Cara Mendapatkan dan Meningkatkan Kredit Skor ML

Cara mendapatkan kredit skor di ML – Gamer sering mencari cara untuk meningkatkan skor ML (Mobile Legends). Skor yang di berikan di gunakan sebagai referensi untuk peraturan dan menunjukkan bahwa pemain bersikap positif selama permainan. Pemain Mobile Legends tidak dapat meningkatkan rank karena kereden skor yang rendah. Pemain harus memiliki kredit skor minimal 90 sebelum dapat bermain di mode rank. Jika kredit skor pemain di bawah 60, mereka hanya dapat bermain mode custom dan VS Ai.

Penyebab Kredit Skor ML Turun

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kredit skor pemain Mobile Legends mungkin menurun:

  • Tidak melakukan konfirmasi selama pertandingan akan di kurangi 1 poin, dan jika ada pemain lain yang melaporkan performa buruk Anda, maka akan di kurangi 2 hingga 3 poin.
  • Melakukan AFK atau performa negatif akan di kurangi 5 poin, dan pelanggaran yang lebih serius akan di kurangi hingga 10 poin.

Cara Mendapatkan dan Meningkatkan Kredit Skor ML

Tidak mengherankan jika para pemain ingin meningkatkan skor mereka. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan skor ML (Mobile Legends). Sangat mudah untuk meningkatkan kredit skor Anda di Mobile Legends. Pemain harus masuk ke aplikasi game setiap hari untuk berinteraksi dan mengklaim hadiah setiap hari. Selain itu, pemain juga memiliki kemampuan untuk menyelesaikan beberapa permainan tanpa melakukan pelanggaran. Setiap permainan yang mereka mainkan akan menghasilkan peningkatan poin kredit sebesar 1 pada skor mereka.



Berikut ini adalah beberapa saran untuk pemain agar tidak melakukan pelanggaran:

  • Pastikan koneksi internet smartphone Anda baik.
  • Saat bermain, berhati-hatilah agar tidak tereliminasi oleh musuh dan terdeteksi sebagai feeder.
  • Dalam game Mobile Legends, jangan gunakan cheat apa pun.
  • Jangan bersembunyi dari pemain game lainnya. Karena sistem game Mobile Legends saat ini sangat ketat sehingga beberapa kata dapat di sensor, kemarahan akan di gunakan untuk menurunkan jumlah kredit skor daripada menimbulkan emosi.

Seorang pemain dapat melakukan pushrank dan cepat naik ke posisi yang di inginkan jika jumlah kredit skornya tetap di atas 90. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk menjaga jumlah kredit skornya tetap stabil di atas 90.

Beberapa Mode Meningkatkan Kredit Skor ML

1. Mode Brawl vs A.I

Cara yang sangat cepat untuk meningkatkan skor kredit adalah dengan menggunakan mode Brawl vs. AI dengan kesulitan sederhana. Jika dia bermain dengan baik dalam satu permainan, dia bisa menyelesaikannya dalam waktu 3 hingga 5 menit. Selain itu, mode ini dapat digunakan secara mandiri, sehingga Anda tidak perlu meminta bantuan dari grup. Karena memakan waktu sekitar sepuluh hingga lima belas menit untuk satu pertandingan, metode ini jauh lebih efisien daripada bermain mode klasik bersama teman.

2. Mode Classic

Mode Classic Mobile Legends adalah yang paling dasar dan biasanya digunakan oleh pemula untuk terbiasa dengan game. Dengan bermain dalam mode ini, Anda terus mendapatkan XP tanpa khawatir posisi Anda akan turun jika tim Anda kalah. Cara memainkan Classic Mode sangat sederhana: Anda hanya perlu membuat ruang, mengundang teman, dan melakukan match up. Baru setelah beberapa waktu, permainan dapat dimulai setelah pemain lain muncul hingga jumlah pemain menjadi lima.

Baca Juga :

***