Cara Mudah Main Game Di Telegram

Playmistover.com Cara Main Game Di Telegram. Telegram merupakan salah satu media sosial yang di gunakan dalam mengirimkan pesan, telepon, gambar, file dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, pengguna ternyata dapat menggunakan telegram untuk bermain game dengan memanfaatkan fitur bot yang ada di dalamnya. Selain itu, game tersebut dapat di mainkan dengan sangat mudah, dapat bermain bersama teman dan tidak perlu menginstall melalui Google Play Store. Lalu, bagaimana cara bermain game menggunakan media sosial tersebut dengan mudah? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Bloggertoraja.com

Cara Main Game Di Telegram Dengan Mudah

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat di lakukan dalam bermain game melalui media sosial tersebut, antara lain:

1. Quizarium

Pertama adalah Quizarium. Game ini dapat di lakukan oleh dua pemain dalam satu grup. Kemudian, game tersebut bertipe Triva dengan berlomba kecerdasan dari setiap anggota grup. Lalu, terdapat pertanyaan tentang pengetahuan umum, sejarah, pop, dan hiburan lainnya. Selain itu, Anda dapat menggunakan game ini dengan memasukkan bot @quizariumke dalam grup. Setelah itu, klik start untuk memulai permainan.

Gambar by Kumparan.com

2. Hangbot

Kedua adalah Hangbot. Dalam game ini, pemain harus mengisi huruf-huruf yang kosong. Kemudian, setiap huruf yang salah dapat di masukkan dengan mengurangi satu hati. Lalu, pemain bisa mencari kata misteri untuk menjadi pemenang. Selain itu, apabila tertarik bermain game tersebut, Anda dapat mengundang @hangbot dalam grup dan ketik untuk memulai permainan.

Gambar by Kumparan.com

3. Unobot

Ketiga adalah Unobot. Permainan kartu UNO ini hadir dan bisa di mainkan menggunakan Telegram oleh dua orang. Anda dapat memasukkan @unobot ke dalam grup dan ketik saat mengawali permainan. Kemudian, peraturan permainan ini di lakukan dengan mengosongkan setiap kartu yang dimiliki. Lalu, mencocokkan warna atau angka pada kartu yang berada di bagian tengah.

Gambar by Kumparan.com

4. Gamee

Keempat adalah Gamee. Dalam game ini terdapat berbagai pilihan, mulai dari genre Arcade, Sport, Action, Puzzle, dan lain sebagainya. Kemudian, Anda dapat berdiskusi Bersama teman untuk memilih game dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin agar bisa di nyatakan menang. Pemain dapat menggunakan cara dengan memasukkan username bot @gamee. Lalu, Anda dapat mengawali permainan tersebut dengan mengetiknya dan memulai perintah.

Gambar by Kumparan.com

5. Game Bot

Kelima adalah Gamebot. Game ini dapat di mainkan melalui aplikasi media social Telegram dengan username bot @gamebot. Kemudian, terdapat beberapa permainan dalam bot tersebut, mulai dari Lamberjack dan Math Battle. Untuk permainan Lamberjack akan menguji pemain dengan kecepatan tangan dan refleks. Sedangkan, Math Battle akan menguji kemampuan berhitung pemain.

Gambar by Kumparan.com

6. Arena Game RPG

Keenam adalah Arena Game RPG. Permainan dengan tema RPG ini sangat populer di berbagai kalangan, khususunya para gamers. Kemudian, game ini dapat di mainkan melalui Telegram tanpa harus mengunduh pada Google Play Store. Menariknya, terdapat fitur bot yang lebih sederhana dari game RPG lainnya. Pasalnya, pemain dapat menyesuaikan karakter sendiri, mengelola set keterampilan, dan meningkatkan item inventaris.

Cara ini dapat di lakukan dengan mengobrol pribadi melalui Telegram dengan username @arenagametelegrambot. Kemudian, pemain dapat mengetik obrolan untuk mengaktifkan perintah. Nah, setiap pilihan dari perintah tersebut di lengkapi dengan deskripsi singkat. Jadi, pemain bisa membuat karakter dengan mengikuti petunjuk bot. Lalu, pilih opsi untuk menggerakkan karakter dan melatih karakter untuk bertarung melawan orang lain di dalam arena.

Demikian penjelasan tentang cara mudah main game di Telegram yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂