Deretan Skin Termahal FF dan Cara Mendapatkannya

Playmistover.comSkin Termahal FF. Free Fire atau di kenal dengan FF merupakan game dengan genre royale battle yang di kembangkan oleh Garena. Kemudian, game tersebut memiliki deretan skin yang paling mahal dan banyak di incar pemain FF. Hal ini karena keberadaannya sangat langka dan tidak semua orang bisa memilikinya. Selain itu, skin termasuk item kosmetik yang bisa membuat tampilan pemain menjadi lebih baik dalam arena. Namun, tidak berpengaruh pada skill dan kemampuan pemain dalam melawan musuh. Selanjutnya, skin tersebut memiliki harga yang beragam dan bervariasi tergantung pada keunikannya. Lalu, apa saja deretan skin yang paling mahal? dan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by berita.yodu.id

Cara Mendapatkan Skin Termahal FF

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa di lakukan dalam mendapatkan skin yang paling mahal pada game tersebut, antara lain:

1. SCAR Megalodon

SCAR Megalodon adalah skin senjata Evo Gun yang memiliki harga mahal. Rifle yang hampir mirip seperti hiu megalodon ini berwarna merah dan hitam, sehingga terkesan garang dan kuat. Kemudian, hiu megalodon akan muncul dan seolah-olah menerkam atau membunuh musuh. Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain bisa menggunakan Luck Royale.

Gambar by kincir.com

2. AK Blue Flame Draco

AK Blue Flame Draco memiliki penampilan yang menarik dan terinspirasi dari sosok naga biru. Selanjutnya, skin ini di rilis pada Peak Day Booyah Day. Untuk memperoleh tampilan skin tersebut, pemain bisa menggunakan Faded Wheel. Kemudian, skin ini termasuk mengerikan dengan penampilannya yang gahar berwarna biru, hitam, dan silver.

Gambar by kincir.com

3. Skull Hunter

Jika menggunakan skin tersebut, pemain akan mendapatkan perubahan visual dan efek skin sesuai dengan jumlah lawan yang berhasil di bunuh. Pada evolusi terakhir, skin ini dapat berbentuk seperti sosok predator dalam film Alien vs Predator. Untuk mendapatkannya pemain dapat menggunakan sistem gacha dengan memilih Low Odds ataupun High Odds.

Gambar by kincir.com

4. Divine Empress

Skin tersebut memiliki tampilan yang elegan dan menarik. Kemudian, nuansa keemasan dan silver yang di miliki membuat skin tersebut terlihat mewah dan mirip seperti seorang ksatria. Skin mahal ini bisa di peroleh melalui Diamond Royale, namun peluang dalam mendapatkannya sangat kecil.

Gambar by kincir.com

5. DJ Alok Deluxe Bundle

DJ Alok Deluxe Bundle merupakan skin yang terinspirasi dari musisi, lebih tepatnya DJ dari Brazil. Untuk mendapatkannya, pemain harus melakukan pembelian dengan lebih dari 3.300 diamond. Kemudian, DJ Alok memiliki tampilan menyerupai sosok DJ dan cocok di gunakan dalam permainan Free Fire.

Gambar by kincir.com

6. Virtual Gamer Set

Skin termahal FF berikutnya adalah Virtual Gamer Set. Kemudian, memiliki desain tampilan yang keren dan warna yang memikat antara perpaduan biru dengan merah muda. Bahkan, skin tersebut cukup atraktif dan cocok di gunakan untuk pemain yang suka warna kontras catchy. Selain itu, pemain bisa mendapatkan skin tersebut dengan mengikuti event Diamond Royale.

Gambar by gamedaim.com

7. Cobra

Cobra di hadirkan pada event yang muncul di awal tahun 2021. Kemudian, tampilan skin tersebut sangat keren dan manly, sehingga cocok bagi para pemain yang ingin tampilannya lebih terkesan dewasa. Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain bisa membelinya dengan total harga sebanyak 5.000 diamond.

Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan skin termahal FF dan cara mendapatkannya yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.