Kisah Lengkap Balmond ML dan Skill yang Dimilikinya

Kisah Lengkap Balmond ML – Balmond merupakan salah satu hero yang cukup populer dan banyak di gunakan oleh pemain Mobile Legends. Namun terlepas dari itu, Balmond tentu memiliki kisahnya sendiri yang cukup menarik perhatian. Langsung saja pada pembahasan utama, pada artikel kali ini akan di ceritakan mengenai kisah Balmond sekaligus skill yang di milikinya. Simak uraian berikut !

Kisah Lengkap Balmond ML

Kisah Balmond bermula dari ras yang dulunya sering di jadikan sebagai budak oleh ras Blood Demon. Adapun ras tersebut bernama Orc di mana mereka memang sudah lama melayani ras Moon Elf. Hingga rantai perbudakan tersebut di patahkan oleh Crazed Savage sang leluhur. Dengan begotu Orc tidak lagi menjadi budak.

Namun hal yang menyedihkan terjadi saat istri dari Crazed meninggal karena harus berjuang untuk melahirkan anaknya yang tidak lain adalah Balmond. Membuatnya harus tumbuh dan di rawat oleh ayahnya seorang diri. Balmond semakin tumbuh besar dan menjadi bangsa Orc yang kuat hingga mendapatkan beberapa kemenangan perang.

Adapun Balmond sendiri memiliki 1 tujuan yakni ingin membalas dendam para prajurit Blood Demoon karena dulunya pernah menyiksa ras Orc dengan menjadikan mereka budak. Hingga saat sedang menjalankan aksinya, Balmon bertarung dengan Alice namun kalah.

Kelebihan dan Kekurangan Balmond

Hero satu ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang penting untuk dipelajari. Balmond memiliki demage yang cukup besar. Sehingga saat ingin kabur, maka Balmond akan dengan mudah melakukannya. Selain itu saat menggunakan Balmond maka kamu tidak perlu khawatir dengan adanya team fight maupun solo fight. Hal ini di karenakan Balmond memiliki tingkat durability yang tinggi dan cenderung mudah di kuasai.

Namun yang menjadi kekurangan dari Balmond adalah hero ini terbilang lemah terhadap kemampuan crowd control. Tidak hanya itu saja, Balmond juga memiliki kelemahan terhhadap hero burst demage.

Skill yang dimiliki Balmond

Balmond memiliki beberapa skill yang tidak kalah penting untuk diketahui. Berikut adalah beberapa skill di antaranya :

1. Skill Pasif (Bloodthirst)

Memungkinkan Balmond untuk bertahan lebih lama dan memulihkan setidaknya 8% dari max HPnya saat mengeliminasi Creep atau Minion.

2. Skill 1 (Soul Lock)

Balmond akan melakukan charge kedepan dan memberikan 150 (+60% total physical attack) Physical demage kepada lawan yang berada di jalurnya. Selain itu jika Balmond mengenai lawan, maka hero satu ini akan segera berhenti dan menyebabkan efek slow kepada hero lawan sebesar 30% selama 2 detik.

3. Skill 2 (Cyclone Sweap)

Nantinya Balmond akan mengayunkan kapak selama 3 detik dan memberikan 50 (+50% total physical attack) physical demage kepada lawan yang berada di dekatnya secara terus menerus. Selain itu saat musuh mengenai skill ini, maka demage berikutnya yang di berikan akan meningkat sebesar 25% hingga maksimal 100%.

4. Ultimate (Lethal Counter)

Skill lainnya yang dimiliki Balmond adalah ultimate Lethal Counter. Dimana Balmond akan mengangkat Giant Axenya dan memberikan setidaknya 400 (+60% total Physical Attack) dan +20% True Demage dari HP target yang sudah hilang kepada lawan yang berada diareanya. Dengan begitu skill ini akan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 2 detik dan memberikan hingga 1300 demage kepada unit non hero.

Nah itu saja penjelasan mengenai kisah lengkap Balmond ML sekaligus beberapa skill yang dimilikinya. Untuk bisa mengalahkan lawan dengan mudah, pastikan agar kamu memanfaatkan item yang sesuai.

Baca Juga :

***