Counter Hero Nolan Mobile Legends Paling Mematikan

Playmistover.comCounter Hero Nolan. Nolan merupakan hero Assasin yang di lengkapi dengan berbagai kelebihan, mulai dari damage yang besar, lincah, dan durabilitas tinggi. Selain itu, punya tiga skill aktif (Expansion, Gauge, Fracture) dan satu skill pasif (Dimensional Rift). Lalu, apa saja counter hero tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamebrott.com

Counter Hero Nolan Mobile Legends

Berikut ini adalah counter hero tersebut dalam game Mobile Legends, antara lain:

1. Khufra

Khufra merupakan hero Tank dengan Crowd Conrol yang bisa di jadikan sebagai counter Nolan dalam game Mobile Legends. Kemudian, hero tersebut di lengkapi dengan Ultimate bernama Tyrant’s Rage yang bisa menyerang musuh di berbagai area dan memberikan efek Stun. Hal ini tentunya membuat hero yang terkena skill tersebut akan mengalami kesulitan dalam melarikan diri. Selain itu, juga bisa menggunakan skill Tyrant’s Revenge yang mampu menerjang ke arah musuh dan memberikan efek Airborne.

Gambar by gamebrott.com

2. Minsitthar

Minsitthar merupakan hero Fighter yang bisa di andalkan dalam melakukan counter Nolan pada permainan Mobile Legends. Kemudian, hero tersebut memiliki kemampuan dalam bertahan dengan skill Shield Assault dan bisa mengurangi Damage yang di terima. Selain itu, ada skill Ultimate King’s Calling yang mampu menyerang lawan di dalamnya dan tidak bisa menggunakan skill Dash dalam melarikan diri.

Gambar by gamebrott.com

3. Franco

Franco merupakan hero Tank dengan kemampuan Crowd Control dan skill Ultimate (Bloody Hunt). Hal ini tentunya dapat memberikan efek Stun dan Damage yang membuat Nolan tidak bisa bergerak. Selain itu, ada skill Iron Hook yang dapat melemparkan Hook ke arah lawan dan membuat target tertarik ke arah Franco. Namun, skill tersebut cukup sulit di gunakan dan membutuhkan pemahaman yang benar terhadap hero Franco.

Gambar by gamebrott.com

4. Thamuz

Thamuz merupakan hero yang memiliki kemampuan ultimate bernama Cauterant Inferno. Hal ini tentunya bisa memberikan Damage berupa area, meningkatkan Attack Speed dan meregenerasi HP miliknya. Kemudian, hero tersebut mampu melemparkan senjata ke arah depan dan memberikan Physical Damage dengan skill Molten Scythes. Jika terdapat lawan yang skill tersebut, maka dapat terkena efek Show yang menyulitkan dalam bergerak.

Gambar by gamebrott.com

5. Kaja

Kaja merupakan counter Hero Nolan yang mampu bertempur melawan Nolan. Kemudian, hero ini punya skill bernama Divina Judgment yang bisa membuat musuh terkena stun selama beberapa detik. Hal ini tentunya bersamaan dengan Ring Of Order yang membuat pergerakan musuh menjadi slow. Selain itu, ada skill ultimate yang memberikan Magic Damage dan mampu mengeluarkan Suppress selama 1.5 detik. Apabila Nolan terkena efek tersebut, maka hero Kaja bisa menyeret dan menaklukkannya tanpa khawatir.

Gambar by gamebrott.com

6. Fredrinn

Fredrinn merupakan hero Tank Fighter yang bisa di jadikan counter Nolan. Kemudian, hero tersebut mampu melakukannya sendiri dan bersama tim. Selain itu, musuh yang di dekatnya dapat di taklukan menggunakan 2 ultimate. Mulai dari mampu membuat gagal Combo dengan efek Provoke dan perusuh utama bagi Nolan. Bahkan, hero ini sangat populer di mainkan oleh para player dan sangat kuat dalam melawan musuh.

Gambar by gamebrott.com

Demikian penjelasan menarik tentang counter hero nolan mobile legends paling mematikan yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.