Cara Mengundang Teman Di Game Mobile Legend

Playmistover.comMengundang Teman Di Game Mobile Legend. Mobil Legend atau lebih di kenal dengan ML merupakan salah satu game MOBA yang di kembangkan oleh Moontoon. Kemudian, game ini sangat populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Hal ini karena dapat di mainkan dengan mudah melalui berbagai perangkat, baik Android maupun IOS. Dalam bermain game tersebut, ada beberapa aturan yang harus di pahami, yakni terdiri dari 10 pemain dan di bagi menjadi dua tim (5 vs 5). Menariknya, game tersebut memberikan penawaran fitur pertemanan dan pemain bisa menambahkan (mengundang) atau menghapus dengan beberapa alasan. Lalu, bagaimana cara mengundang teman dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Kumparan.com

Cara Mengundang Teman Di Game Mobile Legend

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat di lakukan dalam menambahkan teman dalam game tersebut, antara lain:

1. Menambahkan Teman

Hal pertama yang harus di pahami dalam proses menambahkan teman adalah ID. Berikut ini adalah Langkah-langkah dalam menambahkan teman, antara lain:

  • Pertama, Anda harus membuka game mobile legend terlebih dahulu. Sebelumnya, dapat memastikan sudah login dengan akun yang di buat sebelumnya.
  • Kedua, pada halaman utama game tersebut, Anda dapat mencari dan melakukan tap panel di sebelah kanan yang menampilkan daftar teman.
  • Ketiga, setelah panel teman muncul, tap ikon siluet yang di dampingi simbol plus (+).
  • Keempat, ketikkan ID atau nama teman Anda, dan proses pencarian. Kemudian, jika sudah muncul dapat melakukan tapAdd Friend untuk menambahkan ID tersebut ke daftar teman.
  • Kelima, apabila langkah ini sudah di lakukan, Anda bisa menunggu konfirmasi dari teman yang baru saja di tambahkan.

2. Mengundang Teman

Setelah teman yang di tambahkan menerima permintaan temanmu, Anda dapat mengundang mereka ke dalam game. Adapun langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama, pada halaman utama Mobile Legends, Anda bisa memiilih mode game yang di mainkan, seperti ‘Classic’, ‘Ranked’, atau ‘Brawl’.
  • Kedua, Anda dapat melakukan klik tombol ‘Undang’ di bagian bawah layar untuk membuka daftar temanmu pada langkah selanjutnya.
  • Ketiga, Anda bisa mencari dan klik nama teman yang ingin di undang. Setelah itu, klik tombol ‘Undang’ di samping nama mereka.
  • Keempat, setelah mengundang, Anda bisa menunggu sampai temanmu menerima undangan. Kemudian, apabila mereka sudah bergabung, maka Anda bisa mulai bermain game bermain.
Gambar by Esportsnesia.com

Tips Bermain Bersama Teman

Adapun beberapa tips yang bisa di terapkan dalam bermain game tersebut, antara lain:

  • Pertama adalah komunikasi yang efektif dalam bekerja sama dengan tim. Untuk itu, Anda bisa menggunakan fitur chat atau voice chat agar bisa berkomunikasi dengan teman atau tim. Selain itu, bisa memberikan instruksi, menyampaikan strategi, dan memberikan semangat. Poin pentingnya, yakni menggunakan bahasa yang mudah di mengerti oleh semua anggota tim.
  • Kedua adalah memilih karakter yang saling melengkapi. Hal ini bisa di jadikan sebagai strategi menang dalam bermain game Mobile Legends. Poin pentingnya, Anda bisa mengkombinasikan karakter dengan role yang berbeda-beda. Mulai dari tank, support, marksman, dan lain sebagainya. Kemudian, harus memastikan Anda dan temanmu memahami kemampuan serta kelemahan dari karakter tersebut. Tujuan agar dapat membentuk strategi dan taktik dalam bermain game Mobile Legend.
Gambar by Kumparan.com

Demikian penjelasan tentang cara mengundang teman di game mobile legend yang dapat di jelaskan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂