Config PUBG No Recoil Smooth Anti Lag Terbaru

Playmistover.comConfig PUBG No Recoil. PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih di kenal dengan PUBG adalah game online dengan genre battle royale yang di minati oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Dalam memainkan game tersebut tentunya membutuhkan perangkat Handphone dengan spek yang tinggi. Apabila memiliki perangkat Handphone dengan spek rendah dan berkeinginan memainkan game tersebut bisa menggunakan config no recoil smooth sebagai solusinya.

Gambar by geograf.id

Daftar Config PUBG No Recoil Smooth

Berikut ini adalah beberapa daftar config no recoil smooth anti lag dalam permainan tersebut, antara lain:

1. Config 60 FPS

Bermain game PUBG dengan resolusi tinggi tanpa mengalami lag, Anda bisa menggunakan config smooth extream 60 FPS. Hal ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat dan memberikan kenyamanan dalam bermain game tersebut.

2. Config 40 FPS

Penggunaan config 40 FPS bisa memberikan resolusi high kepada para pemain yang tidak memiliki perangkat mendukung.

3. Config 30 FPS

Dengan config 30 FPS bisa membuat perangkat Handphone yang di gunakan tidak mengalami lag selama bermain game battle royale berlangsung.

4. Config No Grass

Config ini bisa membantu dalam menghilangkan semua rumput yang di temukan selama bermain game PUBG. Sehingga lawan yang bersembunyi di rumput bisa terlihat dan di bidik dengan tepat.

5. Config No Recoil

Jika menggunakan config ini, Anda bisa menembak dengan mudah. Tanpa perlu khawatir dengan tembakan yang tidak mengenai musuh.

Gambar by rsddrsoebandi.id

Fitur Config PUBG No Recoil Smooth

Tidak hanya memungkinkan semua pengguna perangkat Handphone memainkan game PUBG, config menawarkan berbagai fitur menarik. Hal ini membuat para player menyukai file config walaupun kemungkinan besar file tersebut di masuki virus berbahaya. Berikut ini adalah beberapa fitur config no recoil smooth dalam permainan tersebut, antara lain:

1. Permanen No Recoil

Sering terganggu dengan gerakan recoil saat menembak musuh? Dengan file config, Anda tidak akan merasakan recoil lagi. Config membantu karakter menahan recoil yang kemungkinan besar terjadi. Sehingga tembakan yang di hasilkan player bisa lebih tepat sasaran.

2. Pasti Auto Aim Lock

Fitur menarik lainnya yang di dapatkan dari file config adalah auto aim lock. Kemudian, auto aim lock merupakan fitur yang sangat berguna dan paling banyak di cari pengguna, terutama pemula. Selanjutnya, fitur tersebut memungkinkan para pemain bisa membidik lawan dengan tepat dalam waktu yang singkat.

Gambar by rsddrsoebandi.id

3. Damage Bonus, Damage Lebih Besar

Pemain yang berkeinginan mendapatkan WWCD dengan harga yang lebih murah, file config memang sangat menggoda. Apalagi config PUBG terbaru ini sudah punya fitur dalam meningkatkan damage. Selanjutnya, fitur damage bonus tersebut termasuk unik. Ini karena penambahan damagenya tergantung berapa banyak skin dan senjata atau weapon yang di tambahkan ke karakter. Semakin banyak skin dan senjata premium yang di tambahkan bisa membuat damage bonus yang di dapatkan menjadi meningkat.

4. Pastinya Gratis dan Anti Banned

Semua file config bisa di dapatkan dengan mudah, murah, dan gratis. Selain itu, file config sudah anti banned dan bisa di pasang kapan aja.

Demikian penjelasan menarik tentang config pubg no recoil smooth anti lag terbaru yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.