Cara Mudah Main dan Menang Game Get Rich Untuk Pemula

Playmistover.comCara main Get Rich sebenarnya tidak sulit, semuanya terlihat sama seperti kamu sedang bermain monopoli saja. Bagi yang tidak tahu atau belum pernah memainkannya. Ini merupakan salah satu permainan cukup populer juga terkenal dari aplikasi Line. Jadi, yang paling terpenting adalah kamu memiliki aplikasi tersebut dan mulailah bermain dengan akunmu. Jika sudah, maka berikut ini ada beberapa cara untuk memainkan dan juga memenangkannya.

Tutorial Cara Main Get Rich

Sebelum masuk ke beberapa tips dalam membawa kemenangan, berikut ada tutorial yang bisa kamu lakukan terlebih dahulu : 

  • Pertama-tama, miliki game ini di Line dan bukalah permainan Line Lets Get Rich.
  • Jika sudah, langsung masuk ke dalam room dan pilihlah yang mana ingin kamu gunakan untuk bermain. Contoh : room 10 M, maka kamu harus mendapatkan tiket 10 M atau membelinya dengan gold.
  • Setelahnya, pilih bagian create room. Nantinya, kamu dapat memilih Team atau bahkan Solo Match.
  • Jangan lupa untuk mengundang teman yang ada di kontak Line kamu. Nantinya akan terlihat, siapa saja yang sedang OL atau Off di dalam Get Rich.
  • Terkait mengundang teman, kamu dapat melakukan invite terhadap 1 atau bahkan 3 teman sekaligus.
  • Jika nantinya teman kamu bersedia untuk bisa diajak bertanding, langsung saja klik Start Game. Maka, permainan sudah bisa di mulai !

Tips dan Trik : Meningkatkan Level Kartu Karakter

Sekarang waktunya bagi kamu untuk bisa memenangkan permainannya. Tentu saja dengan cara memberikan peningkatan terkait level atas kartu yang sudah kamu miliki. Tiap kartu, memiliki karakter dengan kemampuan serta efek berbeda-beda. Hal ini tentu saja dapat mempengaruhi jalannya permainan. Karena ketika level kartu kamu sudah tinggi, peluang mendapatkan kemenangan menjadi besar.

Pastikan kembali bahwa saat bermain, kamu sudah memakai kartu dengan adanya grade juga enhance level maksimal. Sementara itu, demi bisa meningkatkan hal ini maka kamu harus memiliki paling tidak kemampuan di dalam berbagai hal. Yakni : escape, bonus game, berbagai macam diskon sewa, kesempatan emas, kontrol dadu, sampai mengambil alih dalam diskon bangunan.

Melakukan Upgrade Dadu

Ketika kamu sedang memainkan game Get Rich, maka lakukan upgrade dadu terlebih dahulu. Yang mana upgrade ini di lakukan karena memiliki peran penting dalam memenangkan permainannya. Setiap jenis dadu yang kamu gunakan, sudah pasti memiliki kemampuan yang berbeda-beda pada tiap levelnya. Semakin canggih dadu yang kamu gunakan, maka akan semakin besar juga dalam mendapatkan angka yang di inginkan. Tingginya dari angka tersebut, bisa membantu kamu dalam meningkatkan kemenangan dalam permainannya.

Cara Main Get Rich dengan Memakai Pendant Terbaik

Apa itu pendant ? Jadi, ini adalah aksesoris yang menjadi pendukung dalam jalannya permainan. Sudah pasti dalam hal tersebut, bisa memberikan pengaruh besar terutama ketika kamu sedang memainkan game Line Get Rich. Sebisa mungkin, kamu gunakan pendant dengan adanya grade paling bagus (S+). Harus di ketahui juga, bahwa kamu hanya bisa memakai 4 pendant saja ya.

Ketika kamu bisa mengkombinasikan hal tersebut dengan adanya kartu paling bagus. Maka, otomatis akan ada beberapa contoh pendant di dalam game dan salah satunya adalah perfume. Di mana memiliki fungsi untuk bisa mencuri marble lawan. Adapun Sheriff Badge yang mana memiliki fungsi untuk bisa mencuri marble lawan yang telah melewati kamu sebagai penangkal kartu. Nah, pendant lainnya tentu saja berguna untuk bisa membebaskan biaya terutama ketika sedang mengunjungi banyak kota milik lawan kamu.