Log-In ke Situs Garena Support

Karena akun ini merupakan akun tamu, jadi sifatnya sudah pasti mudah terhapus. Bisa dengan sendirinya atau kamu hapus saja data aplikasi FF dan akunnya. Maka, secara otomatis akan langsung terhapus secara menyeluruh. Tapi tenang saja, masih bisa kembali lagi kok. Caranya adalah dengan Log-in langsung ke dalam situs Garena Support.

Langkah pertama ialah log-in ke dalam situs Garena Support, yang mana ini merupakan situs pusat mereka. Jadi, ketika sedang dapat masalah, kamu bisa meminta bantuan menggunakan situs yang satu ini. Selain masalah akun, kamu juga bisa melapor banyak kendala yang terjadi di dalam gamenya. Terkait tahapan, bisa coba mulai dari : 

  1. Bukalah situs Garena Support yang resmi pada laman utamanya.
  2. Jika sudah, kamu bisa langsung klik ikon 3 garis di sisi kiri atas situs, demi bisa melakukan Log-in.
  3. Terakhir, kamu bisa memilih adanya metode Log-in yang bisa kamu pilih sesuai dengan metodenya.
  4. Kemudian, langsung saja laporkan kendala apa yang terjadi. Jika bingung, mulai dengan tahapan yang ada setelah ini.

2. Mengembalikan Akun Guest FF yang Menghilang dengan Lapor Kendala

Ketika kamu sudah berhasil melakukan Login ke dalam situs Garena Support. Maka, kamu bisa mulai melaporkan masalahnya sekarang juga. Terkait caranya, bisa dengan : 

  • Buatlah tiket laporan demi bisa mengembalikan akun guest FF yang kamu miliki sudah hilang. 
  • Lanjut kembali, dengan membuat tiket support mengisi formulir yang telah tersedia sesuai keinginan. Dalam hal ini, buatlah akun guest FF kamu kembali.
  • Jangan lupa upload screenshot daripada akun guest F yang sudah hilang sebelumnya.
  • Terakhir, kirim tiketnya yang sudah kamu isi ke pihak Garena Support dan tunggu sampai adanya balasan.