Deretan Game Android Terberat dengan Grafik Memukau

Game Android Terberat – Selama bertahun-tahun, game terbaik Android dan iPhone selalu menjadi standar untuk kualitas kinerja smartphone atau ponsel pintar. Jika ponsel dapat melakukan game terberat, dapat di simpulkan bahwa ponsel itu dapat melakukan tugas yang lebih mudah. Game yang terus di tambahkan membuat ponsel tetap dapat memainkan game dengan lancar. paling tidak selama dua hingga tiga tahun mendatang.

Game Android dan iOS berkembang dengan cepat. Kualitas grafis yang dulunya hanya dapat di nikmati di konsol atau PC sekarang dapat di nikmati di perangkat mobile berkat teknologi chipset, RAM, dan penyimpanan yang terus berkembang.

Game Terberat di Android

1. Genshin Impact

Pecinta game di seluruh dunia sangat memuji game role-playing (RPG) dengan gaya anime ini. Pada Juni 2019, game Genshin Impact pertama kali di rilis untuk umum. Pada September 2019, game tersebut dapat di mainkan secara luas. Pemain Honkai Impact 3rd sangat menyukai game besutan Hoyoverse ini.

Meskipun penggemar Legend of Zelda: Breath of the Wild menentang peluncuran game ini karena tuduhan plagiat, semakin banyak map dan karakter baru yang di rilis hingga saat ini, yang membuatnya terlihat berbeda dari Legend of Zelda.

Karena game ini dapat beralih dari platform Android ke PC dan membutuhkan chipset Snapdragon 845 atau yang lebih tinggi, Genshin Impact layak di sebut sebagai game terberat untuk Android dan iPhone.

2. Infinity Blade III

Game berat Infinity Blade III di rancang khusus untuk perangkat iOS, sehingga di perlukan perangkat iPhone atau iPad terbaru yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini dengan lebih baik dan lancar.

Di buat oleh Chair Entertainment dan Epic Games, Infinity Blade III adalah game ARPG bergenre Action Role-Playing (ARPG) yang berat yang tersedia untuk iPhone dan iPad. Game eksklusif untuk iOS ini adalah bagian dari trilogi Infinity Blade yang terkenal, dan memiliki grafik yang luar biasa dan gameplay yang menggabungkan elemen RPG dan pertarungan dinamis.

3. PUBG 

Game PUBG, yang sering dianggap sebagai game terbaik untuk Android dan iPhone, dapat dimainkan di berbagai jenis ponsel, tetapi grafiknya lebih baik dimainkan di ponsel gaming yang bertenaga.

Game battle royale populer di seluruh dunia adalah PUBG. Untuk membuat tim, Anda bisa bermain game ini bersama teman. Anda hanya perlu menjadi pemain terakhir yang bertahan untuk memenangkannya. Akan ada seratus pemain dalam satu map yang akan saling membunuh untuk menjadi satu-satunya yang bertahan.

Untuk memainkan game PUBG, setting grafis HD atau HDR dan frame rate Ultra atau Extreme adalah yang terbaik. Hanya beberapa perangkat yang dapat menjalankan game dengan setingan grafis tertinggi, atau rata kanan. Game menjadi lebih seru dengan setting yang lebih tinggi.

4. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends adalah salah satu game terbaik untuk iPhone dan Android. Game bergenre First Person Shooter (FPS) ini akan menantang kemampuan pistol Anda. Game ini membutuhkan spesifikasi tinggi dan koneksi internet yang stabil.

Membutuhkan hp Android bertenaga dengan prosesor sekelas Snapdragon seri 800 jika Anda ingin memainkan game dengan lancar di 60FPS. Game ini memiliki cerita epik, PvP, kolaborasi, dan fitur lainnya. Jadi, apakah Anda bermain sendiri atau dengan orang lain, itu tetap seru. Di game ini, Anda harus mengalahkan makhluk luar angkasa yang menginvasi manusia.

Gameplay Shadowgun Legends cukup sederhana. Agar lebih mudah mengalahkan makhluk asing, Anda dapat memasang berbagai jenis senjata dan armor. Sayangnya, beberapa misi berulang, yang membuatnya membosankan jika dimainkan terlalu lama.

5. Honkai: Star Rail

Salah satu game terbaru dari Hoyoverse, Honkai: Star Rail, masih dalam satu universe dengan Honkai Impact 3. Game ini pertama kali dirilis untuk PC, konsol game, dan perangkat seluler pada 26 April 2023. Ini adalah game RPG Turn Base di mana kita harus mengendalikan empat karakter untuk mengalahkan satu hingga lima lawan.

Honkai: Star Rail, seperti game Hoyoverse lainnya, memiliki sistem gacha yang sama seperti Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact. Turn Base game dengan cerita yang kuat dan eksplorasi dunia yang luas membuat game ini lebih seru untuk dimainkan. Untuk memainkan Honkai: Star Rail dengan lancar, Anda membutuhkan perangkat yang sama kuat seperti yang Anda gunakan untuk memainkan Genshin Impact.

Honkai: Star Rail terjadi di alam semesta fantasi di mana manusia menghadapi bencana yang disebabkan oleh Aeon. Mereka harus menghadapi musuh yang dirasuki oleh Stellaron, yang mengganggu keharmonisan alam semesta. Dalam peran Trailblazer, pemain harus mengatasi gangguan yang disebabkan oleh bencana Aeon dengan mengembara melalui alam semesta.

Baca Juga :

***