Deretan Senjata Assault Riffle FF Terbaik

Senjata Assault Riffle – Game battle royale yang terus berkembang, salah satunya dari Garena dan Free Fire, telah muncul pada tahun 2017, dan jelas menarik perhatian banyak orang. Dengan gaya game battle royale, ada banyak tips dan trik yang dapat Anda gunakan saat bermain Free Fire. Ini termasuk panduan untuk memilih lokasi mendarat, memilih karakter, memilih komposisi tim, dan memilih senjata.

Pemain dapat menggunakan perisai Gloo Wall untuk berlindung dari gempuran musuh, tetapi Free Fire juga memiliki berbagai jenis senjata, termasuk pistol, senapan, sniper, dan senapan mesin. Jika Anda mampu membawa senjata yang tepat, kombinasi Gloo Wall akan lebih baik. Assault Rifle menjadi jenis senjata yang paling banyak di gunakan karena berbagai kelebihannya. Anda dapat memilih dari lima daftar senjata Assault Rifle Free Fire terbaik, di sertai dengan kelebihannya, di artikel ini.

Senjata Assault Riffle Free Fire Terbaik

Senjata api serangan memiliki tingkat ledakan yang cukup tinggi dan kerusakan yang parah sebagai keunggulannya. Selain itu, tembakannya cukup jauh dan cocok untuk bertempur dalam berbagai lingkungan.

Tidak mengherankan bahwa Assault Riffle adalah senjata utama bagi banyak pemain Free Fire. Selain itu, ada lima senjata Assault Riffle yang direkomendasikan yang masing-masing memiliki kelebihan khusus.

1. Scar

Scar adalah pilihan yang baik untuk senjata yang memiliki status yang lebih seimbang. Karena tidak ada satu pun statusnya yang mencapai angka 40 ke bawah, status reload kecepatan dan ketepatan senjata ini seimbang. Status Accuracy dan Speed juga mencapai angka 41 dan 42.

Kelebihan lainnya adalah ketersediaan senjata Scar, yang dapat di temukan dengan mudah karena tersebar hampir di seluruh map, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Scar juga cocok sebagai pengganti senjata AR seperti Famas, AK47, dan M4A1. Scar hanya memiliki satu kekurangan, yaitu tidak cocok untuk penggunaan jarak jauh. Ini di sebabkan oleh fakta bahwa dia berada di ambang aman pada setiap lini.

2. M4A1

Selain Scar, M4A1 adalah senjata lain yang sangat di sukai di Free Fire. Kelebihannya adalah range serangannya yang jauh dan kemampuan untuk memasang fitur advance weapon (M4 Chip) melalui vending machine. Efek advance weapon adalah penbamhan status yang berbeda tergantung pada tipe M4 Chip yang di pasang, seperti M4A1-X, M4A1-Y, dan M4A1-Z.

M4A1 memiliki statistik yang seimbang dan jangkauan tembak yang sangat panjang, yang menjadikannya kelebihan utama di game. Senjata ini mungkin paling stabil untuk jarak jauh di bandingkan dengan senjata Assault Rifle lainnya.

Selain itu, M4A1 dapat di lengkapi dengan semua aksesori, yang berarti dia dapat menjawab semua pertanyaan yang muncul di medan perang jika semua aksesori pendukung telah di pasang. Jangan salah, M4A1 sendiri sebenarnya cukup bagus tanpa attachment; namun, di bandingkan dengan senjata AR lainnya, M4A1 bisa di bilang lemah tanpa attachment.

3. XM8

Anda pemula dalam Free Fire? Sepertinya XM8 dapat di andalkan. Itu cocok untuk pemula dan, karena tersedia dalam satu paket, tidak perlu repot-repot mencari jangkauan. Karena kecepatan tembakan yang aman, senjata ini dapat digunakan pada jarak menengah dan cepat. Meskipun XM8 memiliki metrik yang cukup baik, itu tidak begitu menonjol dalam beberapa hal.

Dengan gerakan sebesar 73, senjata ini adalah yang paling ringan di antara semua kelas senjata AR dalam game. Karena bonus kecepatan gerakan permanen XM8, Anda tidak akan bisa melesat di medan perang dengan kecepatan tinggi.

Kelebihan lain dari XM8 adalah akurasinya yang luar biasa. Dengan status akurasi 58, senjata ini adalah yang paling akurat di kelas senjata menyerang dan hanya kalah sedikit dari Woodpecker semi-auto. Karena dilengkapi dengan 2x scope secara default, XM8 memungkinkan Anda memulai pertempuran segera. Namun, kelemahan terbesar XM8 adalah tidak dapat menggunakan foregrip, yang menyebabkan recoilnya cukup tinggi.

4. ParaFAL

Mencari senjata yang memiliki kerusakan instan? ParaFAL adalah senjata yang sangat baik untuk menghancurkan musuh dari jarak jauh, dan itu sering digunakan dalam turnamen kompetitif seperti Free Fire Master League. Meskipun senjata ini tidak memberikan kecepatan, beberapa tembakan sudah cukup untuk menjatuhkan lawan penembak jitu.

Senjata ini memiliki 30 peluru, jadi tidak boleh di gunakan sesuka hati. Selain itu, senjata ini dapat di pasang dengan berbagai attachment. Kecuali stand dan silencer, ParaFAL dapat di tingkatkan dengan berbagai aksesoris.

5. Groza

Senjata AR yang paling kuat termasuk dalam Groza, dengan kerusakan yang besar dan jarak serangan yang jauh, terutama senjata maju Groza-X, yang meningkatkan kerusakan senjatanya sehingga termasuk senjata AR yang sangat kuat.

Karena range Groza yang cukup besar di kelas 75 senjata Free Fire, senjata ini bahkan cocok untuk pertempuran jarak jauh. Groza memungkinkan Anda membunuh musuh dengan jarak menengah dengan mudah. Akurasinya adalah 54 dan kecepatan tembaknya adalah 56.

Kapasitas pelurunya mencapai 30, yang sama dengan jenis AR. Selain itu, senjata ini mendukung fitur attachment, sehingga cocok untuk scope dan silencer.

Baca Juga :

***