Cara Mudah Menghapus Teman Di Game ML

Playmistover.comCara Menghapus Teman Di Game ML. Mobile Legend atau di kenal dengan ML menjadi salah satu game yang populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Pasalnya, Mobile Legend merupakan game MOBA yang di rilis oleh Moontoon dan dapat di mainkan melalui berbagai perangkat, baik Android maupun IOS. Kemudian, aturan dalam game tersebut terdiri dari 10 pemain yang di bagi menjadi dua tim (5 vs 5). Selain itu, rata-rata waktu yang di berikan sekitar 15 sampai 20 menit dan setiap pemain dapat memilih 1 hero. Selanjutnya, game tersebut juga menyediakan fitur pertemanan yang dapat di tambahkan dan di hapus dengan beberapa alasan. Lalu, bagaimana cara menghapus teman dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Ggwp.id

Hero Dalam Mobile Legend

Berikut ini adalah beberapa time hero yang dapat di pilih dalam game tersebut, antara lain:

  • Assassin : Hero ini memiliki damage yang tinggi, lincah dalam permainan dan skill karakternya kebal terhadap serangan lawan.
  • Tank : Hero ini menjadi pertahanan yang kuat untuk menyerang dan memecah belah formasi lawan. Sehingga, berada di garis depan untuk membuka jalan bagi teman satu timnya.
  • Marksman : Hero tipe ini memiliki skill dan basic attack yang tinggi. Selain itu, berperan penting dalam membunuh lawan.
  • Fighter : Hero ini memiliki skill, damage dan basic attack yang mumpuni yang bernama “Warmonger”.
  • Support : Hero tipe ini sering di jadikan ‘kambing hitam’ saat kalah. Namun, berperan penting dalam permainan, yakni mendukung serangan tim saat menghadapi lawan.
  • Mage : Hero ini sering membuat lawan takut karena memiliki damage yang besar.
Gambar by Tokopedia.com

Cara Menambahkan Teman

Untuk menambahkan teman, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah ID. Kemudian, alternatif lain dapat menggunakan cara tercepat dengan menambahkan ID saat laporan skor battle di umumkan. Namun, jika terlewatkan, Anda bisa menambahkan teman dengan cara manual. Berikut ini adalah Langkah-langkah dalam menambahkan teman, antara lain:

  • Pertama, saat bermain game Mobile Legends dapat melakukan tap panel di sebelah kanan yang menampilkan daftar teman.
  • Kedua, setelah panel teman muncul, tap ikon siluet yang di dampingi simbol plus (+).
  • Ketiga, ketikkan ID atau nama teman Anda, dan proses pencarian. Kemudian, jika sudah muncul dapat melakukan tap Add Friend untuk menambahkan ID tersebut ke daftar teman.
  • Keempat, apabila langkah ini sudah di lakukan, Anda bisa menunggu konfirmasi dari teman yang baru saja di tambahkan.

Cara Menghapus Teman

Dalam bermain game mobile legend, Anda dapat memilih teman terbaik yang bisa di ajak ke game rating. Kemudian, Anda dapat mencari teman legendaris yang sudah memiliki gelar master, master hebat, epik, sebelum legenda. Sehinga, mereka tidak akan menjadi beban dalam tim dan lebih mudah menang. Namun, mengurangi jumlah friend list harus di lakukan supaya dapat mengundang teman baru. Untuk itu, Anda harus menghapus teman sesuai dengan keinginan. Berikut ini adalah langkah-langkah menghapus teman yang dapat di lakukan dalam game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat log in terlebih dahulu untuk memulai permainan mobile legends.
  • Kedua, klik icon teman pada menu Friends. 
  • Ketiga, pilih teman yang ingin di hapus. Setelah itu, klik gambar sampah di setiap sisi menu chat teman. 
  • Keempat, proses penghapusan selesai dan Anda telah berhasil menghapus pertemanan di mobile legends. 
Gambar by Tokopedia.com

Demikian penjelasan tentang cara mudah menghapus teman di game ML yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂