Deretan Build Lord Knight Yang Banyak Digunakan Di Ragnarok

Playmistover.comBuild Knight Ragnarok. Ragnarok merupakan game battle online yang cukup populer di kalangan remaja hingga dewasa. Selanjutnya, game ini memiliki alur permainan yang seru dan di lengkapi dengan berbagai hero. Selanjutnya, salah satu hero yang paling banyak di gunakan adalah lord knight. Kebanyakan pemain yang menggunakan build tersebut karena di nilai cukup kuat dan dapat di andalkan. Kemudian, lord knight merupakan build yang tidak memiliki modal tinggi, tetapi kemampuannya sangat kuat dan bisa di gunakan untuk bersaing dan menghadapi lawan. Selain itu, terdapat beberapa kelebihannya, mulai dari serangan dan kerusakan yang di hasilkan tinggi. Bahkan, dapat melakukan hunting di mana saja dengan mudah.

Gambar by kincir.com

Deretan Build Lord Knight Ragnarok

Build knight ragnarok merupakan tipe yang menggunakan tombak dan pedang untuk menyerang. Kemudian, senjata berupa tombak atau pedang ini bisa di sesuaikan dengan tipe musuh yang ingin di serang. Selanjutnya, lord knight dapat membunuh monster dengan mudah, bahkan cuma dalam sekali serangan. Berikut ini adalah deretan build tersebut yang di gunakan dalam ragnarok, antara lain:

1. Tipe Bash

Lord knight dengan tipe bash dapat di gunakan pemain dalam melakukan grinding dengan cepat. Selanjutnya, hanya dengan menggunakan satu skill saja, lord knight dapat melakukan grinding. Kemudian, lord knight tipe bash mempunyai darah yang cukup tebal sebab sebagian status di sumbangkan untuk menaikkan VIT. Berikut ini adalah rincian dari tipe bash, antara lain:

  • Pertama adalah skill lord knight yang terdiri dari concentrate level 5, lord’s aura level 10, head crush level 10, sword parry level 10, dan joint beat level 5.
  • Kedua, build status, mulai dari STR (99), AGI (0), VIT (semua sisa status di masukkan dalam VIT), INT (40), DEX (0), dan LUK (0).
  • Ketiga adalah build item yang terdiri dari weapon (nagan dengan bongun card, off hands (rose bracer), armor (lengkapi armor aebecee yang dapat memberikan efek elemen dan membuat serangan monster tidak terasa). Selain itu, ada garment alice cape, footgears (shoes), accessory (flower ring tier 3 x2), headwear (cat beret), face (goblin leader mask), mouth (spiked scarf), back (gh wing), tail (marchosias tail).
Gambar by kincir.com

2. Tipe Pierce

Selanjutnya, lord knight tipe pierce ini paling banyak di gunakan oleh pemain Ragnarok. Selain itu, tipe ini dapat di buat dengan mudah dan bisa di andalkan pada segala macam lini. Kemudian, tipe pierce dapat di gunakan untuk melakukan grinding, MVP, ET, dan PvP. Selanjutnya, tipe ini berfokus kepada STR, INT, dan VIT. Berikut ini adalah rincian tipe pierce, antara lain:

  • Pertama, skill lord knight yang terdiri dari concentrate level 5, lord’s aura level 5, spiral pierce level 10, burning blood level 10, call of Justice level 5, dan frenzy level 5.
  • Kedua adalah build status, mulai dari STR (99), AGI (0), VIT (semua sisa status di masukkan dalam VIT), INT (40), DEX (0), dan LUK (0).
  • Ketiga, build item yang terdiri dari weapon (halberd, Ivory lance, dan saint spear), off hands (rose brace), armor: (lengkapi armor aebecee untuk memberikan efek elemen yang membuat serangan monster tidak terasa). Selain itu, juga ada garment alice cape, footgears (shoes), accessory (flower ring tier 3 x2), headwear (cat beret), face (goblin leader mask), mouth (spiked scarf), back (gh wing), dan tail (marchosias tail).
Gambar by kincir.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan build lord knight yang banyak digunakan di ragnarok yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.