Panduan Skill Paladin Ragnarok Mobile yang Ampuh !

Skill Paladin Ragnarok Mobile – Di banyak game MMORPG, ada satu pekerjaan yang memiliki pertahanan atau pertahanan yang sangat kuat dan sulit di tembus. Begitu juga di Ragnarok Eternal Love, Paladin adalah pekerjaan yang memiliki kemampuan untuk menahan segala serangan. Dia membantu membangun Paladin Ragnarok Eternal Love.

Swordsman sendiri adalah salah satu pekerjaan terakhir dalam jalur Swordsman. Urutannya adalah Swordsman—Crusader—Paladin. Paladin Grand Cross, Paladin Shield, dan Paladin Speed/Crit adalah tiga jalur build yang tersedia untuk pekerjaan dengan armor yang tebal ini. Karena build Shield Paladin adalah yang paling “badak” di bandingkan dengan build lainnya, Dunia Games akan membuat guide untuk build ini terlebih dahulu. Segera mulai diskusinya!

Skill Paladin Ragnarok Mobile

1. Skill Building for Swordsman Ragnarok: Love Everlasting

Skill yang dipelajari:

Sword Mastery 10/10, Taunt 10/10, Recovery Increase 10/10, dan Endure 10/10;

Jumlah karakteristik:

Naikkan DEX hingga 20, dan gunakan jumlah poin yang tersisa untuk VIT.

Jika Anda memperhatikan, build ini tidak memiliki skill aktif menyerang seperti Bash dan Magnum Break. Karena tujuan build ini bukan untuk menyerang, kamu akan lebih lama menghajar monster di job awal ini daripada di job lain. Akan lebih baik jika Anda mencari dan bekerja sama dengan orang lain.

Jika Anda lebih suka bermain sendiri, Anda bisa mengorbankan skill Sword Mastery untuk mendapatkan skill Bash level 10, tetapi saat Anda mencapai Crusader nanti, Anda harus mereset skill karakter Anda.

2. Skill Build Crusader Shield Ragnarok Love Eternal

Skill yang dipelajari:

Auto Guard 10/10, Shield Bash 5/5, Shield Chain 3/10, Proteksi Dewa 10/10, Devotion 5/5, Pertempuran Kuda 5/5, dan Kemahiran Kuda 2/5;

Jumlah karakteristik:

Naikkan DEX hingga 35, sehingga VIT memiliki poin tambahan.

Sebagai Crusader, perhatian Anda akan terkonsentrasi pada segala skill yang mempengaruhi pertahanan serta equipment Shield. Anda juga dapat menggunakan skill Shield Bash sebagai satu-satunya skill serang di pekerjaan ini. Damage Shield Bash di pengaruhi oleh VIT dan DEX karakter Anda, jadi Anda harus meningkatkan kedua atribut tersebut. Untuk mengakses skill Shield Chain saat Anda menjadi Paladin, Anda hanya perlu menaikkannya ke level 3.

3. Skill Building Shield Paladin Ragnarok Love Eternal

Skill yang dipelajari:

Shield Boomerang memiliki skor 5/5, Shield Reflect 10/10, Bliss 5/5, Faith 10/10, Sarifice 5/5, dan Shield Selfless 5/10.

Jumlah karakteristik:

Naikkan DEX hingga 50, dan gunakan poin yang tersisa untuk VIT.

Di Paladin ini, Anda akan mendapatkan skill serang utama untuk membasmi semua musuh, termasuk monster biasa, monster MVP, dan monster PVP. Shield Booomerang adalah skill serang untuk pertanian, dan Sacrifice adalah skill pamungkas.

Saat Anda menyelesaikan Training Ground, Endless Tower, War of Emperium, dan mencari MVP, Paladin akan sangat di cari oleh pemain lain. Skill aktif pertahanan seperti Auto Guard dan Reflect Shield juga akan sering di gunakan.

Baca Juga :

***